UDAH JALAN SENDIRI.. KIANO GA MAU DIGENDONG LAGI SAMA MAMAH ‼️

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Emy Febriana
    Emy Febriana10 jam yang lalu

    Makin gede, makin kelihatan gantengnya dedek satu ini emyfebriana30

  • Tape Kasor
    Tape Kasor2 hari yang lalu

    Semangat terus BaPau family bikin konten yg menarik....👍

  • clara sihombing
    clara sihombing2 hari yang lalu

    hebat kali kiano

  • Dhito Gaming
    Dhito Gaming4 hari yang lalu

    Baim + paula =bapau

  • Anjalni Rizky
    Anjalni Rizky4 hari yang lalu

    Kiano gemesin bngt❤️sehat" terus kiano❤️

  • amru rofiq
    amru rofiq4 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat kiano

  • تركي محمد
    تركي محمد5 hari yang lalu

    Kianooooo😘😘😘😘👍👍👍👌👌😍😍😍😂😂😂

  • dwi astuti
    dwi astuti5 hari yang lalu

    Jalannya...udah lancar dede kiano...sehat bosque...

  • Djamal Mirdad
    Djamal Mirdad6 hari yang lalu

    Salam dari Aceh..sehat slalu adx kiano..gemes x adx kiano..

  • Jack Kojack
    Jack Kojack8 hari yang lalu

    sama kya anakku seumuran lah bda nerapa bulan doank

  • Station Mobile
    Station Mobile8 hari yang lalu

    Blum season dgn kasut dpkai ya Kiano syg..Love you baby🥰😘😘

  • yayuk bams
    yayuk bams8 hari yang lalu

    BAPAU smoga bahagia na sukses slalu KIANO smakin pinter ya sayang nantik kalok udah gede sukses seperti papa mama Amin yarobal'allamin🙏

  • ahadun Nissa
    ahadun Nissa9 hari yang lalu

    Kiano spantaran sma putriku bun sma" udh bsa jln jg skrg,, alhmdulillah,, smga shat sllu y kiano

  • Mas Akbar
    Mas Akbar10 hari yang lalu

    Lucu banget bos anaknya

  • linda rezal
    linda rezal10 hari yang lalu

    ajak ke aky wong dong bang baim, kiano tiger wong ganteng buanget

  • Surip man
    Surip man10 hari yang lalu

    Banyak jalan..bikin tulang kaki Kiano kuat..keseimbangan terasah..jatuh ringan adalah pembelajaran...Kiano sedang berlatih ..butuh pendampingan

  • Vanly Waworuntu
    Vanly Waworuntu12 hari yang lalu

    Kiano makin lancar aja jalannya yaahh..lucu banget,sampai jatuh jatuh gituu😀🤗

  • Rawat Puji
    Rawat Puji13 hari yang lalu

    Mau baca apakah nak....sampek tdk konsen jalannya....

  • hasanah fonteijn
    hasanah fonteijn13 hari yang lalu

    Sudah pintar ya Kiano ,GAK apa2 jatuh karna dunianya masih goyang sehat2 ya sayang 🤗👍

  • Diaz herlandaabie43 bandot
    Diaz herlandaabie43 bandot14 hari yang lalu

    Barakallah semoga kluarga boskyu selalu dalam lindungan allah swt

  • yuli yati
    yuli yati14 hari yang lalu

    Semangat kiano dah lancar jalannya ya.sukses buat Baim Paula.

  • Rum Ningrum
    Rum Ningrum15 hari yang lalu

    Masyaallah Dede kiano makin pinter yah jln nyah

  • bembyblue
    bembyblue15 hari yang lalu

    Anak pintaaaaar... Sholehnya papa-mama

  • Anastasia Hesler
    Anastasia Hesler16 hari yang lalu

    Kiano anak yg mandiri dan rasa keingintahuannya tinggi. Mungkin anak2 seusianya semua spt itu. Tapi Kiano pantang menyerah, pantang mundur. Good job Kiano. Briliant ... 🙏🙏

  • Edi tami
    Edi tami17 hari yang lalu

    Anak pinter kiano mah gemes liat nya 😀

  • Tatkiri Nasyatho
    Tatkiri Nasyatho17 hari yang lalu

    hayauuuuw terus semangat mbak Paula.... semoga putranya cepat lancar jalanya... lalu bisa jalan2 ke bakso '98.... Cilacap

  • Alvin Nst
    Alvin Nst17 hari yang lalu

    👍👍👍

  • kirana sabrina
    kirana sabrina18 hari yang lalu

    Kiano ngegemesin bgt ...

