Baim Paula

Baim Paula

BAPAU

Tidak ada Judul ..

Tidak ada Judul ..

Komentar

  • onoki
    onoki6 jam yang lalu

    Assalamualaikum bosque, sehat dan sukses selalu bapau family @shila_reyhan

  • egijunaedi nata
    egijunaedi nata6 jam yang lalu

    mantaaap kang baim sll berbagi IG: kangjujun150377

  • تركي محمد
    تركي محمد6 jam yang lalu

    Ya allah knpa ya Bosque d awal pertama pakek Mobil baru ada aja cobaan Bosque d selameten dulu mobilnya dn Bosque harus sabar dn sabar inshak Allah k dePananya👍👍👍👍👌👌👌💪💪💪kianooooo seneng yaa mobil barunya

  • MThufail Addausy
    MThufail Addausy6 jam yang lalu

    Di menit 5:46 kiano kenapaa yaa??🤣🤣🤣

  • La Halimah
    La Halimah6 jam yang lalu

    Beuuuh baim wong ampe nyasar k pabrik tempat kerja nihhh...duuuh cobaa pas istirahat...nyasar ksininya pastiii rameeeee.....😁😁salam kang baim dr qt orang purwakarta

  • Wahyu TGT
    Wahyu TGT6 jam yang lalu

    Klo kata org di Kalsel klo bayi sering nungging mau punya adek lgi😁😁

  • Siti Sumiyati
    Siti Sumiyati6 jam yang lalu

    🌹❤️❤️❤️❤️❤️🌹

  • nawawi nawawi
    nawawi nawawi6 jam yang lalu

    semuga bos baim bagi reski ke saya buat biaya 😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️🙏🙏

  • Witi Yuliastuti
    Witi Yuliastuti6 jam yang lalu

    Aku ada di sini tadi armed

  • Fadli Gaming
    Fadli Gaming6 jam yang lalu

    Bang nenek iro knpaa pergii

  • Janah Life
    Janah Life6 jam yang lalu

    Gpsnya salah oalahhh

  • SUPRI YADI
    SUPRI YADI6 jam yang lalu

    Besok saya jualan lagu aja ah di pasar 1 jt/kg

  • amy salim
    amy salim6 jam yang lalu

    Mau ke Maranggi Hj Yeti yaaa...

  • Muliadi Adhi
    Muliadi Adhi6 jam yang lalu

    Berkah dunia akhirat mas bro.... Sukses buat bosqiu pabau👍👍👍👍👍

  • Adam Ghs Adam golvan
    Adam Ghs Adam golvan6 jam yang lalu

    Bosque boleh di bebasin asal ada surat perjanjian tertulis supaya tidak mengulangi lag I

  • danil martin
    danil martin6 jam yang lalu

    Mnt 18:40 Maaf nih mas org biasa nya kalau umur udah setua bapak Ade tu.. biasa nya gak mikirin diri nya mas. Pasti mikirin anak keluarga

  • W G
    W G6 jam yang lalu

    Lha malah ke daerah aku, indorama campaka 😂😂😂

  • DHANN
    DHANN6 jam yang lalu

    Sedih dengernya 😭

  • fredy ariyan
    fredy ariyan6 jam yang lalu

    Kok gk sopan. Tanya itu brenti dulu jangan sambil jalan. Itu orang tua

  • Oksya Musyaffa
    Oksya Musyaffa6 jam yang lalu

    Assalamuikum gyus baim wong gak bisa mobil bus buat trip dan mobil piknik sampai kiano nangis gyus sampai mobilnya nabrak mobil orang lain di daerah purwakarta

  • Jatinem Jatinem
    Jatinem Jatinem6 jam yang lalu

    ya alloh jauhnya perjlnan tp kiano tetep anteng

  • Awan Wawan
    Awan Wawan6 jam yang lalu

    Sering" ke NTB buat kontek kak baim bosqu

  • Rojali Channel
    Rojali Channel6 jam yang lalu

    ambil hikmah ya ajja

  • Najua Cute
    Najua Cute6 jam yang lalu

    Ooo kak paula hamil lgi Alhamdulilah ddek kino mau punya adik Yeeeeeeeeee

  • Didi Tunjungmuli
    Didi Tunjungmuli6 jam yang lalu

    Bosy kesasar

  • inong lopez
    inong lopez6 jam yang lalu

    Salah keluar tol y nyasar lah..sorry nyasar.

