BAIM JADI AJUDAN KAKEK BERUMUR 100 TAHUN ‼️ DIKASIH UANG BANYAK, KAKEKNYA MELONGO BINGUNG ..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • shintalia channel
    shintalia channel4 jam yang lalu

    Ka sangang pulu tuh 90 thn ka😂🤣

  • Beni maulana
    Beni maulana6 jam yang lalu

    Ini baru konten bos

  • Story Santri
    Story Santri8 jam yang lalu

    Harusnya dianter nyampe rumah kak baim... beliaunya🙏

  • Muhamad Arfan
    Muhamad Arfan9 jam yang lalu

    mantab

  • Nur Yusuffsulaiman
    Nur Yusuffsulaiman10 jam yang lalu

    Sy sampek ketawa sambil nangis liat nya...mudah2an si bapak sampek ke rumah dgn selamat gak ada ganguan di jalan dr org2 jahat...

  • Iwan Katte
    Iwan Katte13 jam yang lalu

    Asalamualikum ma'af ada yg tau kontak wa mau hbngin mas baim gak ya.... soal y butuh bngt.... bntuan .... 🙏🙏🙏🙏 saya mohon😭😭😭

  • Nanda Syakila
    Nanda Syakila13 jam yang lalu

    Aduh meleleh yallah🙏😭😭😭

  • Mr. Upson
    Mr. Upson13 jam yang lalu

    Seahat selalu bang.. Jangan capek" bagi" rizkii. Mantap bang baim

  • Yangkai Meike
    Yangkai Meike14 jam yang lalu

    Udah mkir dr pas blnja vlog prtm ko nyuci pke msin trus blg anknya dh pnya rmh sndri mgkin anknya org punya eh bnerkn filing q 😅

  • Al Rasmif
    Al Rasmif15 jam yang lalu

    😅😅😅😘😘😘

  • Serkam Padi
    Serkam Padi17 jam yang lalu

    Salute..

  • fatwamufti syaharaisa
    fatwamufti syaharaisa19 jam yang lalu

    Terharu saya, si bapak hebat di tawarin barang , uang bilangnya selalu udah udah lah cukup tidak mengambil kesempatan ... , Baim wong juga luarrrr biasa semoga menjadi contoh para selebritis, ID-getrs , sultan dan juga pejabat yg tajir agar peduli

  • Kevin Vizzhari
    Kevin Vizzhari20 jam yang lalu

    Saksi hidup ini pahlawan kita.

  • Mita Mita
    Mita Mita22 jam yang lalu

    Mas Baim kebanyakan orang baik umurnya pendek.semoga Allah memberikan umur yg pnjng kepada mas baim.dan smga diakhir hayatnya nanti Khusnul khotima Amin y robalalamin

  • Defran Percel
    Defran PercelHari Yang lalu

    Anak nya kebangetan banget

  • ganjar suyanto
    ganjar suyantoHari Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Ocha celcius
    Ocha celciusHari Yang lalu

    Manusia yg sngat2 mulia sesama manusia,tdk pandang spapun orangx..sukses,sehat dan mudah rezekyx sllu mas baim..salam dari kami yg di palopo sulawesi selatan

  • eduardo samalelo
    eduardo samaleloHari Yang lalu

    God BLESS you mas Baim Paula

  • SLENCO
    SLENCOHari Yang lalu

    Pokoknya baim selalu dihati. Sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH. Jalan menuju ke surga untuk seluruh keluarga BAIM dan teman2nya , crew juga. Amin

  • KING 999*
    KING 999*Hari Yang lalu

    Ya alloh kakek aku salut masih sehat banget mbah sehat selau sama om baim oke

  • KING 999*
    KING 999*Hari Yang lalu

    Wah kakek pedngranya masih nbagus

  • KING 999*
    KING 999*Hari Yang lalu

    Om di kan kakek di kasih bubur ayam kan dia ompong

  • KING 999*
    KING 999*Hari Yang lalu

    Bos baim ayo bantu kakeknya kasian tu antar kerumah om baim

  • Salman Rendii
    Salman RendiiHari Yang lalu

    13:18 sad liat bapak nya:'(

  • Sigit Yudistira
    Sigit YudistiraHari Yang lalu

    Itu di kawal engga yah ngerih bpk udh tua.

