DENGAN POLOSNYA, DIMAKAN MAKANAN GOLDIE SAMA KIANO ..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Fauzaeer4tttuuy Rohma
    Fauzaeer4tttuuy Rohma4 hari yang lalu

    D3fegr

  • Iamfunfox GhiGhi
    Iamfunfox GhiGhi6 hari yang lalu

    Goldy kok kurusan ya??? Kasih makan pakai royal canin atau yg kandungannya tinggi biar sehat dan sekel

  • Jasmira 77
    Jasmira 776 hari yang lalu

    Kiano gumusss ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • yayuk bams
    yayuk bams7 hari yang lalu

    Kiano tambah pinter ya sayang smoga sehat slalu Amin yarobal'allamin๐Ÿคฒ

  • Muammar Rangkuti
    Muammar Rangkuti8 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang. Semoga sehat selalu bos baim Amiin 081370015402 amiin

  • say bil
    say bil12 hari yang lalu

    bikin canel konten ANAK ANAK BOSQEU untuk semua

  • fransina nussy
    fransina nussy13 hari yang lalu

    Selamat n sukses keluarga BOSQUE Amin๐Ÿ™๐Ÿ™

  • COVER J A
    COVER J A15 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas baim.aku minta hp dong๐Ÿคญ๐Ÿ˜Œ

  • ALKULLU LILLAH
    ALKULLU LILLAH16 hari yang lalu

    Yang gak sengaja baca komen saya, semoga kalian sehat selalu, diberi kesehatan dan kelancaran rezeki... Amiiin...

  • Angelina Orpa
    Angelina Orpa17 hari yang lalu

    Semoga menang amin

  • qq maniezt
    qq maniezt17 hari yang lalu

    Sehat terus Bosque

  • Irma Soleh
    Irma Soleh17 hari yang lalu

    ka paula atau om baim aku mau nanya si kiano umurnya sekarang berapa ka om aku jadi penasaran

  • erwin pohan
    erwin pohan17 hari yang lalu

    Semangat semangat dan selalu semangat keluarga mas baim. Sehat sellu dan di kelilingi orangยฒ tercinta๐Ÿ‘

  • Yudi Agustian
    Yudi Agustian17 hari yang lalu

    Mantap...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™ Baim-Kiano-Paula

  • Yudi Agustian
    Yudi Agustian17 hari yang lalu

    Masya allah...Kiano Ayah Baim

  • Robi Sugara
    Robi Sugara18 hari yang lalu

    Doa kebaikan dunia akhirat dianjurkan untuk dipanjatkan tiap hari dan tiap waktu oleh tiap Muslim. Tujuannya, agar bisa selamat dalam menjalani hidup di dunia saat ini dan di akhirat nanti. Semoga kita slalu di beri kebaikan dan di dekatkan dengan orang2 yg shaleh dan beriman .. Amiin ya rabb alamin Dan semoga kita di jauhkan dari marah bahaya dan ke dzaliman.. Amiin ya rabb alamin.

  • Robi Sugara
    Robi Sugara18 hari yang lalu

    Doa kebaikan dunia akhirat dianjurkan untuk dipanjatkan tiap hari dan tiap waktu oleh tiap Muslim. Tujuannya, agar bisa selamat dalam menjalani hidup di dunia saat ini dan di akhirat nanti. Semoga kita slalu di beri kebaikan dan di dekatkan dengan orang2 yg shaleh dan beriman .. Amiin ya rabb alamin Dan semoga kita di jauhkan dari marah bahaya dan ke dzaliman.. Amiin ya rabb alamin.

  • Hilal channel
    Hilal channel18 hari yang lalu

    Slam dari sulsel. Semoga mas baim dan selalu selalu dan dimudahkan rejekinyA. Trus jangan lupa mampir dichannel kami, hilal channel.

