ZUNAY KAGET, KIANO KE RUMAH BAWA BUNGA SAMA COKLAT‼️ DUNIA SERASA MILIK BERDUA ..

Hiburan

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Afril Sugiarti
    Afril SugiartiHari Yang lalu

    Kiano zunai lucu banget

  • Mahabah Maulidina
    Mahabah Maulidina2 hari yang lalu

    EDITORNYA NAIKIN GAJI! BIKIN GUA NGAKAK SMA MOMENT2 EDITANNYA WKWK

  • yasmin channel
    yasmin channel2 hari yang lalu

    gemush bat dah

  • Ardi ansyah
    Ardi ansyah2 hari yang lalu

    Kepengen ketemu mas baim dan mba paula

  • Meri _adn
    Meri _adn2 hari yang lalu

    Kiano

  • Zahla ayu febrian
    Zahla ayu febrian2 hari yang lalu

    wowowowoooo suswet

  • Zahla ayu febrian

    Zahla ayu febrian

    2 hari yang lalu

    padahal masih kecil

  • Fiqoh
    Fiqoh3 hari yang lalu

    zayn ga trima zuney digangguin kiano:v

  • AL TV
    AL TV4 hari yang lalu

    Mantap tulisan nya

  • AL TV
    AL TV4 hari yang lalu

    Mantap kak baim

  • Rizqi Lestari
    Rizqi Lestari4 hari yang lalu

    Kenapa tiba-tiba suaranya pelan, eh untung sebentar 🤗😘

  • RAHMAT TULLAH
    RAHMAT TULLAH6 hari yang lalu

    Selalu Diberikan Rejekinya dimudahkan Sedekahnya , dilimpahkan pahalan6a , dituluskan niatnya dan diMuliakan hati dan bantinnnya Oleh Allah SWT. AMINNNNN

  • Evanellia Duri
    Evanellia Duri6 hari yang lalu

    So sweet, sang pengeran dtg dgn membawa sekuntum bunga dan coklat.

  • Wina Arnadhany
    Wina Arnadhany7 hari yang lalu

    Aduhh mau ngapel mlh nangiss ngakak😂😂😂

  • Intan Natalia
    Intan Natalia7 hari yang lalu

    lucuuu bgttt

  • Fara D ina
    Fara D ina7 hari yang lalu

    aah kiano lucu bawa bunga sm coklat haha

  • Andi Fiona
    Andi Fiona8 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Muhamad Budi yawan46
    Muhamad Budi yawan468 hari yang lalu

    Ass...alloh huma soli ala saidina muhamad .jangan lupa bersyukur dengan apa yang kita punya aaminnn

  • santi fadli
    santi fadli8 hari yang lalu

    Seragen hadir.sumpah anakku seneng bgt deh sm dek kiano,pengen bgt ketemu sm ms baim,ka paula,dek kiano semoga allah di beri kesehatan buat klurga ms baim amin...

  • KalKanz Channel
    KalKanz Channel8 hari yang lalu

    Kiano tiger wong tambah pinter aj bosqiuu😀🤗👍

  • Musripah Musripah
    Musripah Musripah8 hari yang lalu

    Atuh jngn didorong ke hal yg gitu dulu ah saru...anak bayi,yg lain di ceritanya sesuai umur sayang...

  • m rifaldi upara
    m rifaldi upara8 hari yang lalu

    Sehat selalu

  • WINDI CAHYANINGSIH
    WINDI CAHYANINGSIH8 hari yang lalu

    kata depan

  • WINDI CAHYANINGSIH
    WINDI CAHYANINGSIH8 hari yang lalu

    para nabi

  • WINDI CAHYANINGSIH

    WINDI CAHYANINGSIH

    8 hari yang lalu

    allah hindu indonesia

  • WINDI CAHYANINGSIH
    WINDI CAHYANINGSIH8 hari yang lalu

    puisi

  • WINDI CAHYANINGSIH
    WINDI CAHYANINGSIH8 hari yang lalu

    deklamasi

  • Yani Riani
    Yani Riani8 hari yang lalu

    Bang Baim maap nih mau nanya klau Indonesia give away itu beneran?saya dari duul coba ikutn ko ceklis satu terus klo gtu WA sya ga masuk..masuk ya..tpi nomr yg ditujunya ol..gmna tuh terlalu bnyak kli ya jdi sush masuk mngkn apa bnr begitu?

