KIANO SUKA BANGET SAMA AYAM ‼️ KIANO PAKE BAJU AYAM, COBA GAUL SAMA AYAM ..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • NURLIA NOVIANA
    NURLIA NOVIANA7 jam yang lalu

    Aminyarobal alamin

  • Jowenna Chundat
    Jowenna Chundat10 jam yang lalu

    Moga sihat slalu bosqeu

  • Hendra Tralala22
    Hendra Tralala22Hari Yang lalu

    Ingus Nya Kiani Nempel Sama Kak Paula

  • Haurizah Qalbi
    Haurizah Qalbi3 hari yang lalu

    Wahhh kianonya pinter banget semangat ya kiano

  • Hadi Yanto
    Hadi Yanto3 hari yang lalu

    Ya ampun kiano lucu banget pakai baju ayam nya 😍😚😚

  • Putra Komang
    Putra Komang4 hari yang lalu

    ☺️☺️☺️☺️

  • Pandya Ziaa
    Pandya Ziaa7 hari yang lalu

    YA ALLAH MUDAH MUDAHAN FAHIAN DAPET GIVE AWAY

  • Pandya Ziaa
    Pandya Ziaa7 hari yang lalu

    Kiano lucu banget sih

  • Cindy Lubis
    Cindy Lubis10 hari yang lalu

    kiano gemesin dech...mugo ttp sehat dan soleh.

  • an sa
    an sa11 hari yang lalu

    Cuma rewel dikit ..anak baik semoga dewasanya tetap baik dan dijauhkan dr lingkungan jahat

  • Thyiena Tin
    Thyiena Tin14 hari yang lalu

    Aku tuh penasaran siapa yg pelihara ayam & kandang ya ada di sebrang depan rumah Baim tu??

  • Martini Malawi
    Martini Malawi17 hari yang lalu

    Kiano penuh perjuangan spy bisa jln biar jatuh trs, semangat trs Kino 👍🙏

  • Arik Kurniawati
    Arik Kurniawati18 hari yang lalu

    Lucunya kiano kayak ayam kayak ayam temenan

  • Kirito Network
    Kirito Network19 hari yang lalu

    Kiano jalan mirip baim

  • Faren Faren
    Faren Faren19 hari yang lalu

    Sukses teyus ya bos kecil bapau

  • Amarzoni Zoni
    Amarzoni Zoni20 hari yang lalu

    Koq gg pake sandal kiano

  • Josua Parlindungan
    Josua Parlindungan20 hari yang lalu

    Hahahaha kiano lucu beut dah. Semoga menjadi anak yang sukses yaaaa. Aminnn

  • Josua Parlindungan
    Josua Parlindungan20 hari yang lalu

    Kianoo gemesssss hehehe, sehat sehat yaaaaa

  • Anan Panzer
    Anan Panzer20 hari yang lalu

    Kiano kalau besar fix hobby nya sabung ayam

  • Asep Supriady
    Asep Supriady21 hari yang lalu

    Cie yg udah bisa jalan😍semoga jadi anak yg berbakat kepada kedua orang tua nya ya kiano😍

  • 1908 Ansor Serang
    1908 Ansor Serang21 hari yang lalu

    Klo udh lancar di sawerin pke duit coin sm permen

  • Salman Sk
    Salman Sk21 hari yang lalu

    Usul aja maaf, biar lebih sempurna mbak Paula belajar pake kerudung/hijab ya.. insaAllah ga akan mengurangi kecantikan, malah lebih cantik hehe.. @salmansk87

  • Erni Hasibuan
    Erni Hasibuan21 hari yang lalu

    Masya Allah kiano ganteng gemassss...sehat selalu keluarga kk baim

  • Suherni Erni
    Suherni Erni21 hari yang lalu

    Kiano anaknya pentrer kalau bisa makanya jangan tagan yang itu

  • Al Firdaus
    Al Firdaus21 hari yang lalu

    Gemes banget kiano..semoga jadi anak yang sholeh. Pinter. Bakti kedua orang tua nya.. Amin.. Kapan ya bisa ketemu sama keluarga om baim.. Bisa gendong dede kiano..

