SAATNYA PERANG DUNIA KETIGA ‼️ SERANGAN RIBUAN RAMBUTAN BUAT OM RAFI ‼️

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Alina ziya Arsyila
    Alina ziya Arsyila4 jam yang lalu

    Kak baim, kak paula, kiano LOVEEEE YOOOUUU

  • Eka Riva
    Eka Riva5 jam yang lalu

    MasyaAllah

  • Muin Tok
    Muin Tok11 jam yang lalu

    Sehat selalu keluarga bos Q

  • FERLIN
    FERLINHari Yang lalu

    Baim & Raffi senang lihat pertermanannya

  • Dunia Bermain Anak 4
    Dunia Bermain Anak 4Hari Yang lalu

    Serangan rambutnya dahsyat... Mas😂😂😂

  • Erna William
    Erna William2 hari yang lalu

    HAHAHAHHAHA

  • Paul Dieterle
    Paul Dieterle2 hari yang lalu

    Keluarga bahagia.👍

  • FAY TV
    FAY TV2 hari yang lalu

    Bukannya dulu mas raffi ahmad udah gak takut lagi yaj sama rambut waktu diOVJkan udah disugesti sama ferdinan gak bakalan takut sama rambutan selamannya,tapi ini kok asih takut,ada yg janggal??wkwkwkwk

  • aida sipahutar
    aida sipahutar2 hari yang lalu

    jahil banget ini kk baim.hahahahh sukses terus ya kak

  • Chrisna wawa
    Chrisna wawa2 hari yang lalu

    Kasihan Rafi Ahmad di siram sama rambutan semoga dapat rezeki amin

  • Iren Arkan
    Iren Arkan3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim....

  • Dhiana arini
    Dhiana arini3 hari yang lalu

    Smoga ka baim dn kluarga slalu sehat mkin bnyk rezeki

  • AL TV
    AL TV4 hari yang lalu

    Lanjuykan kak baim

  • AL TV
    AL TV4 hari yang lalu

    Hahaja ngakak habis

  • Dewi Yuli Setiana
    Dewi Yuli Setiana4 hari yang lalu

    hallo kiano ganteng

  • ANAK BALI KELIKI
    ANAK BALI KELIKI4 hari yang lalu

    Terus fokus nonton👍

  • Ryan anha gaming
    Ryan anha gaming4 hari yang lalu

    Mntppppo kk baim

  • Gava lucu
    Gava lucu4 hari yang lalu

    Sehat selalu buat jel Rafi dan Baim

  • розовая девственница 16
    розовая девственница 164 hari yang lalu

    makan tanpa nasi emng kenyang ya om

  • misriatun misriatun
    misriatun misriatun5 hari yang lalu

    KIYAUNO..MAKIN..CAKEP..PINTERRR....GEMESIIINNN

  • Rina Rina
    Rina Rina5 hari yang lalu

    Haha kasian

  • lyx
    lyx5 hari yang lalu

    Semoga kalian yang menonton Chanel ini sehat selalu, di beri panjang umur,dan pastinya di beri rezeki yang meling oleh Allah swt,dan di hindarkan dari marah bahaya amin ya allah

  • RAHMAT TULLAH
    RAHMAT TULLAH6 hari yang lalu

    Selalu Diberikan Rejekinya dimudahkan Sedekahnya , dilimpahkan pahalan6a , dituluskan niatnya dan diMuliakan hati dan bantinnnya Oleh Allah SWT. AMINNNNN

  • NAURA SEMURUT TV
    NAURA SEMURUT TV6 hari yang lalu

    Sukses selalu maz baim,dan menjadi inspirasi banyak org

  • Aryani Yani
    Aryani Yani6 hari yang lalu

    Sehat sllu ya rafi baim....