  • Nas Rudin
    Nas Rudin18 hari yang lalu

    Makin gemes ajha lihat Kiano ...sehat selalu keluarga bosque

  • Komeng Z
    Komeng Z19 hari yang lalu

    Alhamdulillah cpt gde sehat sllu kiano amiin 🤲

  • Nenek Aja
    Nenek Aja19 hari yang lalu

    Tambah pinter yah sayang !! Kiano yg keren bosqu

  • Dewy 98
    Dewy 9820 hari yang lalu

    Kiano mirip yah sama. Bokapnya ka Baim

  • Josua Parlindungan
    Josua Parlindungan20 hari yang lalu

    Kiano kayanya orang yang ga pantang menyerah orang yang kuat❤

  • Alie Mahroes
    Alie Mahroes20 hari yang lalu

    Gemesnyaaaaa

  • Nina Ningsih
    Nina Ningsih20 hari yang lalu

    Asalamu alaikm pagi bos kiu aku terharu meliat orang seperti bos kiu aku ngasih inp ibu aku skt bos dia seorang janda mintta di bantu secepat nya ya mksh bos kiu wasalam aku bndng bos kmng brjl tekai 2 bos

  • Asep Supriady
    Asep Supriady21 hari yang lalu

    Cie yg udah bisa jalan😍semoga jadi anak yg berbakat kepada kedua orang tua nya ya kiano😍

  • Mumi Iyo
    Mumi Iyo21 hari yang lalu

    Hi kiano sdh bisa jalan ya... Lucu bangeeet... Gemes deh 😊😊

  • Lela Nurlaela
    Lela Nurlaela21 hari yang lalu

    Alhamdulillah..kiano udah bisa jln..makin pinter ya kianonya..lagi masa cape " nya ngawasin anak yg lagi belajar jln..semoga mas baim dan klrg sehat selalu

  • CUACA OFFICIAL
    CUACA OFFICIAL21 hari yang lalu

    Kudu tak gowo muleh kiano😁

  • K Aenah
    K Aenah21 hari yang lalu

    Cieeeeee kiano udah bisa jalan😍😍😍😍

  • Darwi Yati
    Darwi Yati21 hari yang lalu

    Kiano emang hebat, kuat sekali. Jatuh gobrak gabruk ngk nangis 👍👍

  • Noer Aisyah Rachma
    Noer Aisyah Rachma21 hari yang lalu

    Anakku seumuran kiano bisa jalan dari 11 bulan, tapi badannya kecil Kalo liat kiano kayak anak umur 2 tahun gede bgt, gemess😚😚

  • Titi Nugini
    Titi Nugini21 hari yang lalu

    😀😀😀kiano makan ciki ngerti nawarin papa nya sopan bgt kiano😘😘😘😘

  • Titi Nugini
    Titi Nugini21 hari yang lalu

    Udah cuci tangan jln lagi kiano kiano bikin gemes sayang 😀😀i😀

  • Titi Nugini
    Titi Nugini21 hari yang lalu

    😀😀😀kiano bener2 yg luar biasa pinter nya ngerti kalo botol kecil itu buwat cuci tangan langsung kiano mau cici tangan sayang ku

  • Titi Nugini
    Titi Nugini21 hari yang lalu

    😀😀😀😀kiano naik tangga sendiri nanti jatug sayang pinter ganteng

  • Titi Nugini
    Titi Nugini21 hari yang lalu

    😀😀😀😀kiano ga mau sama mama nya kiano lebih manja sama papa nya kiano anak ko ganteng bgt sayang kiano udah bisa jln ga mau diyam😘😘😘😘

  • Maulani Khoerinnisa
    Maulani Khoerinnisa21 hari yang lalu

    Kasihan lututnya,,, gx d pakein deker bayi bt lutut?? Atw pke celana panjng,,, kasihaan cute kiano,,,