  • Palguna Kaesang14
    Palguna Kaesang1418 hari yang lalu

    Jadi anak yang soleh ya kiano

  • Ade Lili
    Ade Lili18 hari yang lalu

    Walaikum salam

  • Yanto Wardi
    Yanto Wardi18 hari yang lalu

    Bpk Baim ibu Paula tolong bantu saya , sangat membutuhkan sekali , bukan materi tapi doa nya ya bpk ibu yg dirindukan penduduk langit

  • M.SAIKHUL ANWAL
    M.SAIKHUL ANWAL18 hari yang lalu

    semoga amal ibadah nya di terima aminnn

  • Reyhan Raditya
    Reyhan Raditya18 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosque, sehat dan sukses selalu bapau family @shila_reyhan

  • andil0 fice
    andil0 fice18 hari yang lalu

    Done all Semoga beruntung

  • andil0 fice
    andil0 fice18 hari yang lalu

    Done all Semoga beruntung

  • safri udin
    safri udin18 hari yang lalu

    Rejeki anak sholeh

  • Supardi Pardhy
    Supardi Pardhy19 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga bosque.. IG:supardi2805

  • Filodry Family
    Filodry Family19 hari yang lalu

    Kkkiiiaaannnooo jjjaaannngggaaann iiiitttuuu mmmaaakkkaaannnaaannn kkkuuuuccciiinnnggg

  • Erida Ayu
    Erida Ayu19 hari yang lalu

    Kianoooo... Dr bayi emank jiwa2 aktor kecil, ntr klo udah besar jd aktor besar ๐Ÿ˜, sehat selalu ya kiano umusshhh...

  • Sutra prima
    Sutra prima19 hari yang lalu

    Bismilah Sehat selalu buat keluarga kk baim aminnn Ig:sutra ormystyle

  • Adiba Channel
    Adiba Channel19 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg cinta sama ke dua orang tuanya, yg selalu ingin membahagiakan mereka dan menjadi youtuber sukses ..... amin โฌ‡๏ธ

  • deca tridenie
    deca tridenie19 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim... Semoga bos Baim dan keluarga sehat selalu... Amin.. Ig: tridenie

  • Pausen Pausenajah
    Pausen Pausenajah19 hari yang lalu

    Aku dri kampung cari bos kejahatan g ada

  • Aria Dyas
    Aria Dyas19 hari yang lalu

    Seneng bngt itu yaa yg bs gendong kianooo ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ragil Cantik
    Ragil Cantik19 hari yang lalu

    Bismillah

  • aLik channel
    aLik channel19 hari yang lalu

    Daftar reseller bapau kiano ka Paula untuk Majalengka Jawa Barat Sehat selalu dan sukses selalu buat ka Paula, ka Baim kiona dan bapau family โค

  • kiki Fatimah
    kiki Fatimah19 hari yang lalu

    Se ganteng kiano ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • BEDEBAH CHANNEL
    BEDEBAH CHANNEL19 hari yang lalu

    YANG PENASARAN MBAK SITI GAK PERNAH KELIATAN LAGI KEMANA !??,. AYO RAMAIKAN ,...

  • Muhammad Firman
    Muhammad Firman20 hari yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya kalau bahasanya keluar dr konten. ni tadi sekitar pukul 22.00 saya dpt pesan yang menyatakan bahwa saya dpt hadiah 30 jt. Pesan atas nama Baim Paula nmr pengirim (081523813976) dan info WA tdk sama.(081523814229). Kalau ga salah ini nmr wilayah luar pulau jawa

  • SULEMAN SUPU
    SULEMAN SUPU20 hari yang lalu

    Semoga bang baim sehat terus

  • Otnayhodu Ryanto001
    Otnayhodu Ryanto00120 hari yang lalu

    BapauKiano ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. IG. @otnayhodu

  • DJ offlah
    DJ offlah20 hari yang lalu

    Semoga baim dan keluarga nya bahagia trs dan selalu diberi keshtan

  • Otnayhodu Ryanto001
    Otnayhodu Ryanto00120 hari yang lalu

    Tuh papah kiano pulang kiano..... Pinter nya kiano...papah pulang di panggil๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘. IG. @otnayhodu

  • Otnayhodu Ryanto001
    Otnayhodu Ryanto00120 hari yang lalu

    Goldi takut sama kiano๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Otnayhodu Ryanto001
    Otnayhodu Ryanto00120 hari yang lalu

    Assalamualaikum mba Paula,kiano... Mas Baim juga. Semoga kabar baik dan sehat2 selalu. Amin... IG. @otnayhodu

  • Oka Juan prayogo
    Oka Juan prayogo20 hari yang lalu

    Kiani sudah pintar jalan iya

  • Oka Juan prayogo
    Oka Juan prayogo20 hari yang lalu

    Hai Kiani sayang

  • Alvin Setyawan
    Alvin Setyawan20 hari yang lalu

    Alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • intan arahiwang
    intan arahiwang20 hari yang lalu

    ngakak pas bagian pak Slamet wkwk

  • vie ta
    vie ta20 hari yang lalu

    Kok kiano mirip ponakan saya namanya putra ya jadi kangen ponakan di kampung halaman Salam dari belanda

