MARAH GEDE PAULA .. MOBILNYA DICORET2 KIANO ‼️

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Al-Mu'awanah Mampir Barat
    Al-Mu'awanah Mampir Barat4 jam yang lalu

    dukung kiano nyoret mobil mamahnya pake pylox ahihihi kabuurrrr

  • ChaQ SpaQ
    ChaQ SpaQ10 jam yang lalu

    I❤️u🥰🌹❤️

  • Supriadi Yadi
    Supriadi Yadi10 jam yang lalu

    Akhir nya masa2 pemberontak di mulai 🤣

  • Diah Vitri Widayanti
    Diah Vitri Widayanti11 jam yang lalu

    Kok malah diajari coret2 tembok, mobil?

  • pro video
    pro video15 jam yang lalu

    🤣🤣🤣

  • Madi hamida
    Madi hamida20 jam yang lalu

    Sayang, sama ank bukan berati di cium di peluk didik la dia mandiri kan dia biar berguna untuk bnyk org

  • Madi hamida
    Madi hamida20 jam yang lalu

    Masuk kan dia kepondok pesantren biar jadi hafis al quran

  • Sahmiah Sahmiah
    Sahmiah SahmiahHari Yang lalu

    Pasti mas baim lucunya sperti kiano dulunya, busn kiano ba paul dan mas baim sht sllu smuanya yh,amiiin

  • Sahmiah Sahmiah
    Sahmiah SahmiahHari Yang lalu

    Lucu banget sih,gemmes liatnya

  • Muda Bigi
    Muda BigiHari Yang lalu

    masya allah lucu dede kiano

  • Syarifah Aula
    Syarifah AulaHari Yang lalu

    Gpp mama nnti bisa dibersihin lg mgkn belajar melukis kali

  • Janet Sombolinggi
    Janet SombolinggiHari Yang lalu

    Keluarga Baim wong panutanku ❤️

  • nur azizah lubis
    nur azizah lubisHari Yang lalu

    Endorse pampers jadi pakai pampers aja gak pakai celana 😂

  • Griselda Puspa Hidayah
    Griselda Puspa HidayahHari Yang lalu

    kiano tambah pintar ya aku suka kiano semoga kiano paula baim semoga kiano anak nya pinter paula semoga cepat semangat ngajarin kiano ngomong papa baim semoga tambah banyak rezekinya dan semua keluarga nya kiano ngemesin loh itu instaragam nya itu gimana untuk dapet mobil hp rumah pokok nya banyak deh jadi gimana kalok dapet mobil rumah hp aku pengen dapet mobil semoga kirana dapet mobil amiinnnnn ya

  • Sonny Perlera
    Sonny PerleraHari Yang lalu

    Kiano wajah nya kya pk prabowo

  • Rifki Maulana
    Rifki MaulanaHari Yang lalu

    SIAPA YANG GEDE NYA PENGEN JADI KIANO ATAU RAFATAR?

  • Sundari Soediro
    Sundari SoediroHari Yang lalu

    Nail paraah ...ngajarin Kiano berulah yg buruk...ngaca dong nail...

  • egi rikhafri
    egi rikhafriHari Yang lalu

    Aunty mirip banget yah sama kak paula

  • nissa vallent
    nissa vallentHari Yang lalu

    Kirain ka paula taunyh bukan😅 mirip banget smpe suaranyh juga

  • Re Ana
    Re AnaHari Yang lalu

    Bismilah

  • WINDI CAHYANINGSIH
    WINDI CAHYANINGSIHHari Yang lalu

    lengkah heureut

  • WINDI CAHYANINGSIH
    WINDI CAHYANINGSIHHari Yang lalu

    tipitaka tematik

  • mama sariani
    mama sarianiHari Yang lalu

    Kiano lucu 😍😍😍😍😍👍👍

  • Yadi Cool
    Yadi CoolHari Yang lalu

    Kiano semoga sehat selalu dan panjang umur ya nak

  • Andi
    AndiHari Yang lalu

    gemes ama dd kiano

  • Emy Febriana
    Emy Febriana2 hari yang lalu

    Gemesiiiiiiinnn emyfebriana30

  • Fitrah El jihadi
    Fitrah El jihadi2 hari yang lalu

    Igaang_jihadi

  • Fitrah El jihadi
    Fitrah El jihadi2 hari yang lalu

    Bg gw butuh bantuan lo bg smg abg trus bermanfaat buat orng lain

  • Ghaida Tsurayya
    Ghaida Tsurayya2 hari yang lalu

    Masya Allah kiano lucu banget sehat sehat ya kiano dan keluarga semoga di mana pun berada selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin

