TERASA INDAH KEHIDUPAN INI KETIKA MELIHAT ORANG LAIN BAHAGIA.. SUAMI ISTRI INI AKAN BRANGKAT UMROH..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Dedi Warman
    Dedi Warman45 menit yang lalu

    sangat terharu..semoga apa yg dilakukan mas baim ini menjadi amal ibadah dan penolong dia didunia dan akhirat nantinya.

  • Zahra Agustin
    Zahra Agustin2 jam yang lalu

    Ya Allah mudahkanlah segala urusan buat Kan ga Baim.... Salam berbagi..👐👐👐👍

  • Zahra Agustin

    Zahra Agustin

    2 jam yang lalu

    Buat kang Baim...

  • Ahmad Suryadi
    Ahmad Suryadi3 jam yang lalu

    Nangis w

  • Abetd aja
    Abetd aja3 jam yang lalu

    Sedihh gusti nntn nya...

  • KINOY tv
    KINOY tv5 jam yang lalu

    Ini la bukti klo Tuhan memberikan ap yg kita butuhkan tp bukan yg kita ingin kan..

  • Maps Indonesia
    Maps Indonesia5 jam yang lalu

    saya suka kontennya pak baim..smga d mudahkan rejekinya spya dpt membantu orang lain

  • Ukhty Fillah
    Ukhty Fillah5 jam yang lalu

    Maa Syaa Allah Barakallah kak baim Semoga Allah membalas setiap kebaikan kak baim :)

  • sebujang gayo
    sebujang gayo5 jam yang lalu

    Mamang nampak bngt bpk itu orang rajin ibadah semoga baim dan kluarga sht trus amin.

  • wawan gunawan
    wawan gunawan5 jam yang lalu

    Subhanallah

  • Dongeng Kak Budi
    Dongeng Kak Budi7 jam yang lalu

    Ngomong-ngomong soal umroh jadi ingat bapak saya. Dari dulu pengen umroh dan hampir tiap hari nonton TV tentang promo umroh. Pernah beberapa kali saya ajak ke seminar umroh untuk menambah pengetahuan tentang umroh dan biayanya. Ingin rasanya memberangkatkan tapi blum ada Rizki cukup. Semoga kak Baim ada program bisa berangkatkan bapak saya umroh.

  • Novita Seftha Qirana
    Novita Seftha Qirana9 jam yang lalu

    Konten yang tak habis-habisnya membuat mata ini menetes kan air mata..bukan sedih tapi senang karena allhamdulillah nya masih ada orang yang mau berbagi dengan sesama nya apalagi dalam keadaan Pandemi ini..

  • Firman Fimen
    Firman Fimen10 jam yang lalu

    Manusiawi emang g bisa boong ya, netes aja gitu air mata lihat orang bahagia ☺️

  • bocah bejoo
    bocah bejoo12 jam yang lalu

    Begitu mulia hatimu mas baim. Semoga kebaikan di balas yang barokah dr Alloh SWT. Amiinn

  • Sandi Lelana
    Sandi Lelana12 jam yang lalu

    Bisa bisanya kacamatanya😭nangis campur bengek ini mah

  • Khosnol Yakin112
    Khosnol Yakin11215 jam yang lalu

    Semoga sukses selalu bosqeu

  • Al Rasmif
    Al Rasmif16 jam yang lalu

    🤐🤐😭😭😭😭

  • Nadya Rafanda
    Nadya Rafanda16 jam yang lalu

    Sampe mewek saya liat tayangan ini mas baim terharu saya

  • Tynatun02
    Tynatun0223 jam yang lalu

    Lancar terus rezekinya bang baim sama kak paula supaya semakin banyak berbagi orang orang yang kesusahan diluar sana🤗🤗

  • Rita Tiens
    Rita TiensHari Yang lalu

    Aku sampai meneteskan air mata .jga.luar biasa nak baim.allah huakbar...