  • An Ampana
    An Ampana20 hari yang lalu

    Kiano berbagi makanan SMA goldie

  • Aini Aini
    Aini Aini20 hari yang lalu

    Sehat selalu kiano๐Ÿ˜

  • Wati Lpg
    Wati Lpg20 hari yang lalu

    semoga menang 083171828774

  • Yunidia Warih
    Yunidia Warih20 hari yang lalu

    Calon pemilik perusahaan Tiger wong entertainment....aamiin

  • Sukesi Ibu
    Sukesi Ibu20 hari yang lalu

    Goldinya takut sama tigerya

  • EzaSkyBlue
    EzaSkyBlue20 hari yang lalu

    Kiano gemesin

  • EzaSkyBlue
    EzaSkyBlue20 hari yang lalu

    Kiano gemesin

  • Josua Parlindungan
    Josua Parlindungan20 hari yang lalu

    Semoga kiano menjadi anak yang selalu membanggakan kedua orang tuanya dan orang orang lainn

  • Kalif Najib
    Kalif Najib20 hari yang lalu

    Hadir

  • ari anggara
    ari anggara20 hari yang lalu

    Kak paula suara nya mirip sama youtuber ODGJ yg nama nya PRATIWI NOVIYANTHI

  • Rini Fitriawati
    Rini Fitriawati20 hari yang lalu

    Tetap semangat jeng Paula semoga selalu sehat bersama keluarga ..Kiano tambah besar tambah lucu ae yoo...alhamdulilah ..

  • SAHABAT CHANNEL
    SAHABAT CHANNEL20 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, semoga dapet give away dari ka baim yg baik, entahh kapan itu semoga aja rejeki saya aaminnn... Semoga ka baim sekeluarga sehat selalu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ aaminnn... Ya Allah Ig: dandimardiansyah123

  • Chacha Dwi Handayani
    Chacha Dwi Handayani21 hari yang lalu

    Rame banget tim nya ๐Ÿ˜

  • Alexz Embo
    Alexz Embo21 hari yang lalu

    Semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti sma orang tuanya amiiinnnnn...

  • Safarudin Udin
    Safarudin Udin21 hari yang lalu

    Hloh bosque shat sllu bosque..

  • Satini Tini
    Satini Tini21 hari yang lalu

    Liano ganteng ni@4759

  • Family Gaming
    Family Gaming21 hari yang lalu

    Bismilah. Aku udh subscribe semua chennel kak baim dan follow istagram kak baim. Semoga dapet Ig:muhammadibnusalehsabi

  • IKKOM channel
    IKKOM channel21 hari yang lalu

    Sehat slalu ya buat keluarga

  • IKKOM channel
    IKKOM channel21 hari yang lalu

    Anak adalah segalanya...

  • Ahmad Fahmi
    Ahmad Fahmi21 hari yang lalu

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.smoga saya dapet rezki dari bosquuue baim.Aamiin ya Alloh.smoga kluarga bapau dan baby kiano di beri kesehatan dan panjang umur dan kberkahan menjadi anak yg sholeh .Aamiin Aamiin ya robbal aalamiin ig.Fahmi2168

  • Siska Sinaga
    Siska Sinaga21 hari yang lalu

    Mungkin ini yang di namakan malu malu kucing๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siska Sinaga
    Siska Sinaga21 hari yang lalu

    Jadi ingat waktu mbak paula gak suka meong ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Siska Sinaga
    Siska Sinaga21 hari yang lalu

    Goldy lucu mukanya๐Ÿ˜€ Kiano menggemeskan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Dandi Febrian
    Dandi Febrian21 hari yang lalu

    Lucunya ๐Ÿ™

  • Yaman Arisma
    Yaman Arisma21 hari yang lalu

    Kren boskuuu

  • garangan ndeso
    garangan ndeso21 hari yang lalu

    Terus aku harus ngapain bang? Serius nanya

  • Hamba Allah
    Hamba Allah21 hari yang lalu

    Menyanyi di irigi dgn piano..by roma..eh kiano bukn piano..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Retno Yuliana
    Retno Yuliana21 hari yang lalu

