BORONG POHON SI PENJUAL TANAMAN ‼️ PERMINTAANNYA DIKABULKAN BAIM ..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Suryana Grab
    Suryana Grab12 menit yang lalu

    Maaf bang Baim,saya mau jual tanah di daerah Tenjo Bogor kalaw untuk di bikin pemancingan ataw fila cocok bang. Luas nya 2300 mtr bang.

  • Fitriyah Alkahfi
    Fitriyah Alkahfi46 menit yang lalu

    Kak baim....suami saya juga pecinta tanaman.Kbtuln suami saya belum punya kerjaan tetap.Apa boleh suami saya jadi tukang Kebun di sini?Saya punya ank 2.Yg pertma 5th jalan,yg k-2 7 bulan jalan.

  • Sofyan Dian
    Sofyan Dian4 jam yang lalu

    Bos Baim aku melamar dong kerja di bagian tamannya

  • Eli Kusuma
    Eli Kusuma6 jam yang lalu

    Om baim semoga rejeki berkah dan bertambah amiin,

  • desvita vita
    desvita vita6 jam yang lalu

    Kurang ajar banget bang baim Ama orang tua🤣🤣🤣🤣

  • egijunaedi nata
    egijunaedi nata7 jam yang lalu

    mantaaap kang baim sll berbagi IG: kangjujun150377

  • yuno asta
    yuno asta8 jam yang lalu

    Ya,sekali kali kirim mkanan kepondok pesantren yg terpencil,biar mereka merasakan jg kebahagiaan dr baim wong

  • Umi Khosiah
    Umi Khosiah10 jam yang lalu

    Datanglah ke pekan baru biar ibu dapat rejekinya mas baim

  • Umi Khosiah
    Umi Khosiah10 jam yang lalu

    Ini mas Baim saya ibu yg penjual pohon kaya bapak ini di pekan baru

  • Rully YR
    Rully YR11 jam yang lalu

    Kalau menurut sy yang sultan bukan Raffi ahmad, Andre taulani, atta halilintar, tapi baim wong dan Bang Evan Hobby makan karena tiap hari menghabiskan uang banyak untuk membantu orang yg lagi kesusahan. Bukan sibuk pamer harta

  • Rully YR
    Rully YR11 jam yang lalu

    Kalau menurut sy yang sultan bukan Raffi ahmad, Andre taulani, atta halilintar, tapi baim wong dan Bang Evan Hobby makan karena tiap hari menghabiskan uang banyak untuk membantu orang yg lagi kesusahan. Bukan sibuk pamer harta

  • Munawar Surya pratama
    Munawar Surya pratama11 jam yang lalu

    Tengil Tapi lucu😂😂😂🤣💪😂😂😂🤣

  • Munawar Surya pratama
    Munawar Surya pratama11 jam yang lalu

    Bos Que (bang Baim kapan ke Batam?) Semoga sekeluarga sukses & sehat selalu

  • Sherina1
    Sherina116 jam yang lalu

    Mas baim minta bunga,kirim ke manado,hehehhe😀

  • Lek Sukijo Mbolang
    Lek Sukijo Mbolang16 jam yang lalu

    Mas boss.. aku juga jualan tanaman online..baru 2 hari. Beli dong 😁

  • irfan ceper
    irfan ceper19 jam yang lalu

    Haduh si bos bos gua yg ntn ny jdi ikut greget sma si bos😂

  • irfan ceper
    irfan ceper20 jam yang lalu

    Gabut ah liat si bos yg kali ini mh😂

  • Bunda Faisal
    Bunda Faisal20 jam yang lalu

    Masaalloh bagus. Bnget phone"nyh😍😍😍

  • AHMAD BADAWI
    AHMAD BADAWI22 jam yang lalu

    Ka di Jakarta ada kakek dia pen pulang ke Makasar dia gapunya ongkos

  • Sinte Petualang
    Sinte PetualangHari Yang lalu

    Aselole Bosque...👨‍🦱👯👯👯🕺

  • Rizal Syamsu
    Rizal SyamsuHari Yang lalu

    Baim paula adalah sosos yg oatut diteladani bagi orang"kaya ...makin banyak berbagi maka Allah SWT pasti akan menambah menjadi berlipat ganda

  • hengki suryanto
    hengki suryantoHari Yang lalu

    sehat terus bosq...