  • marisa oktoviani
    marisa oktoviani22 hari yang lalu

    Gemes gemes sama kiano 💕

  • Yusuf bovil
    Yusuf bovil22 hari yang lalu

    Mbak Paula knpa tidak nyuruh art nya suruh ini dan itu knpa gk seperti Nagita Slavina.

  • IDA RAHAYU LESTARI
    IDA RAHAYU LESTARI22 hari yang lalu

    Kianoo 🎉🎉

  • Nelda Waty
    Nelda Waty22 hari yang lalu

    MasyaAllah kiano diksh permen sm mama tetep nyuwun ya..ya Allah..pinter nya dek.. Ig @umminelda

  • popeye mustaine
    popeye mustaine22 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga baim wong Instagram chemetery_gates

  • Aikko Ramdani
    Aikko Ramdani22 hari yang lalu

    sehat selalu keluarga bapauu love you kiano

  • agus salim
    agus salim22 hari yang lalu

    Sehat terus bosque sekeluarga dan diberi keberkahan

  • hobby kuliner
    hobby kuliner22 hari yang lalu

    Sehat2 selalu bapau family

  • Bramantyo kriswan
    Bramantyo kriswan22 hari yang lalu

    Gemes guwe sama anaknya baim

  • tgjj gftt
    tgjj gftt22 hari yang lalu

    💙💙💙

  • Muhammad Rafansyah
    Muhammad Rafansyah23 hari yang lalu

    I love you kiano

  • Muhammad Rafansyah
    Muhammad Rafansyah23 hari yang lalu

    gantengnya anak mama Paula dan papa Baim...Kiano

  • gionix ek
    gionix ek23 hari yang lalu

    Kiano oh kiano gemesin

  • Adlin Siraaj
    Adlin Siraaj23 hari yang lalu

    Sehat selalu yakiano bossque amiiiin

  • Virgo kenji Bacoott
    Virgo kenji Bacoott24 hari yang lalu

    Kiano

  • Novie Rosyid
    Novie Rosyid24 hari yang lalu

    HahaHaa.. ekspersi kiano lucu bgt pas dipakein baju chicken.. lucu bangettt yaa allah.. ampe ngakak sendiri aq di kostn 🤣🤣🤣 Lucu kiano.. Lovelovelove

  • Dindin Muslih
    Dindin Muslih24 hari yang lalu

    Ajib kiano

  • yasla ini
    yasla ini24 hari yang lalu

    Halo dedek kiano yg ganteng lucu ya pakai baju Ayam, dedek kiano suka Ayam ya. IG: yaslainiyas

  • Rosidah Ida
    Rosidah Ida24 hari yang lalu

    Sehat Wal'fiyat selalu untukmu Kiano Aamiin 🤲

  • Doon Jarrot
    Doon Jarrot24 hari yang lalu

    Menit ke 09.38

  • Maya Oktaviani
    Maya Oktaviani24 hari yang lalu

    Ayam bawa anak galak mba Paula

  • Ruslani Andi
    Ruslani Andi25 hari yang lalu

    Ya allah semoga saya menang kalo aku jadi pemenang saya akan membayakan anak saya semua nya bosque

  • Elhasany_ M
    Elhasany_ M25 hari yang lalu

    Bismillah semoga yg komen di lancarkan rejekinya Aamiin.. Sehat selalu bang baim kak paula skluuarga

  • fitri try
    fitri try25 hari yang lalu

    Sehat selalu sayang...

