LAGI LIAT RUMAH BARU, PAK SLAMET KEANGKUT ESKAVATOR‼️

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • AndreY 83
    AndreY 83Hari Yang lalu

    daftar jadi kuli bangunan nya dong bosque

  • Adha julian saputra sulisindarwati
    Adha julian saputra sulisindarwatiHari Yang lalu

    Kak baim iseng banget🤣🤣🤣🤣

  • sandi hidayat
    sandi hidayatHari Yang lalu

    padahal kalau gitu mending beli tanah, bangun dari awal

  • Ardi Wiwin
    Ardi Wiwin3 hari yang lalu

    Udah kaya proyek apartemen,mantap

  • En_dha En_dha
    En_dha En_dha4 hari yang lalu

    Semoga dalam lindungan Allah SWT mas baik semoga panjang umur amin serta sehat selalu amin 😇,salam dari GORONTALO MAS BAIM BOSQUE

  • Dedi Saputra
    Dedi Saputra6 hari yang lalu

    Semoga kebikan mas baim di bals kebaikan juga sama allah s.w.t.amin🤲🤲🤲

  • Anune njengatno
    Anune njengatno7 hari yang lalu

    pondasi dan sloof 2bln ... musim hujan struktur beton. 6bln... kepotong lebaran normal 4bln struktur dinding dan atap 4bln... finishing awal dan ME ........ 6 bln interior .... 6 bln exterior.... 2 bln perkiraan selesai 2,5 tahun ... saran... mumpung masih awal biar cepet fix disain gambar dulu terutama gambar interior krn bisa merubah struktur... supaya tdk terjadi ada perubahan dilapangan.... tambah lama waktunya bosq... hahaha

  • Muammar Rangkuti
    Muammar Rangkuti8 hari yang lalu

    Bismilah semoga menang. Semoga sehat selalu bos baim Amiin 081370015402 amiin

  • Efa Gofur
    Efa Gofur8 hari yang lalu

    Smoga cepet beres rumah nya,lancar sgala sesuatu nya...udh g sabar liat hasilnya.

  • Kosibini
    Kosibini8 hari yang lalu

    Galih ya jangan pake eskapator bosk. Pake centong bosku😁😁😁😁😁🙏

  • Efan Geta
    Efan Geta9 hari yang lalu

    Emang pak selamet paling gokil deeee

  • Mas Akbar
    Mas Akbar11 hari yang lalu

    Smangat trus bos Smoga sukses slalau

  • FRA Firdaus.Raynaldi.A
    FRA Firdaus.Raynaldi.A11 hari yang lalu

    3:54 dsana emng eskavator ya ..klo gue dsni blg ny itu eksa atau eksavator

  • kamsi nur
    kamsi nur12 hari yang lalu

    Ini pemborong nya jujur nih .. kelihatan di percaya sama kak Baim

  • Anisah Nisa
    Anisah Nisa12 hari yang lalu

    Hadir trut krim doa Intargam Anisah Nisa 776942

  • Anisah Nisa
    Anisah Nisa12 hari yang lalu

    Semoga Bosque tambah sukses slalu dalam lindungan ALLAH amin

  • si cantik mungil1202
    si cantik mungil120214 hari yang lalu

    Lebih suka kalau liat Bosque membantu sesama

  • Moh Hodri
    Moh Hodri14 hari yang lalu

    👍❤️

  • kiky yoman
    kiky yoman14 hari yang lalu

    Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad

  • Bagas Dwi Kurniawan
    Bagas Dwi Kurniawan15 hari yang lalu

    Paling desember akhir selesai wkwk

  • RISKI WIDA SAPUTRI
    RISKI WIDA SAPUTRI15 hari yang lalu

    Pak slamet itu siapanya baim?..kok baik main ke tempat pak slamet juga

  • Irwan Umbu Nangi
    Irwan Umbu Nangi15 hari yang lalu

    🥺🥺🥺

  • kreator Edhan
    kreator Edhan15 hari yang lalu

    Ada bedeng nya juga yaa.. Jadi ke inget mmasalalu🤣🤣

  • Arbani Saluddin
    Arbani Saluddin15 hari yang lalu

    Moga dipermudahkan segalanya 🇲🇾🤲🇮🇩🤲🇲🇾

  • rara
    rara15 hari yang lalu

    Assalamualaikum mohon maaf a ka baim boleh minta tolong.. Bpk saya sedang di rawat diruang isolasi rs metro hospital cikupa.. Keadaan nya lg kurang baik. Di vonis covid 19. Sudah 17 hari didalam ruangan, beberapa hari ini mengeluh lemas terus.. Dan tidak ada perkembangan yg signifikan, Mohon bantuannya ka bsim. Kalau ada RS dan salah satu dokter kenalan yg mau sembuhin bpk, kasian liat bapak ka.. Ya Allaaah tolong bantu ka. Karna kami pakai BPJS jadi obatnya seadanya, kata dokter obatnya ada harga nya 30juta perhari ka ... 🙏😭

