Baim Paula

Baim Paula

BAPAU

Komentar

  • fabby cute
    fabby cute6 jam yang lalu

    Sultanmah bebasssssss🤣🤣🤣👏👏👏

  • Sigit Wibowo
    Sigit Wibowo6 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum... Om Baim sebaiknya untuk menangani orang orang yang semacam ini motifnya,dibikin semacam lembaga keuangan dengan sistem ditribusinya semacama Zakat Produktif dan danapun sebatas dana zakat,infaq dan shodaqoh baik dari Om Baim n kru atau kolega,jadi ada semacam aturan mainnya,insyaaAlloh ga ribet n tidak menyalahi syariah, Tujuannya agar yang dikasih bantuan dana tahun berikutnya justru bisa ikut ngasih atau shodaqoh dalam hal ini perlu adanya pelatihan dan pendampingan,.. (Sigit Wibowo,kwg/Clp)

  • nur azis
    nur azis6 jam yang lalu

    semoga sll diberi kesehatan buat family bapau dan mas baim dipanjangkan umurnya ya mas.. kamu orang baik

  • Ali muhammad Buku mayou
    Ali muhammad Buku mayou6 jam yang lalu

    👍👍👍

  • Ali muhammad Buku mayou
    Ali muhammad Buku mayou6 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️🙏🙏

  • SohibJR11
    SohibJR116 jam yang lalu

    Orang Banten like

  • andrianus benggu
    andrianus benggu6 jam yang lalu

    Mau nanya bos Baim...di WA ada beredar hadiah give away atas nama bos Baim..apa itu betul

  • Ali muhammad Buku mayou
    Ali muhammad Buku mayou6 jam yang lalu

    👍👍👍

  • Juminten 455
    Juminten 4556 jam yang lalu

    Ati2 ain ..

  • emar gorza
    emar gorza6 jam yang lalu

    Biasanya kalau si ibu hamilnya anak cowo dia akan terlihat lebih cantik kalau hamilnya anak cewek malah sebaliknya suka rewel rungsing ceuk basa sunda tea mah kucel ternyata saya salah duga sebab bunda paula susah ditebak HABISNYA DIA SELALU CANTIK jadi we salah tebak hampura kwkwkwkw

  • rangga wira paksi
    rangga wira paksi6 jam yang lalu

    Lucu bet njir lagu gitu doang 10juta.. Yg wajar2 ajalahmas

  • suara hati studio
    suara hati studio6 jam yang lalu

    Haram datang ke pernikahan orang tanpa diundang. Apalagi sampe makan makanan yang tersedia. Begitu sih katanya. Hehehe

  • Irfan SH
    Irfan SH6 jam yang lalu

    Wah bahaya nih jual beli kendaraan dengan surat2 yg tidak lengkap

  • Xiomi Xiomi
    Xiomi Xiomi6 jam yang lalu

    Bos ku sy pengen ketemu

  • ANDHIKA ZHAKWANSYAH
    ANDHIKA ZHAKWANSYAH6 jam yang lalu

    Semoga silahturohkhim yg bermanfaat amiin👍

  • Citra Kusumadewi
    Citra Kusumadewi6 jam yang lalu

    Sama kaya ayah aku , kadang mamah kawatir kalo ada apa2 karna mobil masih nyicil. Kenapa pilih mobil karena ayah bisa nya kerja nyopir dulunya di taksi tapi karna keterbatasan umur udah ga bisa lanjut.

  • Aris Sandi Start
    Aris Sandi Start6 jam yang lalu

    Jarang2 orang sprti mz baim coba aja bnyk orng sprti mz baim trutama orng yg brlebihan harta mau bs berbagi rezki ,krn smua itu hnya titipan smata bukn hak kita yg untuk dihamburkan smoga berkah..amiin

  • Setia Wati
    Setia Wati6 jam yang lalu

    Masih banyak pak baim penipuan Atas menjelekkan nama pak baik Hari ini saya dapat SMS katanya saya pemenang 50juta dari giveway Dia mintak biaya 350.000 baru hadiah bisa di cair

  • FHR. Reza
    FHR. Reza6 jam yang lalu

    Bukanya di spbu ga boleh main ho

  • AGIL PAMUNGKAS
    AGIL PAMUNGKAS6 jam yang lalu

    Ga punya malu 😂😂😂

  • joylii channel
    joylii channel6 jam yang lalu

    semoga cepat sembuh pak ogah . baik banget mas baim mau jenguk pak ogah.selalu sehat s mua

  • Maryam Hamataki
    Maryam Hamataki6 jam yang lalu

    Ya alloh tambah lancar rezkynya mass. Andai aku ketemu dia,mau pinjm aja bukn minta buat belii laptop ank.

