Baim Paula

Baim Paula

BAPAU

Komentar

  • ulaeni 21
    ulaeni 2117 jam yang lalu

    Mantap bosque

  • арик ханиф
    арик ханиф17 jam yang lalu

    coba Baim di rukyah wkwkwkw

  • ule agus
    ule agus17 jam yang lalu

    Udh cantik, pinter, shalehah lagi mashaAllah makin mustahil bgt dia jodoh gua😭

  • Sofia
    Sofia17 jam yang lalu

    Klu pakai hijab tambah cakep

  • Dahniar Ariga
    Dahniar Ariga17 jam yang lalu

    Cantik banget kak Paula

  • Devani 27
    Devani 2717 jam yang lalu

    Yg pengen Ketemu ka baim satu server😊😭

  • Eka Budi
    Eka Budi17 jam yang lalu

    Pengen banget di kasi baju lebaran dari kiano

  • Abdul Kodir Zaelani
    Abdul Kodir Zaelani17 jam yang lalu

    Ganteng banget kiano

  • Azmi Azmi
    Azmi Azmi17 jam yang lalu

    Ga malu ibu itu mlm2 ke tempat bosqu katanya di tipu bdhl mau nipu bosqu

  • Alfiyah Rozak
    Alfiyah Rozak17 jam yang lalu

    Kiano 😍😍

  • Dapur Larasati
    Dapur Larasati17 jam yang lalu

    Anak sholeh kiano cah baguus tambah berkah yaa nak 😍😘

  • Nayla Maura Firdania
    Nayla Maura Firdania17 jam yang lalu

    Aku juga perna ke sini pas baru buka ini nya baru di bangu aku di sini perpisahan tk tk ku di tk bina ana perasa 2 aku juga pentas di sini pentas nanyi ber sama2 pentas nari dan pentas baca puisi ♡♡♡♡♡

  • Muhammad Adam Farizi
    Muhammad Adam Farizi17 jam yang lalu

    "Proses itu bisa menyenangkan dan tidak, tapi harus dinikmatin dua-duanya, jadi nikmatin aja."

  • Shanaz Imut
    Shanaz Imut17 jam yang lalu

    Kiano ❤️🙏

  • Sri Suprapti
    Sri Suprapti17 jam yang lalu

    Smg om baim membaca tulisan saya

  • Sri Suprapti
    Sri Suprapti17 jam yang lalu

    Pagi om baim....sy butuh bantuan pekerjaan buat suami sy...utk biaya kuliah anak sy...trima ksh sblmnya dan trima ksh bnyk...

  • Tura Ya
    Tura Ya17 jam yang lalu

    Stiap nonton konten paula ngrsa aneh mrk smua pake masker sikiano ga prnh pke masker hrsx ank kcil yg penting krn mrk lbih rentan,,,lucu buangtt

  • Meisya Adila
    Meisya Adila17 jam yang lalu

    Ank sm bpk..ngk mslh kalau bersentuhan y..itu mahram kita.. suami istri jg ngk membatalkan wudhu..Krn Rasulullah pernah sblom pergi 🙏 sholat mencium kening istrinya..

  • Shanaz Imut
    Shanaz Imut17 jam yang lalu

    Kiano ❤️🙏

  • Jiki Wahyudi
    Jiki Wahyudi17 jam yang lalu

    Sehatt selaluu ka baim beserta keluarganyaa

  • Adhi Ragil wijaya
    Adhi Ragil wijaya17 jam yang lalu

    Buka Google Maps Masjid Baiturrahmah Sampangan Kapan Bosque

  • Adhi Ragil wijaya
    Adhi Ragil wijaya17 jam yang lalu

    Up

  • Anam Al Khoir
    Anam Al Khoir17 jam yang lalu

    10:12

  • rahim mihar
    rahim mihar17 jam yang lalu

    baik bossku

  • Dicky Supriadi
    Dicky Supriadi17 jam yang lalu

    Acara konten yg di sukai rakyat lanjutkan bosku ....Bogor mendukungmu

  • Fitri Nurfatmasari
    Fitri Nurfatmasari17 jam yang lalu

    Gantengnya kiano pake baju koko

  • Mar Lina
    Mar Lina17 jam yang lalu

    Harusnya paula tuh denger apa komen mak2 kayak kite...

  • Risalul Maslikha
    Risalul Maslikha17 jam yang lalu

    Kianoooo sayang

  • Reza Kurniawan
    Reza Kurniawan17 jam yang lalu

    Saya pribadi lebih seneng liat orang yg bener² kagum sama kebaikan seseorang, contoh nya mas Acun ini,dia sangat mengagumi kebaikan mas Baim, Dari pada liat orang yg Dateng cuma ngarepin balas kasian...

