KAKEK 100 TAHUN INI DIJADIIN BOS SAMA BAIM ‼️ KAYA LAMPU JIN, PERMINTAAN APAPUN AKAN DIKABULKAN‼️

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • yns 11
    yns 112 jam yang lalu

    Udah ganteng baik, lucu pula sama kakenya 😀 mantap 👍

  • HERU CAHYONO
    HERU CAHYONO2 jam yang lalu

    Om baim tolong mbah seger penjual gorengan yg pake sepeda katanya anaknya ga ada yg inget sama org tuanya sampe saat di tengok orang tua tidak mau membukakan pintu beliau cuma berpesan ingin bertemu anaknya sebelum beliau meninggal

  • Tutor Gratisan
    Tutor Gratisan3 jam yang lalu

    Ini baru Bossque wkwkwk

  • Milugah.
    Milugah.4 jam yang lalu

    Hahahaha bukan ya Baim wong malah pak Imron 😀😂

  • Lathifah Cantik
    Lathifah Cantik4 jam yang lalu

    D corebon❤️

  • Muji Asih
    Muji Asih5 jam yang lalu

    ngakak w liatnya.... natural bangettt

  • yanto banoed
    yanto banoed7 jam yang lalu

    kapan yah bisa foto sama kak baim smga rejeki bisa ketemu klo datang di bali amin

  • Amin mulyana mulyana
    Amin mulyana mulyana8 jam yang lalu

    👍bagus sehat selalu pa baim ciater hadir....

  • A.M CHANNEL
    A.M CHANNEL8 jam yang lalu

    Luar biasa

  • lolipop 99
    lolipop 999 jam yang lalu

    Rispeck terus Pak baim, sehat selalu...

  • Tupang Renaldo
    Tupang Renaldo9 jam yang lalu

    Saya sampai tertawa habis liat bapak dan om baim...

  • ARNAST yt
    ARNAST yt9 jam yang lalu

    Endikih wong cirebon, likenya dong👇🤭

  • Par Sidi
    Par Sidi10 jam yang lalu

    bos baim keren juga lucu

  • Nur Yusuffsulaiman
    Nur Yusuffsulaiman11 jam yang lalu

    Suka liat om baim berbagi2 smoga kita smua bisa jd kayak om baim suka membantu sesama manusia biar sikit yg penting bisa kurang kan beban mereka yg memerlukan...

  • Kristina Andini
    Kristina Andini12 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂 semangat trus kak baim 😂😂

  • Kristina Andini
    Kristina Andini12 jam yang lalu

    Kak baim lucu banget si

  • Humairah Qahirah
    Humairah Qahirah13 jam yang lalu

    Haahhahahahaha pak imron

  • Nanda Syakila
    Nanda Syakila14 jam yang lalu

    Hahahaha yg katawa2 sendiri kita satu server😂😂😂😂

  • Yangkai Meike
    Yangkai Meike15 jam yang lalu

    Udah agak pikun orgnya 🤣😂

  • Nhovi Ana Shop
    Nhovi Ana Shop15 jam yang lalu

    klk gk punya keluarga ajak tinggal bareng dong bang .. kyk nenek iroh

  • Jurahel Zain
    Jurahel Zain23 jam yang lalu

    Boss Ku On Baim.....memberi orang yang lapar makan itu..lebih baik dari pada mendirikan 1000 buah masjid Jamek...teruskan tugas mulia suci murni kamu..in Sha Allah..dihari sangat tua kamu nanti Kamu pasti dijagai oleh Insan yang berhati mulia seperti kamu juga.

  • Jurahel Zain
    Jurahel Zain23 jam yang lalu

    Boss...kamu hebat..hati suci mulia..kamu ada lah ibarat cermin yang putih lagi gering...buat ikutan dan contoh terbaik buat orang orang di luar sana...semoga kamu dan keluarga kamu berjaya dalam segala cita cita...Saya dari Singapore..Abg Joe

  • agus sawah
    agus sawahHari Yang lalu

    Bang tolong aku bang aku mulai nenekku haji bang Aku mau jual ginjalku karena mau naikkan Haji nenek Kubangkami bang Dari Teluk Kuantan mau nenekku haji bang Aku nampak dia nonton terus dong menangis terus Neng orang pergi haji tukang