  • Joko Purnomo
    Joko Purnomo6 hari yang lalu

    08.55 saveg😂

  • Rintho Sahlan
    Rintho Sahlan6 hari yang lalu

    Gas kenn

  • Sk Train
    Sk Train7 hari yang lalu

    Selamat.Kiano

  • Pradipta 188
    Pradipta 1887 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bosgoe amin, semoga rejeki anak sy bosgoe amin

  • Ilham Birusto
    Ilham Birusto7 hari yang lalu

    Waduh ada mas gilang

  • Winda Lestari
    Winda Lestari7 hari yang lalu

    Baju nya bagus banget Bosque,mau dong kalo di kasih🥰🥰

  • ifan fahrodin
    ifan fahrodin7 hari yang lalu

    alhandulilah

  • Evanellia Duri
    Evanellia Duri7 hari yang lalu

    Begitu kompaknya, senang banget dech lihat nya? Hampir aja mas rafi pingsan pas dpt kejutan di siramin rambutan

  • saHara pratama
    saHara pratama7 hari yang lalu

    kianooooooo gemoyyy🤗

  • Lucky Endrawati
    Lucky Endrawati7 hari yang lalu

    Ada2 aja...tapi kalo rambutan yg dikaleng, doyan g ya.

  • Arina Huang
    Arina Huang7 hari yang lalu

    Beda reaksi

  • Arina Huang
    Arina Huang7 hari yang lalu

    Giliran lucinta di maki....giliran baim ja bole........

  • khaylila kanaya
    khaylila kanaya8 hari yang lalu

    8:57 wkwkwkwk😭😭

  • Fang gaming
    Fang gaming8 hari yang lalu

    Haiiii

  • NAGATA PRODUCTION
    NAGATA PRODUCTION8 hari yang lalu

    Seneng liatnya..semoga baim dan rafi sehat selau..lncar rejeki..aminn

  • cala L
    cala L8 hari yang lalu

    seneng banget liat persahabatan antara kedua suami istri ini, gkcm suami yg bersahabat tapi istrinya juga, jarang2 loh suami yg sahabatan tp antar istri jg cocok

  • Ito Masto
    Ito Masto8 hari yang lalu

    Pak baim sama bu paula kiano sehat selalu semoga rejeki nya lancar dan kiano menjadi anak sholat berbakti ke pada kedua orang tua.. Aminn

  • Yannah
    Yannah9 hari yang lalu

    Dulu lihat d acara apa gitu, a Raffi udah sembuh dr fobia rambutan, bhkn sdh bisa makan rambutan jg. Tp kok skrg masih fobia. Berarti acara yg d televisi itu pembohongan publik ya, sembuh hnya smtara doank.

  • ASHABUL QAHFI
    ASHABUL QAHFI9 hari yang lalu

    kiano nge gas

  • Martinus 1703
    Martinus 17039 hari yang lalu

    Aku suka Baim nggak pelit sama sesama orang yg membutuhkan

  • Kosibini
    Kosibini9 hari yang lalu

    Salam mwalaikum Wa+62 831-1497-7423

  • Anak Kedua
    Anak Kedua9 hari yang lalu

    10:03 siapa cewe yang di belakang baim wong?

  • Sarah Amiyati
    Sarah Amiyati9 hari yang lalu

    Bahagia bngt ngeliat keluarga ini baim dn paula . Rafi dn gigi smg kalian selalu bahagia

  • Irma rahmawati Rahmawati
    Irma rahmawati Rahmawati9 hari yang lalu

    Salut banget sama persahabatan mereka berdua selalu kompak, semoga selamanya amin