  • DAKWAH ISLAMQ
    DAKWAH ISLAMQ2 hari yang lalu

    Jgn dicolat colet dong mobilnya amamma.... Manti dimalahin sama mamanya....... Jgn bandel kayak papanya ya hehehhehehehw

  • Jusman Jie
    Jusman Jie2 hari yang lalu

    Semogah keluarga Bosque sehat selalu dan di berikan rezeki Amin

  • Mawar Merah
    Mawar Merah2 hari yang lalu

    Hahaha mala di blng kak baim bagus .

  • Dona Rusdiansyah
    Dona Rusdiansyah2 hari yang lalu

    Mantap bossque,ga apa apa coret2 yg penting anak seneng,setuju..!!! Cat ny ga bisa ilang,,di cat lagi👍👍

  • Mahdi Abdurahman
    Mahdi Abdurahman2 hari yang lalu

    Kiano jahilnya sama kayak papanya suka prank mama paula

  • Linda Nurhayati
    Linda Nurhayati3 hari yang lalu

    mobil dicoret beli lagi ,tembok dicoret beli lagi aja temboknya yah kiano jangan cat nya..heheee

  • Najib Akbar
    Najib Akbar3 hari yang lalu

    Kok mati lampunya/nge jepretnya bisa barengan gitu ya🤔

  • Iren Arkan
    Iren Arkan3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..

  • Ahmad Jayadi
    Ahmad Jayadi3 hari yang lalu

    Baim emang bapak yg terbaik.....

  • Ahmad Jayadi
    Ahmad Jayadi3 hari yang lalu

    Boleh juga nih model rambutnya kiano buat rekomendasi nanti kalo cukuran

  • Nabila Aisyah Ridwan
    Nabila Aisyah Ridwan3 hari yang lalu

    Anteng nya kiano

  • Asrul umbara
    Asrul umbara3 hari yang lalu

    Lucu bangat. Sudah mulai aktip yah😀😀😀😀👍👍🙏

  • Amirul Wildan
    Amirul Wildan3 hari yang lalu

    Saran judulnya aja bosque biar enak di baca “PAULA MARAH BESAR” bukan “MARAH GEDE PAULA” , ini may saran aja bosque 😅

  • Rizal Rade
    Rizal Rade3 hari yang lalu

    Kianonya mantaps sekali boss quh,bikin mamanya darah tinggi 😂

  • Eva Ayu
    Eva Ayu3 hari yang lalu

    Kiano lucu banget sih

  • Ana Aulia Surahmat
    Ana Aulia Surahmat3 hari yang lalu

    Adik e paula hamil gak e kok perut e gak gede² ?