  • Q'fly 89
    Q'fly 89Hari Yang lalu

    Baim: Nyuci nya pake apa boss? Bapak: pake mesin... Sdikit..terkejut :D Smoga rejeki Mas baim n kluarga berlimpah,slalu sehat n dilindungi allah Swt. ... Amin ya allah yarobb

  • Adi Adi
    Adi AdiHari Yang lalu

    Mantap mas baim

  • Rosa Adam
    Rosa AdamHari Yang lalu

    Bosnya lucu.😃😃

  • Kuntul Kau
    Kuntul KauHari Yang lalu

    Ya allah si kakek lucu bangget😁😁semoga si kakek di lindunggin sama allah dan di lancar kan rezeki nya😊😊

  • cahya Terang
    cahya TerangHari Yang lalu

    Baiim kamu lawak ya aa buat bunda kekeh truuus 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Amel Wei
    Amel WeiHari Yang lalu

    Ini sangat lucu 😂

  • Aruji Aruma
    Aruji ArumaHari Yang lalu

    semoga mas baim diberi rejeki yg melimpah amin amin

  • Ayam Jago
    Ayam JagoHari Yang lalu

    Ke gugu aku

  • Arfa Bella
    Arfa BellaHari Yang lalu

    Tana kelahiran q tercinta Smga rizky ka baim trs mengalir Amiin

  • Tia RahmaA
    Tia RahmaAHari Yang lalu

    Artis paling top memang ka Baim , baik ganteng cool bgt make jazz yaampun

  • SLENCO
    SLENCOHari Yang lalu

    Aku berdoa agar baim sehat delalu rejeki semakin banyak agar selalu berbagi kepada orang2 yang lebih membutuhkan. Pokoknya jadi orang baik selalu baim

  • generasi tiktok
    generasi tiktokHari Yang lalu

    😭😭😭

  • Jak Sabe
    Jak SabeHari Yang lalu

    Gula pasir belum ada mas baim,,,

  • Teuing Batur
    Teuing BaturHari Yang lalu

    Salapan puluh = sembilan puluh Salapan = sembilan

  • Putri Lastfriend
    Putri LastfriendHari Yang lalu

    Sukses pak Imron

  • Herman Setya budi
    Herman Setya budiHari Yang lalu

    الله أكبر دائما النجاح

  • Rukiyah bocilkw*
    Rukiyah bocilkw*Hari Yang lalu

    Bosku

  • Atika Atika
    Atika AtikaHari Yang lalu

    Rokok nya lupa di beli juga

  • iwan irwan
    iwan irwanHari Yang lalu

    Sudah ganteng baik lagi tidak sombong baik hati lagi

  • Haikal Haikal Akil
    Haikal Haikal AkilHari Yang lalu

    Bila saya lihat vedio ini rasa mau nangis baik sungguh hati pak baim ya, salam saya dari malaysia✌😊

  • Rahmat Mugiyanto
    Rahmat MugiyantoHari Yang lalu

    Mantap ngga cma pamer mobil mewah

  • Vivie Novita Channel
    Vivie Novita ChannelHari Yang lalu

    Ngakak aku liatnya 😂😂😂😂 bpknya lucu amat

  • DIRAKO
    DIRAKOHari Yang lalu

    Si gopal makan tawon Gakkerasa di campur beton "Berawal dari menonton semoga jadi di tonton"

  • Dina Novianti
    Dina NoviantiHari Yang lalu

    Mantap ka baim terus menebar kebaikan

  • Handoko dak penpen
    Handoko dak penpenHari Yang lalu

    Allhamdulilah akhirnya mas baim ke cirebon juga, saya juga orang cirebon mas baim🤲

  • Tomy Zaky
    Tomy ZakyHari Yang lalu

    Mampus lho pak imron hhaha

  • Tomy Zaky
    Tomy ZakyHari Yang lalu

    Emang boleh

  • Tomy Zaky
    Tomy ZakyHari Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Anak indonesia pintar - Happy kids Channel
    Anak indonesia pintar - Happy kids ChannelHari Yang lalu

    Baru liat video ini di 07/03/2021.. yg baru liat juga siapa?

  • Akbar Sempusari
    Akbar SempusariHari Yang lalu

    Kak baim dan keluarga is the best

  • Ahmad Syukry
    Ahmad SyukryHari Yang lalu

    Dr semua konten Baim....menolong org.. Yg ini rasa ny yg paling lucu😂😂 Sukses terus Mas Baim...