  • sylvia iskandar
    sylvia iskandar8 hari yang lalu

    Lucu banget, sehat terus Kiano dan zunaira

  • FERLIN
    FERLIN9 hari yang lalu

    lucu banget

  • Triyan _7one
    Triyan _7one9 hari yang lalu

    Jujur seminggu gara2 kuota nga ada kngn bgt lht kiano pas lht udh lancar jln ny tmbh gnteng.. Semoga sht selalu ya kiano

  • Rido Kodar
    Rido Kodar9 hari yang lalu

    Bismillah, jodoh nggak kemana-mana❤️ 😂 IG : Rido.kodar.97

  • Risa Safira
    Risa Safira9 hari yang lalu

    Lucuu bgt editan tulisan2nnya bkin ngakak 🤣

  • Yunnie_arya
    Yunnie_arya9 hari yang lalu

    Love kiano

  • Obi Jey
    Obi Jey9 hari yang lalu

    Lucy banget

  • Obi Jey
    Obi Jey9 hari yang lalu

    spa munchkin saya Jeremy Sana kiano

  • Celesta Putri
    Celesta Putri9 hari yang lalu

    Rambutya kaya aga aga mirip rafatar iyah ga sih hahah😁😀

  • yayuk bams
    yayuk bams9 hari yang lalu

    Gemesin deh KIANO tambah pinter ya sayang Amin yarobal'allamin🤲😘

  • Wilda Rayasyabana
    Wilda Rayasyabana9 hari yang lalu

    Semoga diberikan kesehatan selalu keluarga om Baim wong amin

  • sindorahasian paramita
    sindorahasian paramita9 hari yang lalu

    Kiano mungkin terpesona karna kecantikan zayn, makanya kiano berani ngasih ngasih coklat dan bunga kerumah zayn,pokokya sehat selalu ya kiano, semoga kelak bisa jadi orang sukses seprti om baim, Ig. @sindorahasianparamita

  • Sujanty Channel
    Sujanty Channel10 hari yang lalu

    Nonton ini buat aku bayangin kalau Kiano & Zunaira udh gede trus pacaran benaran 🤔

  • Daffaッ
    Daffaッ10 hari yang lalu

    Kiano aja udh punya pacar masabgw belum,😭

  • Sutra prima
    Sutra prima10 hari yang lalu

    Bismillah Sehat selalu buat keluarga kk baim aminnn Ig:sutra ormystyle

  • Ayu Wahyuni
    Ayu Wahyuni10 hari yang lalu

    Cie kiano semoga sehat slalu ya makin ganteng❤️

  • Aditya Uu
    Aditya Uu10 hari yang lalu

    Gemoy bgt kiano yah bund😭

  • Faizah Turahmi
    Faizah Turahmi10 hari yang lalu

    Waaah..kiano so sweeet deh😊😊

  • Orin Sulam
    Orin Sulam10 hari yang lalu

    Gemas banget Kiano🤗😊

  • Tuti Alawiyah
    Tuti Alawiyah10 hari yang lalu

    Gemmeeeessss

  • Ratih Komalasari Pratiwi
    Ratih Komalasari Pratiwi10 hari yang lalu

    Si zayn malah yg nyosor duluan, hahahahah

  • Nurul Fatimah
    Nurul Fatimah11 hari yang lalu

    Editor’a naikin gaji dong,,cuangettt... 😭🥰😗

  • Anastasya Margareta
    Anastasya Margareta11 hari yang lalu

    Mama paula tolong lebih perhatian ke kiano. Udah brapa kali kiano kejedot. Jgn terlalu percayakan dgn pegawai krna mreka tdk ada merasa memiliki jd kurang was"

  • Ataya Gaming
    Ataya Gaming11 hari yang lalu

    Semoga rejekinya mengalir mas Baim,sehat selalu lancarkan segala usahanya, Good person will get a good life