  • Anak Ruju449
    Anak Ruju4496 jam yang lalu

    Knpa kok g d suruh masuk d dlm rumh....kok di pinggir jalan mas baim.

  • Brigitta Restu
    Brigitta Restu6 jam yang lalu

    Boleh dong tanyak ya, klu di luar negri itu mo ngevideo in orng tu ijin dulu loh gak asal main shut aja, nah ini smpai masuk program TV segala loh apa udah ijin ke orng yg bersangkutan trus dpt royalti brp tuch orngnya sedangkan pemain figuran aja dpt duit loh,di youtube aja ada copywrite, klu ini ma untung di artisnya ya dpt konten gratis trus di masukin di program TV jg, kasihan yg di shut gak dpt apa" tp di buat malu se Indonesia loh secara udah masuk program TV di tonton orng se Indonesia, ayolah yg fair dong ,Raffi Ahmad aja gak kyk gini jg loh apalagi artis" yg lain 🙏maaf loh bukan mo julid tp kritik aja, yg seharusnya kebenarannya seperti apa

  • Rifqi Nuriansyah
    Rifqi Nuriansyah6 jam yang lalu

    Puassss

  • kancil rahmadhani
    kancil rahmadhani6 jam yang lalu

    ikut komen spa tww dpat hadiahh😅😅😅😅

  • Beni rey
    Beni rey6 jam yang lalu

    Bupati sama papati 😀😀

  • Dongeng Kak Budi
    Dongeng Kak Budi6 jam yang lalu

    Ngomong-ngomong soal umroh jadi ingat bapak saya. Dari dulu pengen umroh dan hampir tiap hari nonton TV tentang promo umroh. Pernah beberapa kali saya ajak ke seminar umroh untuk menambah pengetahuan tentang umroh dan biayanya. Ingin rasanya memberangkatkan tapi blum ada Rizki cukup. Semoga kak Baim ada program bisa berangkatkan bapak saya umroh.

  • Cemply Official
    Cemply Official6 jam yang lalu

    Hallo kiano

  • Dongeng Kak Budi
    Dongeng Kak Budi6 jam yang lalu

    Ngomong-ngomong soal umroh jadi ingat bapak saya. Dari dulu pengen umroh dan hampir tiap hari nonton TV tentang promo umroh. Pernah beberapa kali saya ajak ke seminar umroh untuk menambah pengetahuan tentang umroh dan biayanya. Ingin rasanya memberangkatkan tapi blum ada Rizki cukup. Semoga kak Baim ada program bisa berangkatkan bapak saya umroh.

  • Adlin Dita
    Adlin Dita6 jam yang lalu

    subscibe bapau makin mengejar punya rans

  • Siti Ulfa
    Siti Ulfa6 jam yang lalu

    wahhh ternyata suka ke RM. amor. adem tuh tempatnya depan sawah kak baim.

  • Dongeng Kak Budi
    Dongeng Kak Budi6 jam yang lalu

    Ngomong-ngomong soal umroh jadi ingat bapak saya. Dari dulu pengen umroh dan hampir tiap hari nonton TV tentang promo umroh. Pernah beberapa kali saya ajak ke seminar umroh untuk menambah pengetahuan tentang umroh dan biayanya. Ingin rasanya memberangkatkan tapi blum ada Rizki cukup. Semoga kak Baim ada program bisa berangkatkan bapak saya umroh.