  • Mas Bet
    Mas Bet16 hari yang lalu

    Hadir

  • Erni Kurniati
    Erni Kurniati16 hari yang lalu

    Salpok sm hoodyny mas baim...offwhite

  • Winda nda
    Winda nda16 hari yang lalu

    Baru liat chenel nya mas Baim ternyata seru dan bermanfaat,,semoga Allah Limpahkan Rizki kepada mas Baim spaya bisa Membuat orang lain

  • Muhamad Aripin
    Muhamad Aripin16 hari yang lalu

    Ada ada aja ini😂

  • m rifaldi upara
    m rifaldi upara16 hari yang lalu

    Sehat selalu bosqu

  • Caesar Dzikrullah Jaya Akbar
    Caesar Dzikrullah Jaya Akbar17 hari yang lalu

    mantap BOSQOE moga pnjang umur bayak rizki biar bisa bantu yg mmbutuhkan amien ya rob

  • Angelina Orpa
    Angelina Orpa17 hari yang lalu

    Semoga menang amin

  • Chaerul Velly
    Chaerul Velly17 hari yang lalu

    bismillah semoga makin sukses ka baim🤲

  • FANSNYA R2M
    FANSNYA R2M17 hari yang lalu

    Yg gak sengaja baca komenan saya, Saya do'akan sehat selalu dan rezekinya lancar.... Aamiin

  • Indra Caldera
    Indra Caldera17 hari yang lalu

    Untuk mas baim tolong liat chanel PENYAKIT, cnhel yg menjadikan contoh gotong royong dan berbagi, dan menolong warga2 papua, sya harap mas baim juga bisa bantu warga papua yng sangat membutuhkan, tak hanya mereka yg d kota saja ..

  • blank blank
    blank blank17 hari yang lalu

    Perasan sri bulan2 kmren. Sampe skg di video malah jadi kosong melompong gto dri rumah jadi wkwkwk

  • Tomy Susmiran
    Tomy Susmiran18 hari yang lalu

    😀😂😂 abis pak slamet kenak kerjain

  • Robi Sugara
    Robi Sugara18 hari yang lalu

    Doa kebaikan dunia akhirat dianjurkan untuk dipanjatkan tiap hari dan tiap waktu oleh tiap Muslim. Tujuannya, agar bisa selamat dalam menjalani hidup di dunia saat ini dan di akhirat nanti. Semoga kita slalu di beri kebaikan dan di dekatkan dengan orang2 yg shaleh dan beriman .. Amiin ya rabb alamin Dan semoga kita di jauhkan dari marah bahaya dan ke dzaliman.. Amiin ya rabb alamin.

  • robi_ plby
    robi_ plby18 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Sono Tube
    Sono Tube18 hari yang lalu

    minta nomernya mandornya dong bosque

  • Supardi Pardhy
    Supardi Pardhy18 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga bosque.. IG:supardi2805

  • Linda Candra
    Linda Candra18 hari yang lalu

    Iseng banget mas baim... Kasian pak slamet dikerjain

  • Gamers Pekok
    Gamers Pekok18 hari yang lalu

    Sultan Wahana mainan nya keren euy

  • Ade Lili
    Ade Lili18 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan kesehatan

  • Ecko Budianto
    Ecko Budianto18 hari yang lalu

    Lanjutkan semoga berkah dan amanah... aamiin

  • M.SAIKHUL ANWAL
    M.SAIKHUL ANWAL18 hari yang lalu

    amel amal ibadah nya di terima aminnn

  • Andi Andi
    Andi Andi18 hari yang lalu

    Matap bos que moga lancar dan sukses slalu amiin

  • Dowi Surya
    Dowi Surya18 hari yang lalu

    Wkwkwkwk temen ku itu yg jadi pengemudi eksa 😂

  • Reyhan Raditya
    Reyhan Raditya18 hari yang lalu

    Assalamualaikum bosque, sehat dan sukses selalu bapau family @shila_reyhan

  • buaya psht
    buaya psht18 hari yang lalu

    Kirain pak Slamet di bikinin rumah

  • indra tanjung
    indra tanjung18 hari yang lalu

    Emang dah bang Baim mah ga peduli outfit mahal nya kotor2 an ga sombong emang

  • Wahyu Ismail
    Wahyu Ismail18 hari yang lalu

    Semangat bosQu... Dari jawa timur (MALANG)