  • Srmila Mila
    Srmila Mila11 hari yang lalu

    Lucu lucu editany sosweet pula kiano dan zuney

  • Devi Android
    Devi Android11 hari yang lalu

    Y sehat terus y adik kiano aku senang bgt liat nya

  • winda rafa
    winda rafa11 hari yang lalu

    So sweet banget nih,, gemesss liatnya

  • borhan mein
    borhan mein11 hari yang lalu

    Waduh piano Sudah dapat caranya

  • Surya Pratama
    Surya Pratama11 hari yang lalu

    Bisa gak sih kiano rambutnya jadiin keren sikit.... Klo gtu lama2 jdi mirip pak prbowo

  • Mira Kurnia
    Mira Kurnia11 hari yang lalu

    Zuney cantikkk bgtt

  • Mutia Dwi Rahmawanti
    Mutia Dwi Rahmawanti11 hari yang lalu

    Ahhhh gemes banget sihh

  • arini rini
    arini rini11 hari yang lalu

    Kurang bagus ya anak kecil di pasang pasangkan... Bisakan cari topik lain

  • RUDDY N.MEMET
    RUDDY N.MEMET11 hari yang lalu

    Hari ngini Mana ada Orang yang mau sedekahin duitnya buat gue ... emangnya gue siapa tapi yang jelas kalo emang Ada yang mau sedekahin duitnya buat gue bener bener akan gue terima dengan sangat seneng hati siapa sih yang tidak seneng di kasih duit ... Tapi kayaknya Halu gue kagak Berlogika banget ... Mana ada juga yang mau Bersedekah ke gue malahan komen yang menyakitkan yang akan gue terima ya ... tapi kalo emang ada yang mau sedekah ke gue nih Rekening gue ... Atas Nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... Rekening 0230583147 ... gue tunggu banget sedekahnya salam dari Gue Warga papan Bawah ...🎈

  • RUDDY N.MEMET
    RUDDY N.MEMET11 hari yang lalu

    Hari ngini Mana ada Orang yang mau sedekahin duitnya buat gue ... emangnya gue siapa tapi yang jelas kalo emang Ada yang mau sedekahin duitnya buat gue bener bener akan gue terima dengan sangat seneng hati siapa sih yang tidak seneng di kasih duit ... Tapi kayaknya Halu gue kagak Berlogika banget ... Mana ada juga yang mau Bersedekah ke gue malahan komen yang menyakitkan yang akan gue terima ya ... tapi kalo emang ada yang mau sedekah ke gue nih Rekening gue ... Atas Nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... Rekening 0230583147 ... gue tunggu banget sedekahnya salam dari Gue Warga papan Bawah ...🎆

  • RioTubin 95
    RioTubin 9511 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga mas Baim amin

  • Hans Yt
    Hans Yt12 hari yang lalu

    "Saya ID-getr Pemula" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian Selalu Sehat Dan Sukses"

  • Mila azanii
    Mila azanii12 hari yang lalu

    Cieee kiano kasih bunga untuk zunay , sambil tinggalin zunay karena malu" unyuu deh

  • Novry Anto
    Novry Anto12 hari yang lalu

    Artis cilik ni sehat sllu kiano cpt besar jdi ank yg pintr nurut sma org tua

  • Andi Cret
    Andi Cret12 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰

  • Junaidah Cantik
    Junaidah Cantik12 hari yang lalu

    Lucunya kiano semoga menjadi anak yang Sholeh ya,berbakti terhadap kedua orangtua nya,amin

  • Aulia Nur islamiyah
    Aulia Nur islamiyah12 hari yang lalu

    Kalo anak kecil mah gini²an Gemoyy ya😂

  • Mariam Belina
    Mariam Belina12 hari yang lalu

    🤣🤣🤣sumpah kocak bngt tulisan ny skit perut ak bca

  • Ruspita Dewi
    Ruspita Dewi12 hari yang lalu

    Lamgsung panikkk muka paula liat kiano nangiss...duhh keibuuan bgtt

  • Robin Robin
    Robin Robin12 hari yang lalu

    Kiano bikin emes

  • Fauzi Andriawan
    Fauzi Andriawan12 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bosque