  • cidott'z Channel
    cidott'z ChannelHari Yang lalu

    Jgn peduli kata orang apa yg penting mas Baim tulus

  • cidott'z Channel
    cidott'z ChannelHari Yang lalu

    Tetep Smangat Bosque

  • Syech Dyn
    Syech DynHari Yang lalu

    GRENTES NING ATI.

  • Arek Azril
    Arek AzrilHari Yang lalu

    Ya allah ko ada orang yg baik sprti mas baim munkin akan masuk surga semua

  • rico chanel
    rico chanelHari Yang lalu

    Mau nanges gua saking terharunya nonton

  • Vovo Y91
    Vovo Y91Hari Yang lalu

    Menetes air mata ini bang....

  • Sukarmim Min
    Sukarmim MinHari Yang lalu

    Mantap om baim wong. Semoga di limpah in rezeki sama Allah , sehat selalu ber sama keluarga nya , pontianak

  • Noname SquervenS
    Noname SquervenSHari Yang lalu

    saya terhharu om liat vidio ini saya sampe nangis loh om om ini baik banget kayk malaikat

  • Musa Wir
    Musa WirHari Yang lalu

    Masyaallah tabaraqallah Subhanallah Alhamdulillah Allahhuakbar

  • bakor tv
    bakor tvHari Yang lalu

    Sy mau mas Baim diumrohin

  • zainal abidzar abidin
    zainal abidzar abidinHari Yang lalu

    Demi Allah bang saya liat video ini netes air mata, semoga Allah SWT membalas kebaikan Abang baim.amin ya rabbal alamin

  • Nardy Shu
    Nardy ShuHari Yang lalu

    Nangis gua 😭😭😭😭

  • Delia Gusviany
    Delia GusvianyHari Yang lalu

    😭😭😭

  • MRHOTANG GAMING
    MRHOTANG GAMINGHari Yang lalu

    5 Jam dari pagi sampai siang saya mengikuti terus nonton Video Konten Bg Baim. Dan setiap konten video yg saya tonton itu penuh makna yg baik, memberi bantuan, memberi kesempatan kesuksesan untuk orang2 kalangan di bawah untuk berwirausaha, masih banyak lah tak dapat untuk di katain tetapi untuk kalian sebagai fans subscriber Baim pasti kalian sudah tau lah dan memahaminya. Dan semua konten itu adalah Motivasi buat kita semua, karna kita tau MEMBERI BUKAN BERARTI KEKURANGAN. justru liat Rezeki Bg baim wong is sering berbagi tetapi ia juga mendapatkan Rezeki Berlimpah atas Doa orang yg ia tolong. KARNA DOA ADALAH SEGALANYA. Sukses buat bg baim y dan selalu Murah Rezeki beserta crew2 nya juga Amin. salam dari Kota Medan Sumatra Utara bg, sekali kali konten disini bg, saya sangat senang dan ingin melihat abang secara langsung di medan ini untuk Konten. Aku tak dapat lagi lah untuk curahkan isi hati ini melihat kebaikan bg baim, tetapi inti nya aku senang dan ikut selalu doakan bg baim sehat selalu panjang umur sampai beranak cucu cici Amin. Sukses bg....

  • wahyu ariditya
    wahyu aridityaHari Yang lalu

    RancanganNya tidak ada yg tau....hanya Dia.....sang Gusti Teruslah berhati tulus dan iklas untuk mengantarkan sesamamu dalam rancanganNya I like u bro👍

  • Heri Sunanta
    Heri SunantaHari Yang lalu

    Mudah2 an ada part 3 nya yaa bosquee ..

  • Rita Marcela
    Rita MarcelaHari Yang lalu

    Sehat terus kak baim keluarga and team

  • 레기야나
    레기야나Hari Yang lalu

    please yang tau backsoundnya kasih tau aku

  • Pa Docterr
    Pa DocterrHari Yang lalu

    MashaAllah terharu bgt saya 😭☺

  • Saeful Qorry
    Saeful QorryHari Yang lalu

    Org yg sllu ingat & dekat dgn Allah swt...pasti di cukup kan dunia akhirat...

