CITA2 TERAKHIR TUKANG BAJIGUR INI ADALAH PERGI UMROH..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Dongeng Kak Budi
    Dongeng Kak Budi7 jam yang lalu

    Ngomong-ngomong soal umroh jadi ingat bapak saya. Dari dulu pengen umroh dan hampir tiap hari nonton TV tentang promo umroh. Pernah beberapa kali saya ajak ke seminar umroh untuk menambah pengetahuan tentang umroh dan biayanya. Ingin rasanya memberangkatkan tapi blum ada Rizki cukup. Semoga kak Baim ada program bisa berangkatkan bapak saya umroh.

  • Mawar Di
    Mawar Di14 jam yang lalu

    Semoga Alloh tambahkan Rizki pak Baim dan di jadikan rumah tangga sakinah , mawadah dan warohmah Aamiiin...........

  • Khosnol Yakin112
    Khosnol Yakin11214 jam yang lalu

    Ya Allah semoga dilanjutkan kebaikan Bosque

  • Vovo Y91
    Vovo Y91Hari Yang lalu

    Luar biasa akhlak lo bang....gw doain ank2 lo jd ank sholeh sholehah....jadi ulama besar... Dicintai setiap kalangan... Smuanya buat ank2 lo bang doa gw...🤲🤲

  • Rukiyah bocilkw*
    Rukiyah bocilkw*Hari Yang lalu

    Selalu di iringi dgn doa . Mudah sukses .

  • jif Al Rahman
    jif Al RahmanHari Yang lalu

    Subhanalloh..moga rijkinya sllu lancar bosqu

  • Heri Sunanta
    Heri SunantaHari Yang lalu

    Mudah2an mas Baim jadi contoh tuk artis2 lain supaya bisa berbagi kepada orang yg d bawah .. amin yaa allah

  • Bafir Tv
    Bafir TvHari Yang lalu

    Mas baim orang baik..suka berbagi ...muda mudahan sehat selalu sekelurga

  • Yayu sofiah D3 TLM
    Yayu sofiah D3 TLM2 hari yang lalu

    Subhanaullah,,mulianyaa hatimu om baim😥😥

  • Tri Sutrisno
    Tri Sutrisno2 hari yang lalu

    "Bismilah semoga Allah membalas dengan kebaikan untuk keluarga mas baim sekeluarga.amin ya Robalalamin..

  • Gava lucu
    Gava lucu2 hari yang lalu

    Semoga yg dapat bantuan tidak selalu salah di gunakan sehatk selalu kel Baim fong

  • Mang Jupni TV
    Mang Jupni TV2 hari yang lalu

    Allah Akbarrrr...🙏🙏 semoga bermanfaat dan terhibur... sebarkan virus kebaikan k semua orang... insya Allah besok akan di balas Allah SWT yang lebih baik lagi 👍👍🙏🙏

  • Nopi Dytz
    Nopi Dytz3 hari yang lalu

    Lagi² bikin terharu

  • rose Wati
    rose Wati3 hari yang lalu

    amin mudah"an saya juga bisa memberangkatkan bapak saya yang bernama sobari kebeneran nama bapak penjualnya sama dengan bapak saya 😊

  • Ini Wiwit
    Ini Wiwit3 hari yang lalu

    wktu kang baim blg jurig, mak ketawa. smg suami mak ktmu kang baim yg baik budiman, smg kang baim sehat sllu pnjng umur, sing ageung rejeki na amin yrb

  • Aa Rifai
    Aa Rifai3 hari yang lalu

    Allahu Akbar...

  • Juliani Mehram
    Juliani Mehram3 hari yang lalu

    Semangt menebar kebaikan bosque

  • Zyan uHuuy
    Zyan uHuuy3 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosqu mohon maaf nih sebelum nya bukan maksud hati ini lancang. Saya mau mengutara kan sesuatu. Di RT saya sedang merenovasi masjid saya mau bantu lebih juga gak bisa. Mungkin dengan cara ini saya membantu menceri kan sumbangsih ke semua hamba Allah yang saya bisa. Sekira nya bosqu bisa bantu. Trimksh sebelum nya mohon maaf jika kata2 saya yang mungkin salah atau kurang tepat pada tempat nya saya peribadi mohon maaf. Sekian assalamualaikum.

  • Hartini Fua
    Hartini Fua3 hari yang lalu

    BW👍👍👍

  • Ika Saputri
    Ika Saputri4 hari yang lalu

    Ya Allah insyaallah kebaikan selalu di bals lebih banyak oleh Allah

  • Princes Ros
    Princes Ros4 hari yang lalu

    selalu dan selalu...penuh keberkahan tuk bapau family...