  • Nunung S
    Nunung S22 hari yang lalu

    Jalannya udah mulai lancar ya kiano 😍😍😍

  • Makmah 2180
    Makmah 218022 hari yang lalu

    waseh kiano

  • Nani Ahdiani
    Nani Ahdiani22 hari yang lalu

    Alaham dulilah kiano udah bisa jalan semakin pinter semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT semua keluarga Bosque dan kru krunya selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah 🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  • Alif_ Paddy
    Alif_ Paddy22 hari yang lalu

    Mumtaz kiano.. tangguh Jatuh berkali-kali gg nangis yaa sayang Hebat MaasyaaAlloh Tiger wong

  • marisa oktoviani
    marisa oktoviani22 hari yang lalu

    Smoga anak ku jg cepet jalan seperti kiano, aamiin 💕

  • januari tanjung
    januari tanjung22 hari yang lalu

    bismillah, mudahan ada rezeky bisa drngan tenang main bersama anak seferti mas baim dan kluarga amin , lancar terus rezekynya boskuhh baim faula thebest kiano😇😇 januari_tanjung

  • Tita Rosita
    Tita Rosita22 hari yang lalu

    I live you.... Kiano...

  • Parlin Kjt
    Parlin Kjt22 hari yang lalu

    dikirain pas ka baim bilang aaahh dikirain mau bilang aaahh mantap🤣🤣🤣🤣

  • ria reskyana
    ria reskyana22 hari yang lalu

    Gemes amt sih kiano

  • Nelda Waty
    Nelda Waty22 hari yang lalu

    Ya ampun kiano pinter mau jln sendiri naik tangga aja sendiri tapi msh blm bs ya dek..hihihi pandainya cucu uty ini..sehat ya dek aamiin Ig @umminelda

  • Ine Nurpadilah
    Ine Nurpadilah22 hari yang lalu

    Alhamdulillah perkembangan kiano makin bagus yak lucu bngt sih moga kiano slalu jadi kebanggan papa mama nya amin Ig: noernine

  • Siti Amel
    Siti Amel22 hari yang lalu

    Assalamuaalikum bismillah Alhamdulilah dd kiano udh lancar jln nya semoga sehat selalu dd Kiano yg ganteng pinter Sholeh ya Allah amiin

  • popeye mustaine
    popeye mustaine22 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga baim wong Instagram chemetery_gates

  • NORAH fabilidellin
    NORAH fabilidellin22 hari yang lalu

    Sehat sellu dede kiano

  • Ida Gayatri
    Ida Gayatri22 hari yang lalu

    Waduuh saya kok ngeri ada meja kaca hitam...sudutnya mengerikan...hati2 Kiani nanti kecedot...horeeee.sudah bisa jalan👏👍

  • EMBANG FERIANI
    EMBANG FERIANI22 hari yang lalu

    Yeeaayyy kiano udah bisa jalan

  • Kasih isabella
    Kasih isabella22 hari yang lalu

    Gw puter berkali kali,pas momen baim tanya,KIANO MAKAN APA?? GEMESSSS

  • hobby kuliner
    hobby kuliner22 hari yang lalu

    Wahhh mantap kiano lancar belajar jalan nya sehat2 selalu

  • Kamu Tidak Sendiri
    Kamu Tidak Sendiri22 hari yang lalu

    IKLAN BARIS: PERABOT GOCENG (5000), MARATHON DI JEPANG-VIETNAM- BALI, GUA BERUSIA 400 JUTA TAHUN, TANAMAN HIAS TERAS, FLASMOB MAUMERE. SILAHKAN MAMPIR KE CHANNEL AKU

  • Aenun Nafisah
    Aenun Nafisah22 hari yang lalu

    makin sayangg deh sama kiano 😂😍

  • tgjj gftt
    tgjj gftt23 hari yang lalu

    2 minggu lagi bisa lari kiano ig:@VillaBabeh

  • Muhammad Rafansyah
    Muhammad Rafansyah23 hari yang lalu

    semoga sehat selalu dan panjang umur Kiano...Srta murah rejekinya amin ya allah

  • Sajar Tuluz
    Sajar Tuluz23 hari yang lalu

    Aku klau nonton kiano yang ada di sekitaranya kiano suram gk jlas hnya kiano aja yang jelas 😊😊

  • As Susan
    As Susan23 hari yang lalu

    Kianotigerwong😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Seiven julianita Kaluas
    Seiven julianita Kaluas23 hari yang lalu

    Wooowww kiano,, bikin gemes aja,, sehat terus ya de...