  • Bocah Anyar
    Bocah Anyar6 jam yang lalu

    Bodo ah saya gak mau ngurusin orang .. dia mah udah kaya .sdangkan saya makan aja masih susah buat apa ngrusin orang 😩

  • Nathan Abhipraya
    Nathan Abhipraya6 jam yang lalu

    tumben bang baim belum upload algi

  • raih aja
    raih aja6 jam yang lalu

    Gw suka kebersamaan keluarga lu bang 👍 apa lgi kata" zikir keluar di seorang ayah bikin geter hati saya top bang.

  • Didi m
    Didi m6 jam yang lalu

    Sedih but not crying

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah6 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga sehat selalu dan sukses selalu buat nak Baim dan keluarga semoga berkah ReskinyaAmin

  • Bella Ainun Rahmadhani
    Bella Ainun Rahmadhani6 jam yang lalu

    Tumben videonya bapauu ga update, mama pauu juga sekarang jarang muncul yaaa :(

  • Aini Efendi
    Aini Efendi6 jam yang lalu

    Orang yg berhati emas👍👍👍

  • Wulan Oong
    Wulan Oong6 jam yang lalu

    Orang yang memang benar2 BUTUH akan spontan menangis jika dapat rezeki yang tak terduga.. percayalah.. masih banyak orang baik dan jujur di luar sana

  • Ali muhammad Buku mayou
    Ali muhammad Buku mayou6 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️🙏

  • Farida gita Nurani
    Farida gita Nurani6 jam yang lalu

    Selamat ultah kiano semoga panjang umur sehat selalu berbakti kepada orang tua sekali lagi selamat ultah kiano 😍😘

  • Moh asri Asri
    Moh asri Asri6 jam yang lalu

    Panutan

  • eky yudha
    eky yudha6 jam yang lalu

    muhammad ibrahimmm🏁

  • chau chau chau
    chau chau chau6 jam yang lalu

    Semua kontenya Bagus 2 semua. to ini Ada yg g bgs buat d lht. knp mau d sembah orang tua .walau drajatnya beda .in g pantas smpai d vidio bangga nya. seharusnya g usah d perlihatnkan .kemampuanya membantu menyumbang tp d bales d sembah. mau itu .yg pantas d sembah hanya Alloh.

  • Wahyu Rahmadani Saputra
    Wahyu Rahmadani Saputra6 jam yang lalu

    Netizen yang bully suruh pada sekolah lagi aja itu

  • joylii channel
    joylii channel6 jam yang lalu

    mana bisa gak nangis .pastiii nangis liat tayangan ini 😭😭😭😭😭😭😭

  • saed TV
    saed TV6 jam yang lalu

    Terima kasih telah membaca komentarku di dalam hati,meskipun hatimu tidak dapat ku miliki🙁

  • Gudang Ilmu
    Gudang Ilmu6 jam yang lalu

    gila kontennya

  • lutfi 1954
    lutfi 19546 jam yang lalu

    Kebaikan akan selalu memberikan kedamaian dn ketenangan hidup

  • Koma Riya
    Koma Riya6 jam yang lalu

    Baim mimang super2 baik

  • Destalina
    Destalina6 jam yang lalu

    Sumpah gak ada boong suara bagus kali

  • Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus6 jam yang lalu

    Walaupun mas baim orang kaya,ternyata mas baim orang nya sederhana.bangga sama mas baim

  • Ade Nde
    Ade Nde6 jam yang lalu

    Bos qu. harusnya pas nelpon pura prianya d kasih tau ada tamu,biar ga terlalu curiga

  • Yoga Afrizal
    Yoga Afrizal6 jam yang lalu

    Sudah 3 hri setelah vdio in kak baim gk ad aploud vdio lgi...

  • Taufik januardi
    Taufik januardi6 jam yang lalu

    Sehat selalu baim sekeluarga...

  • Huda Gudel
    Huda Gudel6 jam yang lalu

    Sehat selalu bikin terharu semoga rejeki trus melimpah

  • Nadziva Aila
    Nadziva Aila6 jam yang lalu

    13:55 mirip salwa anjay team :v

  • BARDA KASIH 01
    BARDA KASIH 016 jam yang lalu

    Ngak boleh minta2,,nanti aku juga ikut minta2,,biarlah jalan kaki dari Bangka belitung

  • Virda Dwi Istiqomah
    Virda Dwi Istiqomah6 jam yang lalu

    Wajar lah mahal org banyak begitu,kecuali dikit trs mahal baru dah

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah6 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga sehat selalu dan keluarga nak baimdan dilancarkan ReskinyOleh AllahSwtAmin

  • sri agus
    sri agus6 jam yang lalu

    Bagus begini bagi langsung dari pada yg suruh lari sana lari sini.

  • bolong77
    bolong776 jam yang lalu

    De Gilang masuk pasentren ...

  • Rezky J o
    Rezky J o6 jam yang lalu

    Baru tau Baim penyanyi wkekekekekekekek😂

  • Muhammad Khairullah
    Muhammad Khairullah6 jam yang lalu

    Belum ada konten baruuuuu

  • Hamdan Scout
    Hamdan Scout6 jam yang lalu

    Smoga sukses bang,dn tdk trus bgni jgn pake stgan,dn jauhi narkoba...