  • Irvan Maulana
    Irvan Maulana19 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, kiano makin gede makin lucu aja😅doa terbaik buat keluarga Bosque, semoga sehat selalu, makin lancar rezekinya, semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin 👐 IG: iamirvanmaulana_

  • BANG iim
    BANG iim19 hari yang lalu

    Sehat selalunmas baim

  • fadila ednita putri
    fadila ednita putri19 hari yang lalu

    Kakak baik

  • Ulfa Dwi
    Ulfa Dwi19 hari yang lalu

    Ya Allah jail nya ka Baim loh ke pak Slamet. Tapi lucu wkwkwk Apalagi liat pas ka Baim yg naik lebih lucu liat panik nya

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra19 hari yang lalu

    Bang Baim ada loker proyekk ga di situ ??

  • Adiba Channel
    Adiba Channel19 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg cinta sama ke dua orang tuanya, yg selalu ingin membahagiakan mereka dan menjadi youtuber sukses ..... amin ⬇️

  • Ahwei Tingtong
    Ahwei Tingtong19 hari yang lalu

    Bismillahhirrohmannirrohim....salam dri malaysia...Mau ikut menang giveaway tapu rasanya gk mungkin bisa sya dapat sebbnya jauh dri jiran sebelah...hmmm...yg penting nonton Malaikat bumi iaitu Baim...xpa xdpat giliveaway..moga kekal kebaikannya bang...

  • Dias Erlangga prastyo
    Dias Erlangga prastyo19 hari yang lalu

    Itu kalau di daerahku namanya bego bukan eksavator

  • deca tridenie
    deca tridenie19 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim... Semoga bos Baim dan keluarga sehat selalu... Amin.. Ig: tridenie

  • HOTARETV ARETV
    HOTARETV ARETV19 hari yang lalu

    Semoga kita yg nonton bisa buat rumah juga boss q amin😥😥

  • Pausen Pausenajah
    Pausen Pausenajah19 hari yang lalu

    Bos ada lowongan kerja bosku disitu

  • Bastian Pratama
    Bastian Pratama19 hari yang lalu

    Jangan terpuruk karna hinaan Jangan terbang karna pujian @kata-kata @Baimwong @bastian_pratama03

  • Bastian Pratama
    Bastian Pratama19 hari yang lalu

    Bismillah semoga mas baim dan keluarga selalu sehat dimurahkan rejekinya panjang umur sukses selalu dan selalu di permudahkan @bastian_pratama03

  • Jennywong 1212
    Jennywong 121219 hari yang lalu

    Semoga lancar bosq...dan semoga rumahku juga tahun ini siap...mohon doanya q sehat trs,karna hanya seorang buruh.

  • Syabil Arka
    Syabil Arka19 hari yang lalu

    Salah konsep dari awal bikin rumah nya mas Baim.... Berubah terus

  • Muh Ikhsan
    Muh Ikhsan19 hari yang lalu

    Sukses selalu kakak Baim

  • Listyorini Masrum
    Listyorini Masrum19 hari yang lalu

    Kalau gk jail bukan baim namanya...kasian pk slamet buat mainan 😅😅😅😅

  • Bea Caitlin
    Bea Caitlin19 hari yang lalu

    Nilai investasi kedepannya bakal tinggi bgt ni rumah

  • Asepjoey Joeyvay
    Asepjoey Joeyvay20 hari yang lalu

    Sekedar saran ma masukan mas baim.. Cb sekali2 bikin konten di papua..dengan pengikut yg banyak mungkin bisa para pengikut tau kehidupan orang2 papua.. Ky Bpk. Moro kogoya..dan mudah2an bikin konten di tanah papua bisa banyak manfaat bagi warga papua..