  • anak alam borneo 46
    anak alam borneo 46Hari Yang lalu

    Hidup ini adalah kesempatan.. Hidup ini untuk melayani TUHAN.. jangan sia2 kan waktu yang TUHAN beri.. Hidup ini harus jadi berkat... Ooooh Tuhan pakai lah hidup ku.. Selagi aku masih kuat.. ...Tuhan berkati...

  • albert jacobus
    albert jacobusHari Yang lalu

    Sangat menginspirasi, smoga kedepan sya bisa kayak gitu...

  • ki kocan
    ki kocanHari Yang lalu

    Dimana pun kalian anak anak bpk redi i,kalian harus bersyukur dan banga punya orang tua seperti bpk redi itu.

  • Distro Hits
    Distro HitsHari Yang lalu

    Semoga mas baim panjang umur.. Masih banyak yg butuh orang baik

  • Ryan Amin Narti
    Ryan Amin NartiHari Yang lalu

    Sampaiii nangisss liattt vidio iniii trimakasiii orang baikkk om baimm

  • Erwant Fang
    Erwant FangHari Yang lalu

    Pak baim lanjutkan part 3 nya ya , terhadap bgt sm kakek 100 thn ini , semoga berkah 🙏🙏🙏

  • suak simsim
    suak simsimHari Yang lalu

    Umroh kan bang 🙏

  • Anak indonesia pintar - Happy kids Channel
    Anak indonesia pintar - Happy kids ChannelHari Yang lalu

    Semoga sehat2 selalu buat si kakek.

  • Akbar Sempusari
    Akbar SempusariHari Yang lalu

    Kak baim di anterin sampai rumahnya dong ,takutnya ada apa2 di jalan

  • Hairi Ahmad
    Hairi AhmadHari Yang lalu

    Saya dari Malaysia bang

  • Hairi Ahmad
    Hairi AhmadHari Yang lalu

    Pak tu cakap umur dia 90 tahun

  • hermin nacikit
    hermin nacikitHari Yang lalu

    Sukses dan sehat selalu bang Baim... Semoga Allah SWT memberikan banyak lagi rezekinya... AMIN 🤲

  • Nui Hani
    Nui Hani2 hari yang lalu

    Sehat sehat enggeh pak😇😇😇

  • Zhay Selamat kristian
    Zhay Selamat kristian2 hari yang lalu

    Bikin sedih lihat bapak ini anak sudah sarjana tidak ngurus org tua

  • Ani Sutini
    Ani Sutini2 hari yang lalu

    Subhanallah berkah buat mas baim biar allah yg balas kebaikan mas baim

  • talita cell
    talita cell2 hari yang lalu

    Ku tonton biar penghasilan nambah

  • danu nxo
    danu nxo2 hari yang lalu

    Semangat moga d beri ksehatan

  • Begundal Gaming
    Begundal Gaming2 hari yang lalu

    Subhanallah mulianya❤️😭🙏 jadi sedih semoga sehat terus bapaknya Makasih juga buat bang Boim Semoga sukses selalu

  • yuli pito
    yuli pito2 hari yang lalu

    Saran anter smpe rmh klo udh yg tua2 sprti itu

  • Kapten 47
    Kapten 472 hari yang lalu

    Alhamdulillah Bismillahirrahmanirrahim Doain saya bisa seperti Baim wong bisa membahagiakan orang tua, Bisa bantu anak yatim piatu Aminnn

  • rama813 putraxpbb
    rama813 putraxpbb2 hari yang lalu

    Keinget almarhum bpk😌

  • Darnis Manao
    Darnis Manao2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 its so sad

  • eri yanawati
    eri yanawati2 hari yang lalu

    Ka baim sama bapak ini lagi dong, soalnya lucu bapaknya dan baik banget bapaknya 🥺

  • Kiki cahaya Afni
    Kiki cahaya Afni2 hari yang lalu

    Baim coba dong cek lagi keadaan beliau skrng kygmn liatnya kok seneng aj gtu liat bapak ini

  • Kiki cahaya Afni
    Kiki cahaya Afni2 hari yang lalu

    Aku nangis ngliat bapak yg polos ini😭😭😭

  • Wahab xfriend
    Wahab xfriend2 hari yang lalu

    Anak sarjana org tua udh kayak gtu masih di suruh kerja.. hormati dan rajakan lah org tua selagi masih ada

  • Naufal
    Naufal2 hari yang lalu

    Kalo digunain sedekah gini gw nonton 5x putaran dahh vidionya

  • kenzie ibanez
    kenzie ibanez2 hari yang lalu

    semoga jadi presiden 2024😊

  • Krisan Jaya
    Krisan Jaya2 hari yang lalu

    Terima kasih untuk berbagi dan peduli dengan warga zaman dahulu yg kurang diperhatikan .....salam sukses Baim dan Baim Baim lainnya sukses indonesia....