  • Yuka_yuki Yuki
    Yuka_yuki Yuki4 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Horas_security pak raden
    Horas_security pak raden4 hari yang lalu

    Semoga mas baimmm, BosQ sehat selalu bisa terus membagikan kebagiahan kepada orang lain. Amin

  • Cau Kulutuk
    Cau Kulutuk4 hari yang lalu

    bagai mana yang di pikirkan bapa semalam ya Allah..semoga banyak rezekinya kak baim❤️

  • wawan naim
    wawan naim4 hari yang lalu

    MasyaAllah, TERUS BERBAGI yaaa, MUHAMAD IBRAHIM, baraakallahu fii Kum., InsyaAllah bertambah REZEQI dan di LANCAR kan semua URUSAN. aamiiin

  • Akay adventure
    Akay adventure4 hari yang lalu

    Akhir tahajudnya trkabul

  • budi nevi
    budi nevi4 hari yang lalu

    Like ga pake Acun dari awal

  • Mr. F
    Mr. F4 hari yang lalu

    Naluri intel nya si bapak muncul

  • Bim Januar87
    Bim Januar875 hari yang lalu

    Semangat trus mas baim wong buat menyebar kebaikan ke semua umat manusia yg tidak mampu. Semoga allah slalu kasih sehat n rejeki buat kluarga besar mas baim wong

  • KALAGONDANG
    KALAGONDANG5 hari yang lalu

    Semoga semua subcriber baim paula yg sedang susah dan lagi membutuhkan bisa ketemu dan dibantu langsung sama baim paula dan semoga baim paula diberkahi harta yg melimpah untuk selalu membantu orang2 yg bener2 membutuhkan aminnnnnnnnn

  • Virza Vino
    Virza Vino5 hari yang lalu

    Yg setuju ,kak Baim ,kunjungin Asep penjual kangkung asal Garut,like ya🙏

  • TifatKalas.
    TifatKalas.5 hari yang lalu

    menit 5:49 wkwkkwkw ternyata itu kamera men mas baim hahahaha😂

  • Yulisda Anggraeni
    Yulisda Anggraeni5 hari yang lalu

    Masya Allah.. liat di beranda konten nya langsung subscribe. 👍

  • Asep Soni
    Asep Soni5 hari yang lalu

    Sebelum nonton konten ini saya paling dulu klik like dan subscribe,ini kontent favorite sebagai penggugah hati supaya semakin punya kepekaan nurani,,,sehat selalu Bang Baim beserta semua keluarganya,,,Aamiin...

  • Rahmat sudirman
    Rahmat sudirman5 hari yang lalu

    Mungkin ms baim prank ojol, pakai motor sekali gaya ojol orang lain tdak akan tau kalau itu ms baim.. Pakai helm masker sekali

  • A.F.A TV
    A.F.A TV5 hari yang lalu

    Bismillah Semoga kita diberi kan kesehatan dan kelancaran rezeki

  • Yenny Gaul
    Yenny Gaul5 hari yang lalu

    mas baim semoga sehat selalu panjang umur biar selalu berbagi karena orang indonesia butuh sosok seperti mas baim

  • Mallona Manr
    Mallona Manr5 hari yang lalu

    Cita2 bapak apa? Pengen naik haji YA ALLAH nyentuhnya paaaaak.

  • Putra ferry irawan
    Putra ferry irawan5 hari yang lalu

    Daging bget kontennyA😭😭😭😭👍👍👍

  • Lydia Viera Arumdhita
    Lydia Viera Arumdhita6 hari yang lalu

    Rawa Kemiri, Kebayoran Lama, Jaksel

  • Lydia Viera Arumdhita
    Lydia Viera Arumdhita6 hari yang lalu

    Rawa Kemiri

  • Parsi Lebu
    Parsi Lebu6 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakkalah. Pengen jg kita dapat hadiah umroh mas baim.

  • Channel Pengusaha Pecinta Qur'an
    Channel Pengusaha Pecinta Qur'an6 hari yang lalu

    Masya Alloh.. semoga saya dan keluarga bisa nyusul umroh..🙏🙏

  • Rya Maryam
    Rya Maryam6 hari yang lalu

    😇👍🏻

  • Zaki Wijaya
    Zaki Wijaya7 hari yang lalu

    Bismillah saya mengikuti konten positifmu bosque

  • Moch Bakir
    Moch Bakir7 hari yang lalu

    Bjsmillah ye alloh semoga kelaurga kak baim sehat selalu amiin ye alloh.ig mchbakir092

  • Mega Redmi6
    Mega Redmi67 hari yang lalu

    Semoga Baim sekeluarga Besar selalu sehat dan sukses selalu , Aamiin 🙏🥰

  • Pakso Kurung
    Pakso Kurung7 hari yang lalu

    Semoga doa dr bapak penjual bajigur di tanah haram menambah kesabaran, istiqomah dan selamat dunia sampai akherat kuarga om baim dan paula sekeluarga dan team nya