  • Andhiz ancha
    Andhiz ancha17 jam yang lalu

    Nngis gw sumpah😌

  • Citta Dila
    Citta Dila17 jam yang lalu

    apapun alasannya pengen ketemu Baim, buntutnya ya duit wkwk

  • RIA SARI
    RIA SARI17 jam yang lalu

    ni baru sultan tajir bukan yg d tik tok org madura pakai bejibun emas cm buat pamer d medos

  • Syaif AK
    Syaif AK17 jam yang lalu

    Mahal bat tape 130 wkwk

  • Azfa Militan
    Azfa Militan17 jam yang lalu

    23:39 lumayan juga tuh binor stw yg panggil" baim....

  • Gunawan ilyas
    Gunawan ilyas17 jam yang lalu

    Semoga kiano jadi anak Sholeh Aamiin

  • uray islaniah
    uray islaniah17 jam yang lalu

    Assalamu 'alaikum wr wb Baim Paula dan Kiano mau ke mesjid mau bayar zakat Bisque

  • Agustino Agustino
    Agustino Agustino17 jam yang lalu

    Sepeda nya tinggal modifikasi belakang nya buat senderan enak tuh ka baim🤗

  • Hana Hana
    Hana Hana17 jam yang lalu

    Om baimnya beneran deh....kan kasihan Rafatar...

  • JAMMOBA
    JAMMOBA17 jam yang lalu

    Mendekati anak dengan cara yang berbeda itulah baim. 😄 Mungkin cara baim tidak cocok bagi orang-orang

  • Sundari Soediro
    Sundari Soediro17 jam yang lalu

    Ngk kasih sedekah zakat kekayaan yaa mbk.Paula....atau sedekah untuk masjid tsb ...tidak ada salahnya...berbagi jg untuk mesjid terdekat dllnya.

  • Adin ambara
    Adin ambara17 jam yang lalu

    Semoga dapat give way aminnn ig nuriadinmuh

  • Erna Ayu Rizky
    Erna Ayu Rizky17 jam yang lalu

    Semangattt terus bosque

  • Zhe Wiwich
    Zhe Wiwich17 jam yang lalu

    Udh tinggalin aja gak usah dipeduliin mas baim..malah sneng dia klamaan ngobrol sm mas baim

  • Adin ambara
    Adin ambara17 jam yang lalu

    Semoga dapat give way aminn ig nuriadin muh

  • Intan Purnama Yanti R
    Intan Purnama Yanti R17 jam yang lalu

    Smile nya kiano 👍❤️😍

  • Zhe Wiwich
    Zhe Wiwich17 jam yang lalu

    Knp take ny ngeganggu bgtt..mlah gak bs baca apa yg di omongin ibu itu...dr pihak youtube tlg prbaiki..take nya jg ngaco

  • Adin ambara
    Adin ambara17 jam yang lalu

    Semoga dapat THR wkwkwkwwk berharap ig nuriadin muh

  • Farhan Calavera
    Farhan Calavera17 jam yang lalu

    Bismilah 1jt buat beli baju lebaran

  • Rian hidayatullah Rian
    Rian hidayatullah Rian17 jam yang lalu

    Sukses selalu bosquee Semoga di beri kesehatan Semua geluargaya, yaa🙂🙂🙂

  • Adin ambara
    Adin ambara17 jam yang lalu

    Memang cocok jadi sahbat dag rafatar dan kiano,

  • Adin ambara
    Adin ambara17 jam yang lalu

    Semoga jadi anak soleh kiano aminn

  • FDW
    FDW17 jam yang lalu

    Kiano itu anak aku di rebut

  • Adin ambara
    Adin ambara17 jam yang lalu

    Semoga indonesi cepat membaik aminnn

  • Doni Damara
    Doni Damara17 jam yang lalu

    Besok saya mau bikin lagu buat pak slamet.. Yg judulnya "slamet anda menang giveaway"

  • Ekandari Siwi Hutami
    Ekandari Siwi Hutami17 jam yang lalu

    Takutnya akting maaf doudzon ya..biarpun klo asli itu kasihan smp bawa oleh" segala tp tetep waspada takutnya itu mau memfitnah dgn naruh narkoba dll ( maaf sekali lg soudzon) duuh bnyk.orang aneh didunia ini..

  • saka crewpuk
    saka crewpuk17 jam yang lalu

    Bos sy mhon bntu tmn saya di cilacap,kalo keadaan tmnku ini tdk bkin iba,sy tdk mgkn comen sprti ini trs,sy mhn bosqu

  • Derla 2019
    Derla 201917 jam yang lalu

    Sakit perut rasa ny 😁😁😆

  • darkmoon vivo
    darkmoon vivo17 jam yang lalu

    Subhanallah Kiano masih bayi dah jadi artis besar, semoga ahlak untuk selalu berbagi selaliu ada padamu nak

  • Sukarti Wr
    Sukarti Wr17 jam yang lalu

    Anak cerdas dan berhati mulia...