  • Awaluddindahri Awal
    Awaluddindahri Awal3 hari yang lalu

    Aku memang gak percaya bilang mama kiano marah gak mungkin apalagi sama kiano

  • Evi Yanti
    Evi Yanti4 hari yang lalu

    Kok diajarin cepat coret mobil esok2 dipikir kiano gak papa nyoret mobil org

  • SABAGIE BALEY
    SABAGIE BALEY4 hari yang lalu

    Sabar ya kak onty temanin kiano main😁😁😁 Zulkarnain.aimet.7

  • K B R I
    K B R I4 hari yang lalu

    Astaga kiano syg ekspresi di tumbnailnya 🥰🥰

  • Anti Nazmiati
    Anti Nazmiati4 hari yang lalu

    Sini aku aja yg jagain Kiano😀

  • Dewi Nurjanah
    Dewi Nurjanah4 hari yang lalu

    Aku sayang kiano😘😘😘 nurjanah 6888

  • Dedi aje
    Dedi aje4 hari yang lalu

    Anaku malah pake cat tembok,, pake rolll,,😀, ditanya katanya biar bagus 😭😁

  • bayfrenz histori.
    bayfrenz histori.4 hari yang lalu

    Pingin gendong kiano 😁😁😁 Gemesnya bukan main 😘😘😘😘😘

  • Syarif May
    Syarif May4 hari yang lalu

    ya allah smoga mas baim sama kk paula kiano sekeluarga sehat selalu

  • Muhammad Cevin Pratama
    Muhammad Cevin Pratama4 hari yang lalu

    Salfok ama ban vespa nya

  • Timo Jordan
    Timo Jordan4 hari yang lalu

    Yang Kristen like

  • розовая девственница 16
    розовая девственница 164 hari yang lalu

    ini mah yng nakal uncle bukan kiano 😂

  • Riva Nadila
    Riva Nadila4 hari yang lalu

    Mukanya mirip rafatar yak😂

  • Bambang Hermanto
    Bambang Hermanto4 hari yang lalu

    Sht dan bhgia slalu kluarga baim

  • d1m4s
    d1m4s4 hari yang lalu

    kiano anak comel

  • jack Beras
    jack Beras5 hari yang lalu

    Nnti bli lgi srenteng mobil ny

  • Rudi Aenche
    Rudi Aenche5 hari yang lalu

    aenche officiel

  • biimaaa
    biimaaa5 hari yang lalu

    Ya alloh lucu banget.

  • Adhe Putra Pradana
    Adhe Putra Pradana5 hari yang lalu

    Kiano lucu banget ,pinterr ,, Bismillah dapat pc😂

  • Usman Fauzi
    Usman Fauzi5 hari yang lalu

    Untung gk pakek pisau

  • kiki Fatimah
    kiki Fatimah5 hari yang lalu

    Mukaanyaa kiano gemesiin dh iyaaampun hahha

  • Tanjung Gading Chanel
    Tanjung Gading Chanel5 hari yang lalu

    Kiano cerdas banget. Min, dan teman2, tolong dong main ke tempatku.

  • Sri mulyani
    Sri mulyani5 hari yang lalu

    Selalu bahagia family ka Paula ka baim 😇

  • Dian Sari
    Dian Sari5 hari yang lalu

    Waduh uncle

  • Rindy Dhera Pratiwi
    Rindy Dhera Pratiwi5 hari yang lalu

    Hahahaha Kianoo kianoo🤣🤣🤣🤣 Sehat terusss ya anak ganteng,anak Sholeh ♥️♥️♥️♥️

  • Suhar jito
    Suhar jito5 hari yang lalu

    Kiano dikelilingi orang orang yang baik hati, Insya Alloh jadi anak yang Sholeh selalu berbakti kepada orang tua,baik agamanya dan berguna bagi bangsa dan sesama insan. Aamiin.

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah5 hari yang lalu

    Kiano yg ganteng

  • Ekka Nurbaety
    Ekka Nurbaety5 hari yang lalu

    Kiano ingin jadi pelukis ya smoga sehat slalu nak slm manis😍

  • M denis Maryanto
    M denis Maryanto5 hari yang lalu

    lucu sekali kiano , semoga kalo sudah besar bisa jadi orang baik seperti bapanya (baim wong ) amin yaa allah ....

  • RAHMAT TULLAH
    RAHMAT TULLAH6 hari yang lalu

    Selalu Diberikan Rejekinya dimudahkan Sedekahnya , dilimpahkan pahalan6a , dituluskan niatnya dan diMuliakan hati dan bantinnnya Oleh Allah SWT. AMINNNNN

  • Antho Degas
    Antho Degas6 hari yang lalu

    Lucu bnget @instagram antho_degas

  • epul setiawan
    epul setiawan6 hari yang lalu

    Selamat telus bang maju terus cenel nya

  • Alifa Gassani
    Alifa Gassani6 hari yang lalu

    Lucu deh kiano😁😁😁

  • Ainur Rohman
    Ainur Rohman6 hari yang lalu

    Kiano ni boss

  • Nuraeni Pusang06
    Nuraeni Pusang066 hari yang lalu

    Gemes parah sama kiano🤩

  • Juslin Malau
    Juslin Malau6 hari yang lalu

    Ganteng ya kiano, sama gantengnya ma papa baim 🥰

  • ZASKIA Frebianti
    ZASKIA Frebianti6 hari yang lalu

    Baim dn paula pasangan yg sgt dermawan penabur kabahagian sampai ga cukup waktu tok membahagiakn drinya sendiri yg diutamakn kebahagian urg urg sja .luar biyasa kebaikn baim dn paula tiyada bandinganya