  • Muammar Rangkuti
    Muammar Rangkuti8 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang. Semoga sehat selalu bos baim Amiin 081370015402 amiin

  • Ridho Prayogo
    Ridho Prayogo8 hari yang lalu

    bang baim kolab konten sosial dengan Pak Haji Dedi Mulyadi

  • Warto Otraw
    Warto Otraw8 hari yang lalu

    Lebih baik tidak meminta ke rumah kak baim langsung karena kita tidak film ajarkan untuk meminta " biarlah Allah SWT. Yang mempertemukan nya.. Aamiin🙏 IG. warto_77

  • Wire Bakti
    Wire Bakti8 hari yang lalu

    Moga jadi berkah dan barokah amin,

  • Nur Alfiah
    Nur Alfiah8 hari yang lalu

    Barokallah... smg mas Baim n kluarga selalu dilindungi Allah SWT.

  • Lisin Cunong
    Lisin Cunong8 hari yang lalu

    Ini bapak penjual bajigur langganan saya Masha Allah

  • Anik Mahfud
    Anik Mahfud8 hari yang lalu

    Mas Baim...klo pingin sholat Tahajjud ya harus bangun malam ...Pasang Alarm & saat alarm berdering segera bangun...jika di lakukan tiap hari Insya'Alloh jadi terbiasa....begitu bosque..👏👍🙏 آمِيّنْ يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن 🤲

  • Titin trisno_cahyanti
    Titin trisno_cahyanti8 hari yang lalu

    SUBHANALLAH YA ALLAH

  • Nur Aeni
    Nur Aeni8 hari yang lalu

    Bosque memng mantafff,, seht sellu dan pnjng umur supay Bisa berbagi terus,, indah nya berbagi

  • Mr Ofie
    Mr Ofie8 hari yang lalu

    Barokallah semoga berkah barokah

  • Tri Rahayu
    Tri Rahayu8 hari yang lalu

    Tambah salut

  • nur aeni
    nur aeni8 hari yang lalu

    Masya Allah 😭semoga kak baim dan kak paula sekluarga sehat dan di lindungi Allah Amiiin yarobbal alamiiin

  • Yandri Edison tkela
    Yandri Edison tkela9 hari yang lalu

    Hanya Tuhanlah yang membalas kebaikan mas Baim sekeluarga.👍

  • Yandri Edison tkela
    Yandri Edison tkela9 hari yang lalu

    Ya Tuhan engkau tau dan engkau melihat kebaikan Mas Baim.

  • Binsar Hermets
    Binsar Hermets9 hari yang lalu

    Joss

  • Nur Wulandari
    Nur Wulandari9 hari yang lalu

    Bang baim malah manas2in. Wkwkkwkww. Ngakak. Bikin tim nya bingung cari alesan. Wkwkwkwkkw

  • Kodel Kidel
    Kodel Kidel10 hari yang lalu

    MasyaAllah sampe bergetar hati ini...

  • A.F.A TV
    A.F.A TV10 hari yang lalu

    Bismillah Semoga Allah memberangkatkan hambamu ini dan sekeluarga pergi ke tanah suci Makkah Amiinn

  • Mohamad Dwisaputra
    Mohamad Dwisaputra10 hari yang lalu

    Indahnya kebaikan kpd sesama... Masya Allah...

  • Anisah Nisa
    Anisah Nisa10 hari yang lalu

    Smoga kebaikan mas Baim di balas dengan berlipat ganda dari Allah SWT 🙏🙏

  • Rara vlog
    Rara vlog10 hari yang lalu

    Itu tukang bajigur langganan aku yang di kebayoran aku kalo ksna beli mlu Semoga lancar rezeki nya ya ka baim😊😊

  • Muhammad Rojali
    Muhammad Rojali10 hari yang lalu

    Langganan beli gemblong ini diturunan samoing tukang beras dicidodol

  • IcalL 94 TV
    IcalL 94 TV10 hari yang lalu

    Sukses buat bang baim... Mampir sekali bosque ke lombok

  • Briandana Oktavian
    Briandana Oktavian10 hari yang lalu

    Semoga arab saudi segera membuka untuk keberangkatan haji dan umroh untuk jamaah Indonesia

  • Haji Kurtubi
    Haji Kurtubi10 hari yang lalu

    SubhannAllah....

  • Deka Vitara
    Deka Vitara11 hari yang lalu

    Anda berhak mendapatkan subrek banyak mas Baim, karena anda baik dan selalu berbagi rejeki, sebagian orang menilai ini riak dari sudut padandang yg berbeda, tapi bagi saya ini video agar orang kaya lain nya bisa mencontoh perbuatan saling berbagi seperti ini. Auto suberek!!!!