  • Wawan Kurniawan
    Wawan KurniawanHari Yang lalu

    Sedih ya allah...semoga saya juga bisa umroh

  • JAYA_ 77channel
    JAYA_ 77channelHari Yang lalu

    Kak, moment berangkatin bikin video kak😅😅

  • Farida
    FaridaHari Yang lalu

    Ya Allah rezeki bapak sm ibu alhamdulillah berkah amin "

  • Leni Suryani
    Leni Suryani2 hari yang lalu

    golongan yang tidak suka kebaikan termasuk pada golongan??

  • oktaviasukma wati
    oktaviasukma wati2 hari yang lalu

    ini lah yg di namaka orang baik,dan yg patut jadi panutan,,mas baim sangat dermawan,sangan memperdulikan masarakat yg benar benar membutuhkan,,semoga selalu di beri kesehatan,,

  • Ippank Irvan
    Ippank Irvan2 hari yang lalu

    Mantap ni cennel... Sllu memberi inisnpirasi

  • Sunarti Sunarti
    Sunarti Sunarti2 hari yang lalu

    MasyAllah q terharu bhgia melihat pemandangan sprti ini.mas baim semoga smkin sukses sehat sllu berkah

  • dedisukma khan yaa
    dedisukma khan yaa2 hari yang lalu

    Jadi nangis beneran nonton video ini

  • Alesya Sholehah
    Alesya Sholehah2 hari yang lalu

    Selalu menangis melihat kebaikan om baimm 😥

  • Sham dR. Handphone
    Sham dR. Handphone2 hari yang lalu

    Terbaik bossku

  • Indra Bogor
    Indra Bogor2 hari yang lalu

    Baru kali ini nonton vlog dag dig lagi, dan merasa terharu saat c bapak nya sujud bertrima kasih ke Baim

  • Joshua Mendila
    Joshua Mendila2 hari yang lalu

    Awal2 sedih, pas liat kacamatanya gua ngakak njir😂

  • indri kaola
    indri kaola2 hari yang lalu

    😭

  • Gojot Bikas
    Gojot Bikas2 hari yang lalu

    Mantapp Bain wongg .memang bener kata Baim duit gak di bawa mati...berbagi itu bagusss😥😥😥😥😥

  • Hasratno HR
    Hasratno HR2 hari yang lalu

    Gw udah mau nangis tadi !!! trus salfok ke kacamata omnya jadinya kagak jadi mewek , mala ngakak akuu , semoga berkah semuanya , do'akan yah semoga tahun ini gw bisa nikah ,Aamiin

  • raga tri
    raga tri2 hari yang lalu

    Bagus Pak Baim...dan Bu Paula serta kiano diberikan balasan serta dilapangkan riski oleh Allah SWT. Amien ....ya Allah Amien.

  • mohal chenel
    mohal chenel2 hari yang lalu

    Moga slalu diberi kelancaran

  • inceess bolang
    inceess bolang2 hari yang lalu

    Ya allah😭 pngn bgt umrihin mama sma bpk tp ga ada uang nya😭 smpe bpk ttp usia blm bsa jga bahagia mreka tnggal emak smga bsa bahagiain emak😭 aamiin🙏🙏

  • Hendra Muzacky
    Hendra Muzacky2 hari yang lalu

    Kalimat mengandung bawang (Saya berangkatkan dua"nya yaa) 😢😢

  • Deddy effendhy
    Deddy effendhy2 hari yang lalu

    Nangiss aku...

  • Ady MeylesSaputra
    Ady MeylesSaputra2 hari yang lalu

    Mas baim kamu itu orang yang berhati malaikat...