  • yunita andi
    yunita andi6 hari yang lalu

    Kiano

  • Chindy Wawointana
    Chindy Wawointana6 hari yang lalu

    Semoga kiano besar bisa menjadi org yg lebih pintar dari mma paula dan ppa baim ya🙂amin!! 🙏 IG. Chindy fendy

  • dewa kumbara
    dewa kumbara6 hari yang lalu

    Woow udh bisa berjalan kiano ❤️❤️❤️👍👍👍

  • yedi muhammad
    yedi muhammad7 hari yang lalu

    Alloh maha mulia maha melihat. Jangan tinggalkan solat 5waktu yaa kak😧 Salling mngingat kan. Maaf ya kak🙏 Ig: muhammadyediwahyudi1702

  • Will Alyona
    Will Alyona7 hari yang lalu

    Kiano

  • DSG Family Life
    DSG Family Life7 hari yang lalu

    lucu banget kiano hehe

  • japra biang kerok
    japra biang kerok7 hari yang lalu

    Bismillah

  • Risa Aini
    Risa Aini7 hari yang lalu

    Gemoy nya kiano..bikin greget 😩

  • Mastuti Azizah
    Mastuti Azizah7 hari yang lalu

    Emesh... 😘

  • Bramantyo Aries
    Bramantyo Aries7 hari yang lalu

    Lebih parah an keponakan saya, corat coret mobil saya pakek batu pada saat saya nyuci mobil nya... Pingin marah tapi kasian.. Hemmmm talah

  • Jahra Nur azizah
    Jahra Nur azizah7 hari yang lalu

    Pinter dan lucu Dede kiano

  • Rizky Andriansyah
    Rizky Andriansyah7 hari yang lalu

    Dulu gua punya keponakan horor mobil baru bapak nya di pilok dan setelah gua nikah punya anak lebih horor karna nyoret2 mobil ayah nya pake pecahan marmer

  • Mey Here Larrhh
    Mey Here Larrhh7 hari yang lalu

    Aq gk suka konten yang ini... ngajarin gk bener😁 nyoret" mobil... Buat konten yang ini maaf jempolq ke bawah 🙏

  • Rahmah Aulia paud

    Rahmah Aulia paud

    6 hari yang lalu

    Hehe bukannya enggak bagus hehe itu adalah aktivitas anak sebagai jiwa dia berkreasi dan fisik motoriknya kalo kita larang loh kok kenapa tiba tiba dilarang karena takut mobil dicoret coret sebagai kamu misalnya jadi orang dewsa atau orangtua kalo misalnya enggak mau dicoret mobil kan bisa cari pensil warna yang dihapus alias tidak permanen atau spidol tidak permanen kalo enggak mau juga dicoret mobilnya bisa kita alihkan dengan mainan atau permainan ada alat tulis atau menggambar di buku gambar kalo enggak bisa juga dan tetap dia mau coret mobil iya enggak bisa kita marahin juga mba karena itu dunia nya dia dan mengenal coretan

  • Jusrizalfauzi Rachman
    Jusrizalfauzi Rachman7 hari yang lalu

    Lucu bnget adek kiano belajar nulisss😀😀

  • Basit Warlan
    Basit Warlan7 hari yang lalu

    KIANO CALON MAJDUB....SIAPA TAU BUAT NGEGANTIIN WAN SEHAN

  • hafish sirait
    hafish sirait7 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan sllu d murah kn rizki nya amin 😊

  • mas bozz
    mas bozz7 hari yang lalu

    kiano gemesss deh

  • Rara Cans
    Rara Cans7 hari yang lalu

    "Yang gk sengaja baca komenan gua, semoga kalian sehat selalu dan diberi kesehatan amiin."

  • Ahmad Rizal

    Ahmad Rizal

    7 hari yang lalu

    Weeh ketemu mulu

  • Muhamad Wahyu

    Muhamad Wahyu

    7 hari yang lalu

    Lol

  • tilek gaming

    tilek gaming

    7 hari yang lalu

    Mau ga jdi cewe gua wkwkw

Berikutnya