  • Mujiati SH
    Mujiati SH12 hari yang lalu

    mama paula sdh pinter.. biarin kiano jalan sendiri main sesukanya kiano

  • Dilan Satriya
    Dilan Satriya12 hari yang lalu

    Editor muda,pinter bikin drama seolah olah kiano yg bicara🤣🤣🤣🤣🤣Keren bapau

  • CUCU DANWIL
    CUCU DANWIL12 hari yang lalu

    Tuhan maha pengasih

  • Mul benk channel
    Mul benk channel12 hari yang lalu

    *nyam nyam nyam enak*

  • Gusri Harnom
    Gusri Harnom12 hari yang lalu

    Masya Allah kiano emang makin gemoyyy bnget deh sweet lihatnya

  • anak proyek
    anak proyek12 hari yang lalu

    kiano calon jadi pembalap kliatanya

  • Yanti jamal
    Yanti jamal12 hari yang lalu

    Cute

  • Ir Man
    Ir Man12 hari yang lalu

    Kiano sehat selalu sudah besar pasti jadi sukses besar

  • anna tasya
    anna tasya12 hari yang lalu

    ❤️ qiano.

  • Inna Juliantiputri
    Inna Juliantiputri13 hari yang lalu

    Sayang kiano banget 😘😘😘

  • Lulu Muthma
    Lulu Muthma13 hari yang lalu

    Wkwk dari bayi aja zain udah berusaha melindungi kembarannya, takut takut sama buaya yaa zain wkwk

  • HAI IAMD2S
    HAI IAMD2S13 hari yang lalu

    semoga beneran jodoh ya pas gede, hehe Aamiin. cocok bgt masi bocil juga maa syaa allah tabarakallah gumush bgt akutuh 😭🖤

  • Nining Yulia
    Nining Yulia13 hari yang lalu

    Masya allah udah lama gak liat tingkal lakunyah yg lucu,😁ma,lum jarang ada kuota bosku

  • FENDI
    FENDI13 hari yang lalu

    6:51 wah jangan jangan kalo udah pada gede si Zain ngerecokin si zun sama Ano pas lagi apel nih😄

  • Waris Gitu
    Waris Gitu13 hari yang lalu

    Assalamualaikum kiano smg tetap sehat selalu ya jaga kesehatan.

  • perjuangan dan doa
    perjuangan dan doa13 hari yang lalu

    Barokallah

  • Fifkan Fifkan
    Fifkan Fifkan13 hari yang lalu

    Sy terkejut 1bulan tak liat baim paula tau" kiano udah bisa jalan

  • Okta Tiyas
    Okta Tiyas13 hari yang lalu

    Hahaha kiano kiano 😂😂

  • Otnayhodu Ryanto001
    Otnayhodu Ryanto00113 hari yang lalu

    Lgsg cepet reaksi kiano, kalau tau ada jeruk, suka bgt dong ya kiano sama jeruk 😀

  • Agus Tinustama
    Agus Tinustama13 hari yang lalu

    082247971310

  • Agus Tinustama
    Agus Tinustama13 hari yang lalu

    Semoga di briberkat dari yang mahakuasa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Agus Tinustama
    Agus Tinustama13 hari yang lalu

    Lucu Kiano kak

  • Otnayhodu Ryanto001
    Otnayhodu Ryanto00113 hari yang lalu

    Mba Paula sampe gemes sendiri, liat tingkah kiano yg begitu 😁😁😁. IG. @otnayhodu

  • Leny Anteng
    Leny Anteng13 hari yang lalu

    Kianooooooooo 😘😘😘😘😍😍😍😍😘😘

  • Otnayhodu Ryanto001
    Otnayhodu Ryanto00113 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas Baim.... Sehat2 selalu ya buat sekeluarga Bosque. Amin...

  • Yulia Fatmawati
    Yulia Fatmawati13 hari yang lalu

    sehat selalu ya kiano

  • Ria Homriati
    Ria Homriati13 hari yang lalu

    Semoga kiano persahabatan dengan zunaira

  • Melly Agustina
    Melly Agustina13 hari yang lalu

    Berenang brg dongs zuney kiano, lucu sprtinya baby2

  • Dian Narpendah
    Dian Narpendah13 hari yang lalu

    ayo kiano sini tk ciwel, tk jiwit km nak ... l 💖 U sayy

Berikutnya