  • Emy Pratiwi
    Emy Pratiwi2 hari yang lalu

    Mas baim baaiiik bangeeet,semoga selalu bisa amanah karena mas baim dititip rezeki yg berlimpah dari Allah,selalu amanah ya mas baim

  • Indra Permana
    Indra Permana2 hari yang lalu

    Mau dong 2 buat sama istri

  • Arya Ananda
    Arya Ananda2 hari yang lalu

    Umrohkan bpk nya

  • Naufal Vemas
    Naufal Vemas2 hari yang lalu

    Terharu😭

  • Feby windhy
    Feby windhy2 hari yang lalu

    knp gk dibwa pulang ya??takutnya ntr ad apa² aplgi bapaknya itu bwa uang banyak

  • Hipa '
    Hipa '2 hari yang lalu

    Duidnya anlimitit njer:v

  • Afriyana Saskiya
    Afriyana Saskiya2 hari yang lalu

    semoga bapaknya sehat selalu aamiin

  • Yurika Pratiwi
    Yurika Pratiwi2 hari yang lalu

    Coba di ikutin sampe rmh takut ilang duitnya 😖

  • Mawar Merah
    Mawar Merah2 hari yang lalu

    Hahaha lucu juga bpk ini, bgini lah ciri2 org yg jujur sperti bpk ini sifatnya tdk neko neko.. smoga sht sllu pak dan mas baim..

  • guntur23 YLG ENTERTAINTMENT
    guntur23 YLG ENTERTAINTMENT2 hari yang lalu

    Semangat terus bos qu

  • Endo Ndox
    Endo Ndox2 hari yang lalu

    Semoga di berikan kesehatan selalu buat mas baim dan di mudahkan rizkinya amin🤲

  • Shandy Channel Yt
    Shandy Channel Yt2 hari yang lalu

    Ya allah teteskan air mata ni saya berumur 14 tahun pengen banget bagi rezeki ke orang yang kurang mampu dari saya tapi saya belum punya uang untuk usia dini mungkin dewasa nanti bisa amin

  • Muhamad Hilmi
    Muhamad Hilmi2 hari yang lalu

    Allah maha adil,karna kita memberi atau sedekah dengan ikhlas insyaallah akan digantikan yang lebih besar,tanamlah maka kita akan panen,jika tidak menanam jangan mengharapkan untuk panen

  • Mas Jam
    Mas Jam2 hari yang lalu

    Gua suka sama jawaban si bapak pas ditanya.."bapak takut sama korona ngga? Dengan muka santai dia menjawab..."ngga takut'' Savage moment😂

  • RizaldiLintang
    RizaldiLintang2 hari yang lalu

    Sukses dunia akherat ka baim,

  • Bang Sotoy
    Bang Sotoy3 hari yang lalu

    1,1k 👎 orang mna yaa??

  • Nurul Aini
    Nurul Aini3 hari yang lalu

    Sehat terus ya buat kakek nya

  • Aryo Danu
    Aryo Danu3 hari yang lalu

    Kok nggk d anter sekalian sampe rumah bosss

  • Zaky Al-furqan
    Zaky Al-furqan3 hari yang lalu

    Kenapa si Indonesia aku kasihan sama bapak itu, orang seperti bapak ini harusnya udah dirumah dia udah membela Indonesia dari zaman di jajah tapi sekarang kok malah jadi pemulung seharusnya aku kalau jadi anaknya bapak itu aku bangga, dia udah membela indo dulu🙃

  • Ahmad Syukry
    Ahmad Syukry3 hari yang lalu

    Moga Bapau semakin sukses

  • Rudi Hart
    Rudi Hart3 hari yang lalu

    Sedihhh banget 🥺🥺

  • MUHAMMAD SYAHID
    MUHAMMAD SYAHID3 hari yang lalu

    MasyaAllah Bosqoe Baim tak pilih pilih orang, ngk jijikan dan ngk gelian sama orang yg fakir atau miskin. semoga panjang umur bosqoe sekeluarga Kiano, mbak Paula dan Bosqoe dan keluargaaa murah rezeki, sehat selalu di terima amal ibadah di hapuskan segala dosa yg di sengaja dan tak di sengaja Aamiin ya Allah hati ny mulia bangett..