  • Kusmiati Ti
    Kusmiati Ti6 jam yang lalu

    Alhamdulillah,bener doa saya... Pasti cowok adik kiano👏👏👏dari awal saya liat mbak paula hamil,insting seorang ibu bener👍👍👍

  • Ali muhammad Buku mayou
    Ali muhammad Buku mayou6 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️👍

  • sabila aprilita
    sabila aprilita6 jam yang lalu

    Ka paula makin gemuk ya alhamdulillah

  • Tukang sodrek pantura
    Tukang sodrek pantura6 jam yang lalu

    Mnit 3:41 ngakak😁

  • Meda Wati
    Meda Wati7 jam yang lalu

    Alhamdulillah Baim wong ibuk pingin nanya betul apa tidak ibu mendapatkan hadiah dari Baim wong sebanyak 50jt

  • Ronny Gufron
    Ronny Gufron7 jam yang lalu

    Semoga selalu di berikan keberkahan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan BaPao sekeluarga

  • itah khoir
    itah khoir7 jam yang lalu

    Untung saya jauh dri rumah baim,klo deket bs" d prank 😄 😄

  • Holidi dafid
    Holidi dafid7 jam yang lalu

    Pak slamet sudah tua ingat pak pede amat

  • Ghulam Aelah
    Ghulam Aelah7 jam yang lalu

    Sehat selalu buat Baim sekeluarga sukses selalu

  • Monic Thea
    Monic Thea7 jam yang lalu

    Mksh bnyk mas baim sm mbak paula yg sdh mmbantu jodi semoga mas baim dan mbak paula sehat trus semkn sukses chanel youtubenya semakin di berikan rejeki yg brlimpah ruah lg agar bs mmbantu orang2 yg mmbutuhkan pertlngan mas baim dan keluarga aamiin

  • ERI HAIRI IRAMA
    ERI HAIRI IRAMA7 jam yang lalu

    Bgus mas👍trs gmn caranya aku pingin ikutan jumpa yaaa🤲amin yaa robbal'aalamin

  • Yuniwang Wang
    Yuniwang Wang7 jam yang lalu

    Embeeer buuk,,,,,

  • Uned Pical
    Uned Pical7 jam yang lalu

    Semoga rezekimu berlimpah,, jangan sama kek org yg tak terpuji yang ngaku2 dri keluarga Baim Paula sms k no handphoneku katax dapat hadiah 50jt......woiii jaman skrg cari uang yg halal dong...jangan pake bawa2 nama BAPAU,, mereka thu org baik,, yg sllu pux cara untuk membantu org lain...saya dari ambon, Maluku salut sma ka Baim n k Paula,, semoga kalian sllu diberkati dengan berkat dri Sang Pemberi hidup dan semoga kalian menjadi berkat bagi banyak org..🙏🙏🙏

  • Nano Sugiono
    Nano Sugiono7 jam yang lalu

    Assalamualaikum.... Kang Baim saya asli orang Purwakarta atos lami tinggal di gunung putri. Abdi ayena atos pensiun, bade minta tolong ka kang Baim, bade ngajual rumah buat bayar kuliah semester anak. Sami sami asli ti Purwakarta, mudah mudahan kang Baim tiasa bantu abdi.

  • Sandi Askian
    Sandi Askian7 jam yang lalu

    Semoga berkah disetiap langkah ka baim amin 🙏

  • vivi anita chanel
    vivi anita chanel7 jam yang lalu

    ini rejeki berada di tangan orang yg tepat...

  • Suryani Santoso
    Suryani Santoso7 jam yang lalu

    Assalamualaikum... Boos Qu.. Bagi dong sedikit Gevway.. Horee.. Biso nimbun.. Rumah.. Melester dinding yg blm... Sekalian pinggin...... Bener. Lengkap isi warung ku... 😩😩😩... Tolong bantu Boos qu... Aminn🙏🙏🙏

  • Ghulam Aelah
    Ghulam Aelah7 jam yang lalu

    Bikin saya sy menangis orang ini Bosque

  • ANDHIKA ZHAKWANSYAH
    ANDHIKA ZHAKWANSYAH7 jam yang lalu

    Semoga berkhah amiin salam dari batam👍

  • Adrian Basith Firman
    Adrian Basith Firman7 jam yang lalu

    2 kali saya nonton part 1 dan part 2 mantapp

  • All You Can Watch.
    All You Can Watch.7 jam yang lalu

    Pertama kali ngefans om baim pas nonton film utusan dari surga

  • Muhamad Muhtar
    Muhamad Muhtar7 jam yang lalu

    Anjir gue 😭😭😭 selama ngojol 5 tahun baru kali ini ada yg perhatian sama ojol,kak Baim makasih

  • Shima Suzanna
    Shima Suzanna7 jam yang lalu

    InshaAllah Amin.. Everything will be fine ..strong and healthy like Kiano..