  • Fauzi Andriawan
    Fauzi Andriawan23 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bosque

  • rukichanel16
    rukichanel1623 hari yang lalu

    Mantap bos Q

  • Nevy Dharsono
    Nevy Dharsono23 hari yang lalu

    Sepatu kiano kebesaran atuh

  • khuzaier
    khuzaier23 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu keluarga kiano.dan semoga makin lancar jalan nya amiiin

  • Rima Rima sah
    Rima Rima sah23 hari yang lalu

    Kasihan.nyeleret jalanya.udah capek

  • Yanyan Maulana
    Yanyan Maulana23 hari yang lalu

    Keluarga baim woong berkah selalu dan anak nya kiano biar pinter kaya pphnya bantu orang amiiiiiin

  • Rina Rustinawati
    Rina Rustinawati23 hari yang lalu

    Mama Paula makin cantiq.. sehat sehat selalu buat kalian bertiga.

  • Chan Chan
    Chan Chan23 hari yang lalu

    Kiano dtg NTT kupang dulu 🙏🙏

  • OLIEEF CHANNEL
    OLIEEF CHANNEL23 hari yang lalu

    Ampun ini kiano lucuu bangetttt gemessss tau pengen cium

  • iwan Dermawan
    iwan Dermawan23 hari yang lalu

    Klo di orang sunda anak udah bisa jalan pertama x di kalungin kerupuk putih

  • Suparmi Amy
    Suparmi Amy23 hari yang lalu

    Happy banget nonton video nya Boss Baim

  • M fendy
    M fendy23 hari yang lalu

    Makin lucu ajh de kiano.sehat selalu ganteng pinterr❤️

  • Adlin Siraaj
    Adlin Siraaj23 hari yang lalu

    Sehat selalu yakiano bossque amiiiin

  • PEKING DJ
    PEKING DJ23 hari yang lalu

    Papa Baim mama Paula Kiano dibuatin adek 👍

  • muhammad fauzan
    muhammad fauzan23 hari yang lalu

    Udh makin lancar jalannya kiano,lucu dech Jadi anak yang sholeh dan pinter ya kiano yanh lucu

  • ari Awan
    ari Awan23 hari yang lalu

    Semoga bisa ktemu hamba allah ini amin

  • usnul sweetz
    usnul sweetz23 hari yang lalu

    Alhamdulillah Kiano dah pinter jalan sendiri, semoga sehat selalu, Aaminn 🙏

  • Anthoneta Bonsapia
    Anthoneta Bonsapia23 hari yang lalu

    Mudah mudah saya menang giveaway nya amin🙏🙏😇 Ig echy556

  • Eful Azza
    Eful Azza23 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂 lucu

  • ola official
    ola official23 hari yang lalu

    Adekku bisa jalan ama bisa sabar

  • Ecko Budianto
    Ecko Budianto24 hari yang lalu

    Lanjutkan semoga berkah dan amanah... aamiin

  • Adi Prayitno
    Adi Prayitno24 hari yang lalu

    Hore kiano dh lancar jalan nya ❤️❤️❤️

  • wiro 121
    wiro 12124 hari yang lalu

    Kalau di jawa dulu di pakai.kan sepatu yg bisa bunyi cit cit cit gitu kalau sedang belajar jalan 😁 Alhamdulillah ,, sehat terus ya dedek kiano

  • Alfiya Farhah
    Alfiya Farhah24 hari yang lalu

    Makin aktif ya bun Alhamdulillah

  • Ninik Risma
    Ninik Risma24 hari yang lalu

    Alhamdulillah...tambah pinter Loano Sehat terus ya nak.. Abis ini makannya nambah.boboknya nambah karena pinter nya nambah wkwk

  • Putri Kinasih
    Putri Kinasih24 hari yang lalu

    Asalamualaikum sudah lancar dede kiano jalan nya.sehat sllu ya

  • Daninengsih Daninengsih
    Daninengsih Daninengsih24 hari yang lalu

    Semoga kiano jadi anak yg soleh dan pinter. Hmm lagi gemes2 nya kiano 😀

Berikutnya