  • Uus Indra
    Uus Indra20 hari yang lalu

    Om Baim saya ikut dong jadi tukang cet

  • wiro 121
    wiro 12120 hari yang lalu

    Setelah sekian lama berburu ahirnya memutuskan bangun sendiri 👍😁 Semoga lancar ... aamiin

  • DJ offlah
    DJ offlah20 hari yang lalu

    Semoga baim dan keluarga nya bahagia trs dan selalu diberi keshtan

  • Medio.J Christian
    Medio.J Christian20 hari yang lalu

    Mas baim minta tolong bantu sengketa tanah di tempat saya, mudah" an mas baim membaca ya

  • Imamshoot 12
    Imamshoot 1220 hari yang lalu

    Semoga tabungan ku bisa memper baiki rumah ku bismilah karena tidak ada yg tidak mungin semangat perantau

  • Imamshoot 12
    Imamshoot 1220 hari yang lalu

    Semangat boskue semoga lelah boskue menjadi berkah dan menjadi lilah amin allah humaamin

  • Tampan Nauli
    Tampan Nauli20 hari yang lalu

    Boskuh, tindakan mengangkut orang menggunakan bucket excavator merupakan tindakan tidak aman. Karena ditakutkan terjadi kecelakan. stay safety boskuh :D

  • Alvin Setyawan
    Alvin Setyawan20 hari yang lalu

    smoga kluarga besar mas Baim sehat slalu,,, amin ya Rabb 🙏

  • Rifqi Satrio.K
    Rifqi Satrio.K20 hari yang lalu

    Pak slamet pak slamet wkwkw tingkah nya bikin lucu ae😂😂😁😆

  • rindoe merindoemarimripatmoe
    rindoe merindoemarimripatmoe20 hari yang lalu

    Ada yg tau gak nenek iroh kemana y?

  • Bea Caitlin

    Bea Caitlin

    19 hari yang lalu

    Nenek iroh udh pulang kampung. Udh tenang tinggal sm keluarganya. Mas Baim tiap bulan msh urus kebutuhannya, msh sering video call an jg

  • Abdi Satria aritonang
    Abdi Satria aritonang20 hari yang lalu

    Excavator kak..

  • Deka Rahmanda
    Deka Rahmanda20 hari yang lalu

    Josssgandos

  • Ridwan ridwan
    Ridwan ridwan20 hari yang lalu

    Bang baim di kasih bonus bonus operator gak operator excavator nya?...

  • An Ampana
    An Ampana20 hari yang lalu

    Sehat terus ya kak baim

  • Kamid Bin sueb
    Kamid Bin sueb20 hari yang lalu

    Lucu pa slamet asli hahahah

  • Anime JAGAD
    Anime JAGAD20 hari yang lalu

    Allhamdulillah...pak slamet bisa kembali menghibur dgn kelucuannya...🙏👍

  • CCTV_LINTAS_BATMAN_PARSEL_ oyi
    CCTV_LINTAS_BATMAN_PARSEL_ oyi20 hari yang lalu

    Cuman mau ngingetin 56 hari lagi bulan ramadhan

  • Cak yudi Official
    Cak yudi Official20 hari yang lalu

    Kwkkwkwk....ya Allah pak Slamet lucunya bikin ngakak penonton....😀😀😀😀

  • Nadiana chanel
    Nadiana chanel20 hari yang lalu

    Kok blum jdi jdi tu rumah

  • Josua Parlindungan
    Josua Parlindungan20 hari yang lalu

    Sehat selalu mas baimm... Semoga semua yang telah mas baim berikan kepada orang lain diganti berlipat gandakan oleh tuhan yang maha esa... Aminn

  • Kalif Najib
    Kalif Najib20 hari yang lalu

    Semoga tambah sukses

  • BrunoDoggie JojoMomoMimiCATs
    BrunoDoggie JojoMomoMimiCATs20 hari yang lalu

    Baru lihat orang bangun rumah hampir setengah tahun cuman bongkar aja. Pengalaman aja jangan bingung kl mau buat rumah. Untung yg punya orang berduit

  • E Suhartati
    E Suhartati20 hari yang lalu

    Kalau saya.boro" buat nyumbang.saya aja butuh sumbangan.rumah ku aja mau rubuh.penampungan air mau garis.karena blm di cor

  • E Suhartati
    E Suhartati20 hari yang lalu

    Ga usah ikutan bermain politik.mending jalanin seperti ini aja.lbh mulia dr pd pekerja politik

  • yoga tok
    yoga tok20 hari yang lalu

    hhh lucu bgt pak slamet hhh

  • Misrika Misrika
    Misrika Misrika20 hari yang lalu

    Selalu sehat ya mas baim👍👍👍

  • Oblo Muhammad
    Oblo Muhammad20 hari yang lalu

    Coba bosqu di pancang atau paku bumi.pasti joss bosqu

  • GASAX
    GASAX21 hari yang lalu

    ralat bang.. bukan eskavator tapi excavator.. lanjut bang mantap kontennya selalu menghibur

  • masnah mahyudin
    masnah mahyudin21 hari yang lalu

    Pa Slamet di kerjain😀

Berikutnya