  • Gns chanel
    Gns chanelHari Yang lalu

    *Coba bsa ktmu om baim..saya suruh promoin chanelku deh*

  • Topik Yuyun
    Topik YuyunHari Yang lalu

    Petbanyk tanamannya bosďdsss

  • Naufal Qodari
    Naufal QodariHari Yang lalu

    POHON HIAS ITU MAHAL BOSQUE, TAWARAN ENTE MURAH BANGET

  • Nurhaeni Aeni
    Nurhaeni AeniHari Yang lalu

    Mas Baim tolong don ke Papua Bantu orang Papua juga. banyak orang susa Dan miskin Kala u. TDK bisa datan saya bisa bantu untuk menyalukan

  • Noor ADI
    Noor ADIHari Yang lalu

    Lucu

  • Jumali Mustofa
    Jumali MustofaHari Yang lalu

    Bos sekali kali ke batu 082277655551

  • dadang milagros
    dadang milagrosHari Yang lalu

    Keren2 bngt bonsai'y mas baim,..hobi sy jg di kampung...

  • ReRe channel
    ReRe channelHari Yang lalu

    Sampe nangis,pengen ngerasain jadi orang kaya.. pengen nyenengin ortu ama anak,tapi masih belom bisa 😔 semoga suatu saat doaku di dengar sama allah.. Sehat selalu orang kaya yg baik..

  • Diyus HK
    Diyus HKHari Yang lalu

    The Real SuLtan Dermawan 👍 🇮🇩

  • CECE RAHMI
    CECE RAHMIHari Yang lalu

    Bang baim sekalian aja itu di ajak kerja buat ngurus tanaman nya, kasian liat nya. Pendapatan nya tergantung dri laku nya tanaman..

  • Sorot Mata
    Sorot MataHari Yang lalu

    Sip kocak bos

  • PATIL LELE12
    PATIL LELE12Hari Yang lalu

    Hahaaa😆😆... Bang baim kakek ini lucu kali... 😅😅

  • Arif BimaF2
    Arif BimaF2Hari Yang lalu

    Ass,, bang Baim bosQ,,, sekali kali ke daerah Bima NTB donk ,mereka sngat membutuhkan bagi2 makanan mereka udah senang kok ,,tolong Y di buatin Bosqu kunjung ke daerah Bima NTB plisss🙏🙏

  • Khosnol Yakin112
    Khosnol Yakin112Hari Yang lalu

    Semoga sehat selalu bosqeu

  • yossua steven
    yossua stevenHari Yang lalu

    kagum banget, emang bener orang yg bener bener sukses tuh orang yg mau berbagi. bukan orang yg hartanya banyak tapi gabisa berbuat apa apa untuk orang sekitar semoga yg liat sukses dan sehat selalu🙏

  • SMART MUSLIM
    SMART MUSLIM2 hari yang lalu

    ini orang kayak pak Slamet bikin gokil

  • Gabus Amatiran
    Gabus Amatiran2 hari yang lalu

    Jail banget ente Bro😂😂,sukses terus buat kebaikannye

  • aldad channel00
    aldad channel002 hari yang lalu

    Coba ke panti'' yatim piatu...panti sosial atau ke pedalaman'' mesjid'' atau yayasan atau pondok yg lagi membutuhkan dana besar

  • aldad channel00
    aldad channel002 hari yang lalu

    Masyallah...semoga semakin berkah lancar sukses bosque....jadi samawa

  • aldad channel00

    aldad channel00

    2 hari yang lalu

    Sukses bom baim

  • syaiful ipul
    syaiful ipul2 hari yang lalu

    🙏👍

  • PASKER SAKERA MADURA
    PASKER SAKERA MADURA2 hari yang lalu

    Ada 1000 orang seperti Mas Baim rakyat Indonesia makmurrrr... Yang setuju like...

  • Suwono Ngantru
    Suwono Ngantru2 hari yang lalu

    Kang baim aku pengen sekali kang baim bisa bantu tapi aku gak tau gimana caranya ikutan giveaway aku orang ndeso gak faham sama hp model sekarang

  • Sabitun Ahmad
    Sabitun Ahmad2 hari yang lalu

    Polos bgt si bapak eh lucu bgt 😁😅 di krjain sm baim nurut aja

  • Prashant Choudhary
    Prashant Choudhary2 hari yang lalu

    Kya bakchodi h......