  • citra adella
    citra adella2 hari yang lalu

    maa sya Allah bapaknyaa salut 😂😂😂

  • ALtaxi Channel AL
    ALtaxi Channel AL2 hari yang lalu

    Sehat selalu mas sy sngat iri sm mas baim , semoga sy jg bs sperti mas baim amin

  • Siti Kamariah
    Siti Kamariah2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nurnas Latarissa
    Nurnas Latarissa2 hari yang lalu

    Target kali ini sampai bikin aku nangis terharu..😭 Masyallah smoga kabikan mas baim di berkahi Allah swt.. Amin ...mohon doanya jg ya smoga sy bisa mengumrohkan bpk sy ke tanh suci.. 🙏 .smoga kita mengmbil hikma dri crta ini.. Amin

  • alvan subiyakto
    alvan subiyakto2 hari yang lalu

    Saya punya voucher umroh nih ka baim , senilai 2 jt ..buat nambahin pak sobari

  • Suryono Yono
    Suryono Yono2 hari yang lalu

    sehat terus Bosque

  • Reza cemonk
    Reza cemonk3 hari yang lalu

    Sedih rasanya ya Allah, mengingat orang tua yg sudah makin menua sementara saya belum bisa bahagiain mereka😭😭

  • fharidha sleep
    fharidha sleep3 hari yang lalu

    Kok gw jadi nangis, 😭 pas selalu bilang ya Allah ya Allah ya Allah Allahu Akbar. Semoga di lancar ksn rezeki nya mas Baim sudah bantu orang ²yg membutuhkan 💋

  • Park CY
    Park CY3 hari yang lalu

    Ya allah,. Terima kasih sudah datang melalui perantaraNYA

  • LOMBOK AREA
    LOMBOK AREA3 hari yang lalu

    Saya nangis bro...seperti cita cita saya pingin umrohkan ibu saya.semoga teecapai amin.

  • Rony Kamil
    Rony Kamil3 hari yang lalu

    *Janji Allah Itu Pasti* Alhamdulillah Ya Allah Sehat Sehat M imbra

  • Brata Ginting
    Brata Ginting3 hari yang lalu

    Mantep...om

  • mak yeuk channel
    mak yeuk channel3 hari yang lalu

    Ini yang namanya bukan perjanjian diatas materai,tapi perjanjian diatas daun pisang,,hhhhhhhh,bosque memang toop markotop

  • Swarna Cinema
    Swarna Cinema3 hari yang lalu

    Masya Allah.. 2 tangan lagi yg kelak menarik Muhammad Ibrahim (Baim Wong) ke Syurganya Allah.. Inshaa Allah.. Aamiin..

  • Pahlevi Rezta
    Pahlevi Rezta3 hari yang lalu

    nonton y Bikin netes air mata,,,semoga Baim dan Paula sekeluarga di berikan rezeki yg berlimpah dan berikan selalu kesehatan....amin

  • Sufri Albuqhori
    Sufri Albuqhori3 hari yang lalu

    Ya allahh,ya allahhh..

  • Mena Sarifitri
    Mena Sarifitri3 hari yang lalu

    Allah akan sllu memberi rezeki Kak baim sehat terus Kak baim

  • HUEY CHANNEL
    HUEY CHANNEL3 hari yang lalu

    Terus menjadi malaikat untuk para orang yang membutuhkan ka baim , saya senang melihat konten ka baim slalu memberi semngat dan memberi rezeki untuk mereka yang sangat membutuhkan ,, Semoga berkah untuk keluarga kak baim

  • Noval AR
    Noval AR3 hari yang lalu

    Saya sampai meneteskan air mata ya allah

  • Wawan Fadil
    Wawan Fadil3 hari yang lalu

    andaikan banyak orang dinegeri ini kayak mas baim alangkah indahnya negeri ini insyaallah ALLAH akan makin sayang pada orang2 seperti mas baim

  • ptr zhrsyh
    ptr zhrsyh3 hari yang lalu

    Kita tau ini hanya keperluan konten tapi tetaplah amal ibadah akan di catat. Tetaplah berkreasi dengan konten sosial sehingga amal ibadah menjadi tabunganmu kelak. Aamiin...