  • Hari Yang lalu

    Ki buyut redi mbah ku

  • Selamet Selamet
    Selamet SelametHari Yang lalu

    Subhanallah semoga mas baim panjangkan umur sehat wal,afiyat semoga rezeki nya slalu berlimpah semoga di beri keslamatan dunia akherat amin yarhabalalamin

  • Azka Julio
    Azka Julio2 hari yang lalu

    11:54 hmm udh tua Di kasih Gula biasa?

  • LETS PANPAN
    LETS PANPAN2 hari yang lalu

    Main nya hebat

  • avrieani _da
    avrieani _da2 hari yang lalu

    Kok ak sedihny smpe ntes air mta

  • roudlotul muzdalifah
    roudlotul muzdalifah2 hari yang lalu

    Subhanalloh p .imron alias bang baim Seht terus y bang ..rizky lncar aamiin aamiin ..

  • Fudin Doremi
    Fudin Doremi2 hari yang lalu

    MashaAllah baim. Gbu. Iloveu. Rejeki loe lancar terus.amiin ya Rabb.

  • Febby Ayu Anggraini
    Febby Ayu Anggraini2 hari yang lalu

    Bapaknya baik banget, polos lugu lucu 😭😂

  • Firman Hidayat
    Firman Hidayat2 hari yang lalu

    Pak imron😂😆😆😆

  • M Kamal
    M Kamal2 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • rama813 putraxpbb
    rama813 putraxpbb2 hari yang lalu

    Terharu,🧞‍♂️🧔😢❣

  • Sofa Biru
    Sofa Biru2 hari yang lalu

    abad

  • bok er
    bok er2 hari yang lalu

    Jelek omongan bosqyu nya

  • Kiki cahaya Afni
    Kiki cahaya Afni2 hari yang lalu

    Ya Allah smga aku bisa kaya Baim kelak bisa berbagi ke semua org yg membutuhkan 🙏🙏

  • Biguan Pirgun
    Biguan Pirgun2 hari yang lalu

    Uhuy oyeeeeyyy mntap baik nya sosial nya dlm berbagi

  • A.N.L GAMIMG
    A.N.L GAMIMG2 hari yang lalu

    Tetap semangat semoga sukses dan sehat selalu

  • Alfi Afifah
    Alfi Afifah2 hari yang lalu

    Baim wong jadi pak imron.. 😂😂Sehat selalu papah baim.. 😁

  • Marmut Belang
    Marmut Belang2 hari yang lalu

    Semoga rezeki bang baim tambah lancar biar bisa membantu orang sesepuh seperti kakek

  • Indra Lesmana
    Indra Lesmana2 hari yang lalu

    Pandeglang berkah

  • Dua Putra T&E
    Dua Putra T&E2 hari yang lalu

    Ga ada satu pun video dari baim wong ini yg ga buat baper... semua videonya buat baper parah...! Klw ga kuat jngan nonton la😆😆 yg ada buat mewek terus......😢😢😢😢😢😢😢

  • Nurhayati Mohamad
    Nurhayati Mohamad2 hari yang lalu

    Alhamdullilah bantu yg tdk mampu

  • Moh Kholil Sidik
    Moh Kholil Sidik2 hari yang lalu

    Punya nyamuk di rumah 😂😀

  • Sarif Hidayatullah
    Sarif Hidayatullah2 hari yang lalu

    Demi subrek

  • Diana Naufal
    Diana Naufal2 hari yang lalu

    Lucu ya bapak nya,,kak Baim pun ketawa Mulu😀😀😀😂

  • Anak Adam
    Anak Adam2 hari yang lalu

    Mantap boss kyuh

  • LastKnight Chanel
    LastKnight Chanel2 hari yang lalu

    Om baim cirebon tempat ku lahir cirebon nya di cideng jaya

  • Mawar Merah
    Mawar Merah2 hari yang lalu

    Hahaha bpk ini bingung

  • Mawar Merah
    Mawar Merah2 hari yang lalu

    Smoga shat sllu dan smakin banyak rezekynya bos q. Aamiin ya allah

  • Anggi Jaya saputra
    Anggi Jaya saputra2 hari yang lalu

    Lucu juga jadi ajudan wkwk

  • Davis Putera Purnama Official
    Davis Putera Purnama Official2 hari yang lalu