  • ngateni
    ngateni11 hari yang lalu

    Br sukur yapak karena cita" bapak terwujud.smoga bapak smpai d tujuaan dn smoga shat" y pak

  • Mafud Iswanto
    Mafud Iswanto11 hari yang lalu

    Kebaikanmu kan slalu kembali kaepada kk dan keluarga...ya ALLAH PERTEMUKANKU DGAN KK BAIM DAN KELUARGA..YG HNYA KULI BANGUNAN INI

  • micell milanmarcell
    micell milanmarcell11 hari yang lalu

    Semoga selalu di mudahkan rejeki kang baim amin,,sukses selalu amin

  • micell milanmarcell
    micell milanmarcell11 hari yang lalu

    Semoga selalu di mudahkan rejeki kang baim amin,,sukses selalu amin

  • Ayam Kampung
    Ayam Kampung11 hari yang lalu

    Lanjutakan perjuangannya Kak Baim semoga rezeki diperluaskan, saya punya keinginan untuk berbagi seperti kang baim tapi belum bisa berbuat kepada orang lain Salam dari chanel youtube saya Lepar Fishing Mania Salam dari saya Provinsi Bangka Belitung

  • Tiara Choir
    Tiara Choir11 hari yang lalu

    Tolong gaji mba kameramannya dinaikin 😂

  • Marianaa Mimiy
    Marianaa Mimiy11 hari yang lalu

    Bikin nangis nih Mas Baim....semoga Amal kebaikan Mas Baim di terima oleh Allah. Amin ya rabbal'alamin.

  • Mut Mainah
    Mut Mainah11 hari yang lalu

    Ya allah, langganan bajigur aku🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Erfandy Adhe
    Erfandy Adhe11 hari yang lalu

    Akhamdulilah Semogah berkah papa Baim Wong

  • Raja Rimba
    Raja Rimba11 hari yang lalu

    Sehat selalu dan semoga dalam lindungan Allah om baim😇

  • Mutaqin Irwan
    Mutaqin Irwan11 hari yang lalu

    Subhanalloh bapau berkah berkah

  • Sopyan Ulidang
    Sopyan Ulidang11 hari yang lalu

    Sukses selalu bang Baim..

  • Linda Purnama
    Linda Purnama11 hari yang lalu

    Semoga tambah banyak LG orang yg baik yg kayak Baim,

  • Andika Fahmi azis
    Andika Fahmi azis12 hari yang lalu

    Om baim minta uangnya dong buat beli hape

  • BODO ALEWOH CHANEL
    BODO ALEWOH CHANEL12 hari yang lalu

    Ka baim tolong sekali2 para marbot mesjid

  • SITI NURAISAH MUNTASIL
    SITI NURAISAH MUNTASIL12 hari yang lalu

    Mantap bos ku.....dengan niat yg baik

  • rbnmika boys
    rbnmika boys12 hari yang lalu

    Bapak ini baik,sering beli pisang rebus ny untuk bapak saya yg sakit stroke di rmh karena seneng yg rebus2an.dan saya tau bpk ini juapan dr saya SMA.lokasi ny di cidodol arah pasar kebayoran lama.berkah buat mas baim.lanjutkan kebaikan untuk semua orang...

  • Egi bolang Garut Eropa
    Egi bolang Garut Eropa13 hari yang lalu

    Bang Baim terbaik . Semoga alloh membalas amal kebaikan bang Baim . Aamiin

  • Aan Supriadi
    Aan Supriadi13 hari yang lalu

    Semoga diberi kesehatn buat keluarga om baik,

  • Uman Suryadi
    Uman Suryadi13 hari yang lalu

    Terimakasih...

  • Aldi Saputra
    Aldi Saputra13 hari yang lalu

    Semogha sya bisa kyk pak baim amin ya allah

  • Aldi Saputra
    Aldi Saputra13 hari yang lalu

    Sya bnyak sekali mendapatkn pelajaran dari vidio Pak baim

  • Dimas Eka Yuda Prasha
    Dimas Eka Yuda Prasha13 hari yang lalu

    Bg baim memang the best,jgn pernah bosan untuk membantu org yg lagi membutuhkan,semoga bg baim dilancarkan rezekinya,diberi kesehatan.aminnnn

  • Dody Dores
    Dody Dores13 hari yang lalu

    Mantap

  • pak pudjimin
    pak pudjimin13 hari yang lalu

    Baguuuus dan mulia seksli amal baik mas Baim salut lanjutkan

  • pak pudjimin
    pak pudjimin13 hari yang lalu

    Mas Baim wong .anda mulia sekali .semoga Alloh meridhoi Nya dan Alloh melipat gandakan pahanya.amin

Berikutnya