  • Agus Hermawan
    Agus Hermawan9 hari yang lalu

    Om baim hujan uang dong🤭,di berbagai kota

  • Fitrie Dasuki
    Fitrie Dasuki9 hari yang lalu

    Ga lucu dan norak hari hini msh ngeprank

  • Layla Ilya
    Layla Ilya9 hari yang lalu

    Salut banget sma persahabatan baim&aa raffi😘😍

  • Cindy Lubis
    Cindy Lubis10 hari yang lalu

    kk buaim gokil

  • Cindy Lubis
    Cindy Lubis10 hari yang lalu

    kk baim mmg penuh kejailan..ada aja aksiniya...smga sslu sehat &

  • Wildan Saja
    Wildan Saja10 hari yang lalu

    "Giveaway jek" Semoga menang yeallah

  • Bhiba 025

    Bhiba 025

    3 hari yang lalu

    Matre lu👎

  • Mecca D'kemuning love
    Mecca D'kemuning love10 hari yang lalu

    maz baim makin embem yach,sehat sll bapau family and crew🥰

  • juandi saputra 1984
    juandi saputra 198410 hari yang lalu

    Sya sllu berdo'a smoga sya bisa k'temu ka ba'im , klo di izinin sya mau kerja beberapa bulan sja di rumah ka ba'im ,kerja apa sja yg penting sya bisa ngumpulin uang buat pulang ke bengkulu , karna udh kangen bngt ya allah sma anak ,udh 3 tahun lebih sya tidak bertemu anak sya 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲😥😥😥😥😥😥😥🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏smoga allah memberikan jalan yg terbaik buat hamba 🙏🙏 .bismillah . Smoga terkabulkan niat sya ini ya allah , kangen bngt rindu bngt sma anak mashya allah rasa'y kangen ini rindu ngga terbayangkan rasa kangen'y , sya merasa menyakiti diri sya sndri , jauh dr anak ,,, karna anak sya dr umur 4 bulan , sya tinggalkan .... ma'afkan hambamu ya allah yg sudh tega meninggalkan'y .😥😥😥😥😥🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • juandi saputra 1984
    juandi saputra 198410 hari yang lalu

    Sehat sllu bosku panjang umur makin suksess sllu n juga k'baikan'y makin berkah dunia akhirat.amin

  • Suri Yani
    Suri Yani10 hari yang lalu

    @Suriyani ya allah hidup yg Nikmat... Sy kpn ya kayak gitu

  • sawal udin
    sawal udin10 hari yang lalu

    kiano lucu banget,,,

  • Nak Lengeh
    Nak Lengeh10 hari yang lalu

    Tapman

  • Yurita Yuri
    Yurita Yuri10 hari yang lalu

    K*ntod vlog apaan ni

  • ياسمين االاندلوسي
    ياسمين االاندلوسي10 hari yang lalu

    mantap bosq

  • Sudimoro Chanel
    Sudimoro Chanel10 hari yang lalu

    Sehat terus bos ku🙏

  • selly selia
    selly selia10 hari yang lalu

    Kak gigi' makin cantikkk masyaallah Love kak gigi

  • Juni Oktaviani
    Juni Oktaviani10 hari yang lalu

    Enak nya la jd org kaya hidup nya apa pun mw kbeli bju cntik2

  • Anak indonesia pintar - Happy kids Channel
    Anak indonesia pintar - Happy kids Channel10 hari yang lalu

    Semoga channelnya sukes dan channelnya saya juga sama. Amin

  • Bayuthepublic SFi
    Bayuthepublic SFi10 hari yang lalu

    Semoga bisa sesukses Aa raffi , mas baim , juragan 99

  • Azkan_ Bahrun
    Azkan_ Bahrun10 hari yang lalu

    Ajak kiano ke rmh irfan hakim

  • Nurul Fitri
    Nurul Fitri10 hari yang lalu

    Jadi pengen makan rambutan.syang blm musimx disini😭

  • Ade Munandar
    Ade Munandar11 hari yang lalu

    Ade

  • Ade Munandar
    Ade Munandar11 hari yang lalu

    Ade

  • Adi Achmad
    Adi Achmad11 hari yang lalu

    Yes chelzea nail selalu ikut

  • Slamet Subagiyo
    Slamet Subagiyo11 hari yang lalu

    Jiwamisquin ku merontok melihat baim makan makanya enak enak😄

  • Wahyu Ramadhona
    Wahyu Ramadhona11 hari yang lalu

    Kak Baim ini super super wao banget 👍👍👍👍

  • Adit Maulana
    Adit Maulana11 hari yang lalu

    Bang Baim masuk ke Tiger chage alshad dong🙏

  • Mendiana rahim
    Mendiana rahim11 hari yang lalu

    Intro nya kelamaan ga sihh😪 Ini tim baim ngeditnya b aja banget

  • ipung yusendi
    ipung yusendi11 hari yang lalu

    Mantap bosque

  • Mamah iwan Mamah iwan
    Mamah iwan Mamah iwan11 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu baim