  • Ely Rohimah
    Ely Rohimah2 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk keluarga mas Baim wong ,Dateng dong ke rumahku buat borong kembang ku 🙏

  • Maid Lombok
    Maid Lombok2 hari yang lalu

    Terimaksi sebelum ny mohon kelombok sekali

  • Maid Lombok
    Maid Lombok2 hari yang lalu

    Mas Baim biosqu ke Lombok dong sekali disini jg banyak yg membutuhkan termasuk sya ,,,nama sya Ida dari desa sesela dasan Lombok baret kecamatan gunung sari,,mohon bantuan y bosqu,,,soal sya mau jadi TKW kasian anak anak sy masih kecil di tinggalin,,suami sakit sakitan ekonomi susah masa pandemi

  • eko 1105
    eko 11052 hari yang lalu

    Mantap bang Baim

  • Bintang Putra maya
    Bintang Putra maya3 hari yang lalu

    Masya allah... snang nya aku mlihat baim wonk... org nya kalem n baik bgt...

  • maulaysa. official
    maulaysa. official3 hari yang lalu

    Sehat selalu baim paula.. Buat youtuber pemula tetap semangat dan istiqomah ngontennyaa 💪💪💪

  • Oppo Pontianak
    Oppo Pontianak3 hari yang lalu

    Ngagak gua,,😂😂😂😂

  • Oppo Pontianak
    Oppo Pontianak3 hari yang lalu

    Lucu

  • Oppo Pontianak
    Oppo Pontianak3 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Syaiful Ipunk
    Syaiful Ipunk3 hari yang lalu

    Smg kemuliaan hatimu sllu akn menjaga dirimu dn keluargamu bang.? Dn rahmat alloh sllu trcurahkan untkmu dn smua keluargamu bang baim

  • perjalanan hidup
    perjalanan hidup3 hari yang lalu

    Bang BAIM Paula,,,, Tolong bantu anak anak yatim yang membutuhkan bang.. Karena jalanya berat bang... Saya mempunyai saudara perempuan merawat anaknya 2 dari kecil sendirian.... Sampai sekarang udh SMA,, ALHAMDULILAH,,, ,,CM SEKEDAR Pengalaman... Bertapa besarnya perjuangan seorang ibu,,

  • Nuryaningsih
    Nuryaningsih3 hari yang lalu

    😭jadi inget sama orang tua,mudah2 semua orang tua di dunia ini dikasih kesehatan dan murahkan rezeki ya allah🤲anak2 mu hanya bisa mendo'akan yang terbaik😭

  • renita asyifa
    renita asyifa3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  • renita asyifa
    renita asyifa3 hari yang lalu

    parah ni bos baim

  • Hendrik Gojek
    Hendrik Gojek3 hari yang lalu

    Mantap bosque Aamiin 0812 8416 3083

  • Keluarga Orfiel
    Keluarga Orfiel3 hari yang lalu

    Baim Humoris banget di episode ini, kacau!😂

  • Diva Dovee
    Diva Dovee3 hari yang lalu

    Diliat² bg baim kek trlalu ngerendahin si bpk dah 🗿

  • Patrisia Nurwanti1858
    Patrisia Nurwanti18583 hari yang lalu

    Kapan kali ya bisa ketemu kka baim.

  • ARNIT Official
    ARNIT Official3 hari yang lalu

    sumpah ngaklak banget bapaknya lucu😀😀 sehat2 yah pak next datangi rumah bpknya ka baim

  • serba pemula
    serba pemula3 hari yang lalu

    Mantap bang baim hdir

  • Sisjshahau Bdudbsusbsn
    Sisjshahau Bdudbsusbsn4 hari yang lalu

    Aslkm,,mas Baim skli skli. Main ke Medan mas🙏🙏🙏

  • Lina Tan
    Lina Tan4 hari yang lalu

    Pohonya mahal2 bos... wah

  • PAP IT SOLUTIONS
    PAP IT SOLUTIONS4 hari yang lalu

    Om Baim kalau mau beli bibit durian ane siap diwilayah Bekasi,siap diantar juga untuk pembelian diatas 100 bibit. Untuk Varian Bibit ane ada : Bibit Durian Bawor, Duri Hitam,Sama Musang King.Kalau Minat bisa Wa Ane ya om. 081212923485 /AJI

  • kaka wahyudi
    kaka wahyudi4 hari yang lalu

    Setuju Bossque mas Baim .borong aja mas untuk hiburan dirumah tuk ketenangan biar adem suwasana ..mantap bro