  • J2 Pro
    J2 Pro6 jam yang lalu

    kak paula kiano gk pke suster y mb sitiny pulang ,

  • Zylii
    Zylii6 jam yang lalu

    Bukannya sdh prnh Kiano ke Purwakarta, pas ke makam neneknya brp bln lalu? Sht slalu...happy slalu...barakallahu fiikum

  • Dede Rudianto
    Dede Rudianto6 jam yang lalu

    Boleh daftar jd supir bus y

  • Dayat Akkuh
    Dayat Akkuh6 jam yang lalu

    Mau ngompulin orang yang ngerasa kiano bisa ngomong...:)

  • virginia Desiren
    virginia Desiren6 jam yang lalu

    Om Baim boleh ga jalan jalan nya ke pelered🤣biar aku bisa ketemu kiano😭🤕

  • jai maneng
    jai maneng6 jam yang lalu

    Jreng jreng @jainudin05

  • Yohanes Sindoko
    Yohanes Sindoko6 jam yang lalu

    Kok kebaikan pk baim wong disalah gunakan, repot jadi orang baik, pk baim harus penuh hati hati

  • Ella Novita
    Ella Novita6 jam yang lalu

    Salam dari Purwakarta 😀🙏🏻

  • Herry Setiawan
    Herry Setiawan6 jam yang lalu

    .. Pengen Deeh KOta Kelahiran Ku PASURUAN JATIM .. Di datangin Kak Baim dan Membantu org Orang yg KuranG mampu . Smoga suatu hari nantii PASURUAN JATIM Masuk vLog youtube keLauarga BakpaU AMIN yaallah 😇🤲

  • BAKURYU
    BAKURYU6 jam yang lalu

    Bantu aja kalau gamau di contoh orang ya gausah direkam, elah

  • M.R.R.
    M.R.R.6 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😇😇😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😇😇😇😇😇😭😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🕋🕋🕋🕋😇😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤😂😂😂😂😂😅😅😅😅

  • Helma Helmiyawati
    Helma Helmiyawati6 jam yang lalu

    Om Baim Saya Mohon Banget Barusan Saya kenap Tipu Giveaway baim wong 😭Saldo saya kekuras 500 ribu😭Udahmah saya Orng Gapunya Itu aja Pake kartu Atm Sodara

  • Imanuel Mangkutana
    Imanuel Mangkutana6 jam yang lalu

    Sehat selalu bosq

  • Imanuel Mangkutana
    Imanuel Mangkutana6 jam yang lalu

    Sehat selalu bosq

  • WD STUDIO
    WD STUDIO6 jam yang lalu

    kalo memang merasa lagu yang d buat layak kenapa g berusaha untuk membesarkan sendiri.... zaman sekarang sudah serba canggih dan mudah, jasa penyedia layanan publikasi lagu sudah marak sekarang, yang saya khawatirkan adalah ini menjadi salah satu kebiasaan nantinya, ingat baim wong hanya manusia biasa beliau bisa menilai dan menyikapi harus bagaimana ketika menghadapi suatu keadaan.

  • Imanuel Mangkutana
    Imanuel Mangkutana6 jam yang lalu

    Sehat selalu bosq

  • Muhamad Arip
    Muhamad Arip6 jam yang lalu

    Aku dh nonton plog kang dedi

  • Restu Bunda
    Restu Bunda6 jam yang lalu

    Baru tayang di tv.. 😀

  • Indra Errlangga94
    Indra Errlangga946 jam yang lalu

    SENENG SY LIAT MAS BAIM.. DARI MULAI PERAN JONA/LUCY AAWW ROYALLL SEDEKAH.. PANTAS KAYA.. NIKMATILAH SAUDARAKU.

  • gankenra chenel
    gankenra chenel6 jam yang lalu

    Sekali2 ke jawa timur bos, khususnya probolinggo

  • uyee Chanell
    uyee Chanell6 jam yang lalu

    Ass mf mengganggu waktu ny BPK/ibu. Sbntr lgi taun ajaran baru. sya dari bengkulu ingin mnawarkn jasa di bidang menjahit.untuk semua jenis seragam dan batik berlogo.brang kali bpk/ibu berminat kita siap ke lokasi membawa contoh dasar dan contoh jahitan kita. trimaksih sekali lgi mf sudah mengganggu