  • Agil Rohmatulloh
    Agil Rohmatulloh25 hari yang lalu

    Beli ayam hias aja bosku. Saya bisa mengirimkan ke rumah bosku. Ayam brahma. Ayam raksasa

  • anita arsyad
    anita arsyad25 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum, bagi dong kk Paula mainan Kiano buat ank sy... Umur y ankku beda 1 Minggu SM Kiano... 😊 Maaf'

  • ari daffa
    ari daffa25 hari yang lalu

    Asalamualaikum keluarga bosque.

  • Muhammar AdhDhuha
    Muhammar AdhDhuha25 hari yang lalu

    Senang kli lihat kk paula yang selalu "minta tolong" kalo mau nyuruh orang.

  • Anggi Agustin
    Anggi Agustin25 hari yang lalu

    Sehat terus ka baim

  • Fara D ina
    Fara D ina25 hari yang lalu

    Kiano lucu ,pke baju ayam haha

  • Car Melita
    Car Melita25 hari yang lalu

    Smoga sukses slalu BOSSQ

  • Suriyah Suriyah
    Suriyah Suriyah25 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas baim lm aku imut paola p katanya saya dapat hdiah sampe sekarzng endak muncul2 hadiajnya

  • Tata yuliana
    Tata yuliana25 hari yang lalu

    Apa cuma kiano doang di dunia ini anak artis nyeker ke jalanan di tmpat ayam pulak.....kalo iya brti salut sma bapau mndidik anak supaya tidak jijian terhadap suatu hal kecuali ke hal yg ga masuk akal/jorok

  • Frifafli Nasution
    Frifafli Nasution26 hari yang lalu

    Hahahaha kiano lucu bangat

  • putrie anjani.356
    putrie anjani.35626 hari yang lalu

    Demi channel ID-get , anak di jadikan hewan ayam sebagai tontonan 🐓🐓🐓

  • Hartinah tina
    Hartinah tina26 hari yang lalu

    mama suka jailin kiano jg😂❤️

  • ADAM DESESROOM
    ADAM DESESROOM26 hari yang lalu

    Ada aja kiano tingkah lucu nyaa 😂😂 semoga jadi anak sholeh yg berbakti kepada kedua orang tua dan berguna buat bangsa dan negara 😍😍😍

  • Putri Anggraeni
    Putri Anggraeni26 hari yang lalu

    Lucu

  • Its Karina
    Its Karina26 hari yang lalu

    SEMOGA YANG BACA SEHAT SELALU DAN KELUARGA KIANO

  • ismi rahma
    ismi rahma26 hari yang lalu

    Yg dulunya menjadi presiden jomblo sekarang udah punya anak udah bisa jalan lagi🥰🥺

  • maya Spk
    maya Spk26 hari yang lalu

    Ngga tahan utk ngga ketawa....liat kiano pake baju ayam...lucu abiss..ya Alloh Kiano

  • Ade Wibowo
    Ade Wibowo26 hari yang lalu

    Yakin menang, buat tambahan modal, sama nyenengin orang tua, amin y Allah.

  • Fitira Setyorini
    Fitira Setyorini26 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ade novit
    Ade novit26 hari yang lalu

    pasti induk dan anak ayam tadi bangga banget masuk vlog bapau

  • Reyhan Raditya
    Reyhan Raditya26 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosque, sehat dan sukses selalu bapau family @shila_reyhan

  • Desi Mulyasari
    Desi Mulyasari26 hari yang lalu

    mama paula positive vibes banget buat kiano.