    OM BAIM ORANG YG SANGAT BIJAKSANA JUGA DERMAWAN AMIINN AKU SUKA BANGET ARTIS KAYAK OM BAIM. YG SUKA BAGI BAGI REJEKI KEPADA SESAMA MEMBUATKU TERHARU DAN TERINSPIRASI. DARIPADA ARTIS LAIN CUMA BISA PAMER PAMER HARTA DI ACARA SELEB EXPOSE YANG UNFAEDAH. SALAM OM BAIM SEMOGA SEHAT SELALU LANCAR REJEKI NYA DAN SELALU ADA DALAM PERLINDUNGAN ALLAH JUGA MENDAPATKAN SYAFA'AT NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAIHI WASALAM KELAK DI YAUMIL KIAMAT. AMIINNN.

  • Mas Jam
    Mas Jam2 hari yang lalu

    Masya allah...sehat'' terus yaa bosqu🙏

  • Sindy Aulia
    Sindy Aulia2 hari yang lalu

    Bikin mules😂😂😂

  • Dobleh Kabur
    Dobleh Kabur2 hari yang lalu

    Ya allah, jadi kangen orang tua, liat si kakeknya,,

  • Arief Molina Ramadhan
    Arief Molina Ramadhan3 hari yang lalu

    Wkwkwkwk pak imron...sampe sakit perut ketawa denger kata pak imron hahaha

  • iisnaini akbar25
    iisnaini akbar253 hari yang lalu

    Kelakuannya kak baik bikin ngakak sama haru

  • MUSIK OFFICIAL CHANNEL
    MUSIK OFFICIAL CHANNEL3 hari yang lalu

    Dari sekian video yang saya tonton ini yang paling saya suka.. Bahagia rasa nya bisa dapat membantu dan menjadi berkat bagi banyak orang.. Sedih bangat rasanya melihat org2 diluar sana mengemis duduk dijalanan, ada yg bawa anak lebih parahnya lagi pengemis yang umur nya sudah tdk muda lagi yang seharusnya duduk tenang dan menikmati masa tuanya yang bahagia. Semoga Tuhan juga memberikan saya kesempatan untuk dapat mampu menjadi org yang berguna bagi banyak orang, Amin.. Mohon maaf jika yang membaca komentar saya merasa risih, bukan bermaksud apa2 saya hanya mengutarakan apa yang saya inginkan🙏

  • Rahma Yunita
    Rahma Yunita3 hari yang lalu

    Liat nya terharu😭, tmbah bhagiaa liat ka Baim berbagi terus mksi ya ka Baim, smoga ka baim dilancarkan rezekinya dan sukses slalu smoga slalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin 🤗🙏❤️

  • RizaldiLintang
    RizaldiLintang3 hari yang lalu

    Ka baim orang yang beruntung, Sukses dunia dan akherat aminn,, sehat selalu ka baim🙏🙏

  • Zahrotur rif'atil umma
    Zahrotur rif'atil umma3 hari yang lalu

    Kakek ya lucu amat.. Noton sendiri malah kaya orang gila qu seyem2 sendiri...😂😂😂

  • Kim Jungki
    Kim Jungki3 hari yang lalu

    Suara edit nya banyak bangett😔🤚

  • Lahim Udin
    Lahim Udin3 hari yang lalu

    Saluttt buat KELUARGA BAPAU di jakarta. KELUARGA BG EVAN SM MAMI TIWI..di balik papan. KELUARGA BG AZFAR BADRUL di malaysia... Satu kata buat kalian terbaikkkk

  • Fiverora
    Fiverora3 hari yang lalu

    Orang yang kurang aj dikasih tidak mau, ini yang masih berkecukupan malah minta minta dateng rumah nya om baim

  • Andrew Son
    Andrew Son3 hari yang lalu

    Dah pandai cakap bossku

  • alia btrishaa
    alia btrishaa3 hari yang lalu

    baim pernah berlakon dalam drama di malaysia iyaa kan , bersama artis janna nick .

  • sempoa cbc
    sempoa cbc3 hari yang lalu

    Loh dicirebon

  • deta aje lah
    deta aje lah3 hari yang lalu

    Bg di kalbar dong ,aq perlu bantuan

Berikutnya