  • alrid lpz
    alrid lpz4 hari yang lalu

    Ini pohon apa

  • Ardiarta Maulana Ishaq
    Ardiarta Maulana Ishaq4 hari yang lalu

    aslamualaikum sy adil,,dari Kulonprogo pedagang bakso,,sy ingin mnt bantuan Baim wong,,caranya gmn,,Krn jualan sy sepi terjerat utg rentenir,,tiap bln sy byr bunganya trs Krn klo sy telat sehari hrs byr 11 jt sesuai jmlh utg sy itu blm bunganya bang,,tlg bnt sy bosque

  • salasa laweda
    salasa laweda4 hari yang lalu

    Bang.baim.selalu.berbuat.baik.dn.selalu.membat.orag.yg.kekurang.serig.membagikan.uag.dn.rezekinya.melimpah.Amiin.smg.selalu.dbr.kesehatan

  • Munir Petualang
    Munir Petualang4 hari yang lalu

    bang baim ,, ok

  • Eksan Haji
    Eksan Haji4 hari yang lalu

    Owong Jakarta mbok bantu gak salah

  • Lily Riyanti
    Lily Riyanti4 hari yang lalu

    Baim mah lucu😄😄

  • Adi setio Pratama
    Adi setio Pratama4 hari yang lalu

    Kayaknya dekat Kebon jeruk RCTI nih 🤔

  • Icha Annisa
    Icha Annisa4 hari yang lalu

    hebat bang Baim

  • Citra Dilan
    Citra Dilan4 hari yang lalu

    Sukses selalu bos baim wong ♥️♥️♥️♥️

  • candra ludfi saputra
    candra ludfi saputra4 hari yang lalu

    Mas baim orange baik banget,

  • MUDE SULOH
    MUDE SULOH4 hari yang lalu

    sehat terus bang baim semoga kita juga menjadi manusia yang bermanfaat bagi org banyak ya teman²... aamiin.... bantu up

  • Ara 123
    Ara 1234 hari yang lalu

    Kelamaan nawar2 hrga

  • kang pendik porang
    kang pendik porang4 hari yang lalu

    aaaaaaaassssssssiiiiiiiiiaaaaaaaappppppppp

  • Potong Rambut
    Potong Rambut4 hari yang lalu

    Baim juga suka keindahan. Mantap

  • Putri Wilujeng
    Putri Wilujeng4 hari yang lalu

    Lucu ih si bapaknya

  • Akbar Musafir
    Akbar Musafir5 hari yang lalu

    Mantap bang baik

  • Emoh 123
    Emoh 1235 hari yang lalu

    Bang baim coba saya yang di bantu hidup saya serba kekurangan karna keterbatasN materi rumah pun sudah tida layak pake bang

  • Wiji Pamungkas
    Wiji Pamungkas5 hari yang lalu

    Lucu 😂🤭

  • Siti Nurliah
    Siti Nurliah5 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂lucu banget si bapak

  • Aldo Gaming
    Aldo Gaming5 hari yang lalu

    Bang baim kali kali ke subang

  • sri hanum
    sri hanum5 hari yang lalu

    Kk Baim ngisengin Mulu nih🤣mau ketawa takut dosa wkwkwk

  • Budiman Jogja
    Budiman Jogja5 hari yang lalu

    Om baim ngerjain orangtua dosa loo.... 😂😂😂

  • Adit Warwer
    Adit Warwer5 hari yang lalu

    Amin..amin.amin..

  • lambe dower
    lambe dower5 hari yang lalu

    Itu taneman apa si berotot semua

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan5 hari yang lalu

    Beri saya pekerjaan plis mas baim,jadi tukang ngurus tanaman juga gapapa mas Baim,yg penting ada kerjaan untuk Bantul org tua saya plis🙏😭

  • Mega Redmi6
    Mega Redmi65 hari yang lalu

    Semoga Baim paula kiano , sekeluarga Besar selalu sehat dan panjang Umur Aamiin 🙏🙏🙏🥰🥰🥰

  • Maret Purba
    Maret Purba5 hari yang lalu

    Mantap Boosqueee,,tiada jemu jemu berbuat baik.salam sehat selalu Bosque

  • Ahmad Syafaat
    Ahmad Syafaat5 hari yang lalu

    Yes...Pilihan yg sangat tepat...membantu petani jkt..👍. Sukses dan sehat sll .buat Om Baim .👍🙏

  • Mhmd Rizki
    Mhmd Rizki5 hari yang lalu

    Kocak ni mas Baim😹

  • nyai bundana ono
    nyai bundana ono5 hari yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh semoga semoga masuk sekeluarga sehat selalu dan semakin sukses amin

Berikutnya