  • Boled Albantani
    Boled Albantani3 hari yang lalu

    Part 3 nya bang

  • Madu murni Asli peternak
    Madu murni Asli peternak3 hari yang lalu

    Barakallahu fiik

  • Adam Cptn
    Adam Cptn3 hari yang lalu

    Itulah kebesaran Allah SWT ketika bapak itu semalam sholat tahajud doanya langsung dijabah sama Allah SWT. Allahu Akbar kita benar benar menyaksikan kebesaran Allah SWT

  • Adam Cptn

    Adam Cptn

    3 hari yang lalu

    Ditunggu ya mas baim video mereka berangkat ke tanah suci🥰

  • Afi Ria
    Afi Ria3 hari yang lalu

    Masya Allah

  • yakub milagros
    yakub milagros3 hari yang lalu

    Ya allah sungguh mulia hati mas baim....sehat slalu mas baim

  • Ardiansyah bpn
    Ardiansyah bpn3 hari yang lalu

    Selalu sehat bos ku,, ..semoga selalu istiqomah

  • Farida Kusuma Faisol
    Farida Kusuma Faisol3 hari yang lalu

    Part 2 sp yg ngetik komen sambil netesin air mata😭😭😭 dg sesunggukan spt sayaaaaa☝

  • Andi Boy
    Andi Boy3 hari yang lalu

    Alhamdulilah ya Allah makasih bnyak mas baim udah mau berangkat in umroh saya senang bnget sampe keluar air mata saya. Allah yg Akan balas

  • Wayan Eka
    Wayan Eka3 hari yang lalu

    Yg nangis nnt ini brarti hatinya sebaik mas baim juga 🙂🥺

  • Aa Rifai
    Aa Rifai3 hari yang lalu

    Subhanallah, sampai nangis saya gak sadar air mata saya keluar, Allahu Akbar

  • satria lawas
    satria lawas3 hari yang lalu

    Allah jadi saksi,memang kau orang baik...semoga kebaikanmu dibalas Allah swt...dan dikenang seluruh penjuru dunia ini

  • Mar gepeng
    Mar gepeng3 hari yang lalu

    Bismillah Teruslah berbuat baik bang baim,semoga bang baim sekeluarga dan krue sehat"slalu, Gusti Alloh slalu bersamamu 🤲🤲🤲amiin💪💪💪.Menetes air mata ini ingat almarhum dan almarhumah ibu, seandainya....🤦😭

  • QN Gaming
    QN Gaming3 hari yang lalu

    Pagi² dibikin nangis karna liat ini😭

  • NOVIA RAMADHANTI
    NOVIA RAMADHANTI3 hari yang lalu

    Masih ada lanjutannya ga ?:(((

  • Heris boat
    Heris boat3 hari yang lalu

    Nahan nangis nyesek d dada

  • kolor ijo
    kolor ijo3 hari yang lalu

    Plot twist : Bapak Sobari sebenarnya adalah intel.

  • Epenk Goreng
    Epenk Goreng4 hari yang lalu

    Mudah"n ini bukan ajang pamer ataupun cuman pemanis konten.semoga ini benar adanya.dan bosQuh (baim wong)selalu di mudahkan dalam setiap urusannya dan di lipat gandakan pahala dan rizkinya.amin ya Allah yarabbalalamin.mantap bosQuh.

  • bhe
    bhe4 hari yang lalu

    Setiap baim wong bikin konten pasti mengandung bawang....!! Sejago gini gw bisa mewek klo liat kebaikan baim wong

  • Abdul Karim
    Abdul Karim4 hari yang lalu

    Kak baim mengingatkn saya ke pada almarhum olga syaputra

Berikutnya