  • Alfitri Setyaningrum
    Alfitri Setyaningrum11 hari yang lalu

    Aku kok ngakak ya 😂😂😂 maaf a Raffi buat mas Baim wong pokoknya usilnya itu yg bikin heboh 😂😂😁😁😁😁😁

  • Tito Atensyo
    Tito Atensyo11 hari yang lalu

    Lah bknny waktu itu a raffi di sugesti sm ferdian biar jd berani ga geli rambutan yaa.. Kok skrg mlh kek geli gtu dah wkwkwk

  • merlin lauren
    merlin lauren11 hari yang lalu

    Kurang heboh.., biasa ja..

  • Anak Jaman Dulu
    Anak Jaman Dulu11 hari yang lalu

    kiano rambutnya model batok kelapa ya gan,, jd keren anak gw mau potong gtu ah

  • irina Widoningsih
    irina Widoningsih11 hari yang lalu

    Aamiin yra....

  • Krnetha PK
    Krnetha PK11 hari yang lalu

    Kianooo ♥️

  • Ayu Rohani
    Ayu Rohani11 hari yang lalu

    2 anak kembar lagi Selvi.

  • helmi helmes
    helmi helmes11 hari yang lalu

    Sehat selalau

  • Melly Yanti
    Melly Yanti11 hari yang lalu

    اَسْتَغْفِرُ اللهِ الْعَظِيمْ Raffi phobianya sama kaya anak saya yg umur 3 th,kalo dikasih rambutan jerit jerit,nangis lari,katanya teh serem..apa segitunya kali ya yg takut sama rambutan.gak tau gedenya masih takut apa gak,..

  • Ilham Akbar
    Ilham Akbar11 hari yang lalu

    bismillah moga menang

  • Mila azanii
    Mila azanii12 hari yang lalu

    Jail nih raja prank bawain rambutan untuk ka rafi , kiano sama aa makin lucu aja sehat selalu keluarga bapau.

  • Hoki Mobile Legend
    Hoki Mobile Legend12 hari yang lalu

    09.13 istri gw

  • Indra Putra
    Indra Putra12 hari yang lalu

    info loker dong kak😥

  • TRANSPORTASI INDONESIA
    TRANSPORTASI INDONESIA12 hari yang lalu

    Tranding ID-get

  • Adhika Nugraha
    Adhika Nugraha12 hari yang lalu

    Anakku yg prempuan sama kya raffi geli tkut liat rambutan,, wkwkwk smoga rezekinya sama..aamiin..

  • Fara D ina
    Fara D ina12 hari yang lalu

    Hahaha jail banget sih om Baim

  • nayla aliya
    nayla aliya12 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bosquu sekelas🤲🏾

  • Anti Anty
    Anti Anty12 hari yang lalu

    Amin

  • Eny Fatmawati
    Eny Fatmawati12 hari yang lalu

    Kapan bisa kayak mereka ya ....

  • Dedek Bontot
    Dedek Bontot12 hari yang lalu

    Ketika lg ngidam rambutan sampai kebawa mimpi dan nangis2 ke maa suamik, liat postingan ini jd mellow lg ingat si rambutan yg belum musim dsini.. Semoga sebelum lahiran, udah musim rambutan disini, supaya terpenuhi ngidam nya 🙏🙏🙏

  • Silvia Deyliv Venesia
    Silvia Deyliv Venesia12 hari yang lalu

    Hhhhhhhh mkn aj Fi

Berikutnya