    Kiano lagi rewel

  • Bermain bersama BERLY
    Bermain bersama BERLY21 hari yang lalu

    Biasa saya nonton seru kali ini saya nonton plus minta bantuan karna saya lagi di desak hutang saya 5juta. Saya tidak punya uang sama sekali. Gajian masih setengah bulan lagi itu pun gaji cuman 3juta. Saya harap teman teman bisa bantu saya dan keluarga saya. Kasihani lah anak dan istri saya kalo saya tidak apa tidak makan juga ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kt,sudira bos,pis,bolong,ie benar Penarukan
    kt,sudira bos,pis,bolong,ie benar Penarukan21 hari yang lalu

    Astungkare .. Mudahan saya menang di giveaway ini dan mudahan rezeki nya mas baim dan viola semakin lancar dan murah rezekinya aminnn

  • Erni Kartika
    Erni Kartika21 hari yang lalu

    Lucu kali kiano bikin gemeess

  • Siti Rohimah
    Siti Rohimah21 hari yang lalu

    lucu banget kiano, biar makan gede yg penting sehat terus , biar cepet gede๐Ÿ‘

  • Puspita Nanda
    Puspita Nanda21 hari yang lalu

    Bismillah ..moga dapet giveaway kak bain..082337109543

  • Dita Prameswari
    Dita Prameswari21 hari yang lalu

    Tomelnya sayang

  • Redno Dewi
    Redno Dewi21 hari yang lalu

    Pengen bgt bs ketemu kiano... Tp mana bs ya

  • family malimping
    family malimping21 hari yang lalu

    Telat 1 hari yang lalu

  • Ninda Wandayani
    Ninda Wandayani21 hari yang lalu

    Waaah kianoo udah bisa jalaann .... ikut bahagiaaa ihh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • vardyschent
    vardyschent21 hari yang lalu

    definisi Hunter Tiger

  • Fadilah Anggriawan
    Fadilah Anggriawan21 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu merahmati kita semua ,melindungi kita semua dan di lancarkan segala urusan ny serta sukses selalu untuk kita semua Aamiin Allahumma Aamiin

  • Johan Kim
    Johan Kim21 hari yang lalu

    Sukses selalu bosquee ig:7ohan 2019

  • WAGA GAMING
    WAGA GAMING21 hari yang lalu

    2.58,endingnya

  • Memo & Mamo
    Memo & Mamo21 hari yang lalu

    Sangat lucu dan imut nya ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Debora Yani selamat Ibadah On Line
    Debora Yani selamat Ibadah On Line21 hari yang lalu

    Waaah kiano keren deh mau kemana sayang, jangan dikejar2 kiano kucingnya hrs di perhatikan mama paula sbab kiano semua mau tau hati2 sayang

  • Sandi Zoe
    Sandi Zoe21 hari yang lalu

    Subhanallah kiano tambah pintar aja .lucu ngegemesin sehat selalu buat keluarga besar ka'Baim dan ka'paula

  • Naufal Firdaus
    Naufal Firdaus21 hari yang lalu

    Kiano anak pintar bun aktif bangetโค๏ธ

  • Aja Subhan
    Aja Subhan21 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim

  • Muhammad Rafansyah
    Muhammad Rafansyah21 hari yang lalu

    bismillah...jika Allah s.w.t sdh berkehendak yg TDK mngkin akan mnjdi mngkin...trus semangat,usaha di setau dngn berdoa mmhn Kpda Allah s.w.t jln yg terbaik...jngn lupa sholat 5 waktunya,sholawat dan bnyk2 bersyukur...

  • Najma Khoirunisa
    Najma Khoirunisa21 hari yang lalu

    KIANOOO โค๏ธ

  • Muhammad Rafansyah
    Muhammad Rafansyah21 hari yang lalu

    bismillah...sehat selalu klrga bosQuee...panjang umur dan murah rejeki nya amin...amin...amin...

  • Achirina Soetjitro
    Achirina Soetjitro21 hari yang lalu

    Maaf mau info kalau Liat Kiano mirip cucu saya wkt usia Sama sampai 2 tahun hanya nunjuk2 aja kalau keinginan tdk tercapai nangis lalu cucu dibawa ke speach therapy, Alhamdulillah 2 thn wkt tepat tdk terlambat akhirnya bisa bicara skrg cucu sdh kelas 3. Coba juga tanpa alas kaki jalan dirumput biasanya jijik an tapi itu Salah satu therapy.

Berikutnya