  • Anindya Ayu Hapsari
    Anindya Ayu Hapsari17 jam yang lalu

    Asalamualaikum keluarganya kiano apa kabar semoga semua keluarganya sehat terus oh iya mamah paula di jaga ya kandungan nya alias adiknya kiaon jangan terlalu capek ya mamah paulah mamh paula janjian ya sama mamah gigi aku lihat di instagaram ada alhamdulilah ya mamah paula hamil ikut senang denger nya pas pertama kali

  • mabok Lem
    mabok Lem17 jam yang lalu

    Mukanya mirip ibunya...

  • biji bintang
    biji bintang17 jam yang lalu

    paling seneng liat bapau sama rans bikin konten sama², apalagi pas om baim jailin aa trus mintak maap kayak gini 😂 sehat² terus ya bapau n rans family 🥰

  • Fachrur Rizki
    Fachrur Rizki18 jam yang lalu

    di enakin trus jadinya pak slamet kyny gak pantes bener gayanya begtu

  • Salman Alfarizi
    Salman Alfarizi18 jam yang lalu

    10:22 mamanya pegel😂😂😂😂

  • Damayanti devie
    Damayanti devie18 jam yang lalu

    Kasiannya bpk it..knp anaknya bisa khilaf bgt..yg sabar pak..smoga dgn pelajaran ini..anak bpk jd anak yg sholeh dan berguna buat kluarga dan bangsa..smoga bsa jd kebanggaan bpk nntnya dgn hukuman atas perbuatan nya..buat bang baim sehat sllu jgn berhenti untuk berbuat baik..amiiiiiiin yra..🙏🙏😇

  • jhumierlan Jumiati
    jhumierlan Jumiati18 jam yang lalu

    Kianooo gantenyaaa❤️❤️

  • Melo Boy
    Melo Boy18 jam yang lalu

    Mbak Paula juga cantik.

  • Indira Nya'Din Putri
    Indira Nya'Din Putri18 jam yang lalu

    Penasaran dah sama orang yg katanya ngaku2 fans Baim wong terus kerumahnya UUD (ujung2nya duid) pas gak dikasih apa masih ngefans?

  • Bowo Praja
    Bowo Praja18 jam yang lalu

    Maaf mas Baim sdkit lancang 🙏 punten pisan mas yg jauh² kasih sedikit aja rezeki buat dia mkan dijalan tapi jangan di keliatanin kamera biar yg dateng ga kebiasaan karna kasian mas 🙏 Maaf pisan mas udah lancang maaf banget🙏

  • kegiatan sowong
    kegiatan sowong18 jam yang lalu

    Kepanjen hadir

  • trini js354
    trini js35418 jam yang lalu

    Kianooooo ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Alip Bata
    Alip Bata18 jam yang lalu

    Jangan lupa sholat ibu😀

  • Irsa Alif
    Irsa Alif18 jam yang lalu

    Kalau ongkos kerja borongan terima jadi, klw upah harian bakalan mahal dan tdk efektif krn bakalan banyak yg kerja santai

  • Daffa Putra
    Daffa Putra18 jam yang lalu

    Cikuneeeyyyy

  • Irsa Alif
    Irsa Alif18 jam yang lalu

    Harusnya tenaga kerja pake borongan aja mas jgn harian bakalan bengkak tuh anggaran, apalagi ada masalah distruktur jgn2 masalahnya dibuat2

  • Matt Doraemon
    Matt Doraemon18 jam yang lalu

    YnG dislike tuh...Maybe para pendukung terorist zionis Israel ...

  • Binti Roqib
    Binti Roqib18 jam yang lalu

    Biasanya kalo punya banyak uang, zakatnya gak segitu kak, biasanya sih 🙏

  • Matt Doraemon
    Matt Doraemon18 jam yang lalu

    Bang Baim...Pekerjakan dia di klrga boscuuu

  • Hadiz Blitz
    Hadiz Blitz18 jam yang lalu

    Jujur aja pasti kalian pernah: Salah Manggil Orang 😂 Pake Baju kebalik 😒 Kaget denger bapak bersin 😳 Nungguin Uang Kembalian Padahal uangnya pas 🤣 Nyalain Tv Tapi Ga Di tonton 😴 Lagi enak makan malah lidahnya kegigit 😥 Yang Like ku doakan menjadi ID-getr Sukses 🔥👌 Bantu Subscribe Chanel Aku Yaa Gess 😅

  • Hadiz Blitz
    Hadiz Blitz18 jam yang lalu

    Up

  • Alfian Yayan
    Alfian Yayan18 jam yang lalu

    Udah nonton ke sekian x.. Manatap bos qeu.