  • Chika Ramadhani
    Chika Ramadhani3 hari yang lalu

    Papa Baim Baik Bgt😭😭❤️

  • Syafaat Muhammad
    Syafaat Muhammad3 hari yang lalu

    Setuju

  • Idhil Dg tarang ChanneL
    Idhil Dg tarang ChanneL3 hari yang lalu

    Lebih bagus lagi buat rumah utk Para Lansia ...... Biar bisa tau tempat utk bisa sedekah para artis2 ....

  • Didin Saharudin
    Didin Saharudin3 hari yang lalu

    Baim kapan ke daerah saya d kec sobang lebak banten ?

  • Aldy Fairuzz
    Aldy Fairuzz3 hari yang lalu

    Luar biasa ajudan baim

  • Yahya Channel MDR
    Yahya Channel MDR3 hari yang lalu

    Bismillah menang !! WA 087866325860

  • Bakul Teh
    Bakul Teh3 hari yang lalu

    We takut sama uangnya jatuh :v...ngga di kasih bungkus

  • BS
    BS3 hari yang lalu

    Mantap bang baim, Gbu. Imannuel.

  • Vita yulianti Yuli
    Vita yulianti Yuli3 hari yang lalu

    Salut lihat kk baim.. Selalu berbuat baik kk baim semoga sehat selalu sekeluarga dimurakan rezekinya aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn ❤️❤️❤️

  • BNG Youngles
    BNG Youngles3 hari yang lalu

    ya Tuhan bapa ini cuma bisa bilng termkasih pasti dalam hatinya mau blas dgn apa.. semoga orang lain dpat memblas kebaikan mu

  • Hazim Syaputra
    Hazim Syaputra3 hari yang lalu

    Sumpah mas baim baik hati sekali sampe nangis sya nonntonya smoga Allah memberikan kesehatan kepada mas baim amin yarobal'alamin

  • ucijukarnila 139
    ucijukarnila 1393 hari yang lalu

    Takut bnget kalo uang yg di kasih kak baim itu jatoh maklum bpk nya udah tuaa...aaplagi kantong baju nya robek,,😭 Semoga bpknya pnjng umurr sht2 tros pak,

  • Ika Ali suryani
    Ika Ali suryani3 hari yang lalu

    Lngsung dsruh plng itu..tkutnya bnyak pnjhat mau ambil uang dan barang bawaannya

  • Medi kom
    Medi kom3 hari yang lalu

    MasyaAllah, mantap bang baim. Salam dari Ambon.

  • TABIR KEHIDUPAN
    TABIR KEHIDUPAN3 hari yang lalu

    Sukses terus dan lancar rejekinya om baim sekeluarga.. amin3x

  • Rudi Heru
    Rudi Heru3 hari yang lalu

    Masa allah 👏👏😭😭

  • Akbar Ba'bud
    Akbar Ba'bud3 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Pak Dewa
    Pak Dewa3 hari yang lalu

    Mas Baim..mohon bisa program.bedah rumah dari Anda..kebetulan saya sering ikut membantu penggarapannya..itu orang orang duafa yng tdk mampu..fb mame black

  • ENOC GANG
    ENOC GANG3 hari yang lalu

    Wah seronok ni jumpa Kakek nii zaman zaman perang dahulu .. Pengelaman beliau yg kita tk pernab laluan.. Hebat kan kuasa Allah Swt ... Hampir 100 tahun tu.. Moga baik2 sahaja sihat selalu

  • babang 59
    babang 593 hari yang lalu

    Ketawa keluar air mata sya melihat ini😊

  • Harry Gbe
    Harry Gbe3 hari yang lalu

    Flok paling asiikkk,lucu,byk hikmahnya bos wtk yg singkat udh kaya kenal yg lama dgn pa redi sehat terus bosku salam dari harry gbe 🙏🙏🙏 IG:harry gbe

  • Mr Ijel
    Mr Ijel3 hari yang lalu

    anak nya mna woeeee.... astagfirullah ank nya sarjana tapi rela bapak lansia masih bekerja astgfirullah

  • Putri Nurhaliza
    Putri Nurhaliza4 hari yang lalu

    Kalo mas baim ada mau brangkatin orang pergi hj. Saya dukung banget bapak ini dan istrinya di brangkatkan beliau bener” layak buat pergi kesana usahanya ga sia”

  • ASTA TEAM
    ASTA TEAM4 hari yang lalu

    Jadi terharu...:v

Berikutnya