  • Heri Heriyanto
    Heri Heriyanto6 jam yang lalu

    Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu, amiinn

  • haikal chery alta
    haikal chery alta6 jam yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabbarokatuh.. Mohon maaf sebelumnya kang baim, Saya bukan mau komen, mau menawarkan diri utk bekerja di tempat kang baim, Penfalaman terakhir bekerja di PLTU kanci 2 cirebon, di hyundai, sebagai sopir.. bos ku org korea, komunikasi bahasa inggris.. Karena pandemi saya sejak april 2020 putus kerja.. Usia saya 45 th. Demikian kang baim, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bila kang baim membutuhkan tenaga kerja driver atau apa saja yg penting halal.. Haturnuhun kang baim Wassalamualaikum warahmatullahi wabbarokatuh.. Mugi kang baim dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan dilancarkan sagalana.. Aamiin ya robbal alaamiin 🙏

  • Oby Boy
    Oby Boy6 jam yang lalu

    Merinding saya... Kpan saya bisa berbagi seperti bang baim

  • Putra wira Santana
    Putra wira Santana6 jam yang lalu

    Berlebigan banget oi emak gw aja segalak" apapun ga pernah jelekin ke orang"

  • Sahrul Agustian
    Sahrul Agustian6 jam yang lalu

    Salam dri org purwakarta ma's baim

  • Veri Set
    Veri Set6 jam yang lalu

    Bagus

  • Khadafi pudji rasaltian
    Khadafi pudji rasaltian6 jam yang lalu

    Ekspresi wajah Abang abangnya kaya nahan tawa,iya gak si??

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin6 jam yang lalu

    Semoga kak Baim jadi inspirator bagi kita semua untuk saling berbagi. Sehat2 selalu sekeluarga kak Baim.... Samsul Arifin Bondowoso Jatim.

  • Sitti Musryati
    Sitti Musryati6 jam yang lalu

    😂😂sempat nyasar ya.Alhamdulillah kangen sama mamanya Bosque.semoga almarhuma diampuni semua dosa2ny diterima amal ibadahnya di lapngkan kuburannya dan di jauhkan dari siksaan kubur serta di tempatkan di surga.Aamiin Ade Kiano lucu gaya tidurnya,tidur nungging😁😁.pertandah baik itu semoga Adik kiano cepat dapat ade ya😍🥰🥰

  • Vicko Michael
    Vicko Michael6 jam yang lalu

    Pakee airr suss bossque

  • Vicko Michael
    Vicko Michael6 jam yang lalu

    Pasanggg airr suss bosquu mobilnyaa

  • Vicko Michael
    Vicko Michael6 jam yang lalu

    Pasang air sus bosque

  • Syarifah Aula
    Syarifah Aula6 jam yang lalu

    Hal yg paling penting adalah kesehatan, kl sehat kit bisa cari rzk dan inadah

  • M.R.R.
    M.R.R.6 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om Baim dan keluarga besar tante paula dan keluarga besar om raffi ahmad dan keluarga besar tante nagita slavina dan keluarga besar Aa rafathar dan keluarga besar kaka kiano aamiin yaalloh🤲🤲🤲

  • Mega Redmi6
    Mega Redmi66 jam yang lalu

    Semoga Baim paula kiano teger wong sehat dan sukses selalu Aamiin 🙏🙏🙏🙏🥰🥰🥰🥰❤️❤️❤️❤️

  • Taok Aussy
    Taok Aussy6 jam yang lalu

    Enak bgt manusia kaya baim wong ini tulus orangnya

  • Nur Lienda
    Nur Lienda6 jam yang lalu

    Ya Allahh kianoo npaa lucu tidurnyaa

  • TANGKER DY
    TANGKER DY6 jam yang lalu

    Lucunya kaino tidur 😀

  • MotyOtey Channel
    MotyOtey Channel6 jam yang lalu

    Mantapppppppppppp

  • cik kitty pinky
    cik kitty pinky6 jam yang lalu

    Dekat malaysia ada ustaz ebit liew😍dekat indonesia ada baim wong😍😍semoga ramai lagi orang baik macam kalian..Sya fans baim dari malaysia..Semoga sukses selalu bapau😍😍

  • ryzqun kakak
    ryzqun kakak6 jam yang lalu

    Rambut Kiano yg diberdiriin, kereeeeen! 😍🥰😘😘😘👍👍 Dan dia waktu Mamanya marah...diliatin Mamanya, dia nurut...

  • LOCAL AREA INDONESIA
    LOCAL AREA INDONESIA6 jam yang lalu

    Mantul