  • Kamelia Endang
    Kamelia Endang26 hari yang lalu

    Sempat kecewa, ada org telpon mengaku dari tim Bosque katanya,r saya kira ini rejeki saya rupanya penipuan,... berbagi info takutny ada korban lagi🙏

  • SULEMAN SUPU
    SULEMAN SUPU26 hari yang lalu

    Bismilah saya sudah subscribe semua chanel bang baim dan follow instagram bang baim semoga bang baim dan keluarga sehat terus amiin. Ig. Suleman Supu 082394927839

  • Yosias Atep
    Yosias Atep26 hari yang lalu

    Terbaik masanya

  • norhayati 45
    norhayati 4526 hari yang lalu

    Lucu banget kiano😂😂😂😂😍😍😍

  • DJ CARINA BREAKBEAT
    DJ CARINA BREAKBEAT26 hari yang lalu

    UNI KAMEK MINANG CHANEL UNI KAMEK MINANG CHANEL BANTU SUBSCRIBE SUPORT YAA SEMUANYA MAKASIH SALAM PERANTAU BEKASIH ASLI BATUSANGKAR . kamu. Iya kamu. Kamu yang sedang membaca komentar ini. Gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan orang tua dan bangsamu. Aamiin

  • Nuri Ruhyana
    Nuri Ruhyana26 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat mama Paula.

  • Gendis Putri
    Gendis Putri26 hari yang lalu

    Udh gk pernah liat mba Siti lagi deh kayanya...

  • N icih Kurniasih
    N icih Kurniasih26 hari yang lalu

    Sehat selalu ya de begitu juga semua keluarga ka baim dan ba paula,jadilah anak yang soleh ya de kiano.

  • N icih Kurniasih
    N icih Kurniasih26 hari yang lalu

    Alhamdulilaaah dede beruntung ,punya segalanya .

  • Isnaini Siti
    Isnaini Siti26 hari yang lalu

    Lok ngak.pake.sepatu..

  • ani fitri
    ani fitri26 hari yang lalu

    kiano ingin jadi pengusaha ayam 😂😅

  • Rimtauli Marbun
    Rimtauli Marbun26 hari yang lalu

    Semoga kita smua sehat selalu. Ig:rimtauli94

  • S.a.r office
    S.a.r office26 hari yang lalu

    Jika Kiano udah besar lalu liat video dia masih kecil Giman reaksinya 😂😂😂

  • Hendra Ra
    Hendra Ra26 hari yang lalu

    Sehat selalu kiano.😘😘

  • KopiStasion Balikpapan
    KopiStasion Balikpapan26 hari yang lalu

    9:40

  • Miss Official
    Miss Official26 hari yang lalu

    Kereeeeen

  • ANGGUN LESTARI
    ANGGUN LESTARI26 hari yang lalu

    Sehat selalu mom, kak Paula Salam dari lombok

  • Wasdisaken Aken
    Wasdisaken Aken26 hari yang lalu

    Mantap

  • Jaey Jaka
    Jaey Jaka26 hari yang lalu

    Mama cantiiiiik paula cepetan punya ade kiano pasti rame tambah seru.da kak baim aku nonton semua laek sasrep komen aku suka.

  • Sri Supatmi
    Sri Supatmi26 hari yang lalu

    Mudahah saya nanti punya cucu layak kiano pinter ganteng lucu gemeeees deh

  • Ari Herdiyansyah
    Ari Herdiyansyah26 hari yang lalu

    Sehat selalu KIANO Aamiin

  • Kids Clairyne Show
    Kids Clairyne Show26 hari yang lalu

    :)

  • Kids Clairyne Show
    Kids Clairyne Show26 hari yang lalu

    :)

  • Sisca Artati
    Sisca Artati26 hari yang lalu

    Kiano..lucux pke bju ayam

  • Ranhy RanSyah
    Ranhy RanSyah26 hari yang lalu

    Sehat slalu Bapau & Kiano Ig: raniumonti

  • Yulia Djayanti
    Yulia Djayanti26 hari yang lalu

    Mama paula, super mama!! Sehat terus kiano sayang, bapau family

  • aa panja
    aa panja26 hari yang lalu

    Selalu sukses Bosque amin

  • Bintang Fauzan
    Bintang Fauzan26 hari yang lalu

    Sehat2 selalu kiano

  • Zainal Ardianto
    Zainal Ardianto26 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

Berikutnya